Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1295
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5635efb9a09a393e738b456d/sungguh-terlalu-bencana-asap-dijadikan-bahan-lelucon-anak-muda
Prakata dari TSMiris, sedih serta marah rasanya bergabung menjadi satu gan. Gimana tidak? Penduduk sana yang terkena dampak asap secara langsung sedang berjuang mati-matian melawan kepungan asap, s
Lapor Hansip
01-11-2015 17:55

[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda

Past Hot Thread
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda

[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda

Quote:
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda

Quote:
Prakata dari TS
Quote:
Miris, sedih serta marah rasanya bergabung menjadi satu gan. Gimana tidak? Penduduk sana yang terkena dampak asap secara langsung sedang berjuang mati-matian melawan kepungan asap, sementara di sisi lain ada yang memanfaatkan momen bencana tersebut dengan membuat tulisan lucu-lucuan. Mungkin maksud awalnya sih cuman buat bercanda-bercandaan saja. Tapi apa mereka tidak bisa berpikir, bahwa tindakan yang mereka lakukan itu bisa melukai perasaan para penduduk yang tertimpa bencana asap. Alih-alih membantu meringankan beban para korban bencana asap, yang ada malahan membuat guyonan-guyonan yang tidak ada manfaatnya sama sekali gansisemoticon-No Hope...Berikut kabarnya serta penampakan guyonan yang di maksud:

Quote:
emoticon-MarahBencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Mudaemoticon-Marah
Quote:
Bencana kebakaran hutan yang menyebabkan banyak kabut asap tak berkesudahan memang menarik simpatik masyarakat Indonesia untuk bahu membahu memadamkan api. BNPB sendiri mengungkapkan telah menghabiskan sekitar 500 miliar untuk penanganan bencana yang ditimbulkan oleh tangan-tangan jahil manusia tersebut.

Namun di tengah gencarnya masyarakat bersimpati dengan korban yang ada di Sumatera dan Kalimantan, beberapa orang yang ingin eksis di media sosial malah menjadikan bencana kabut asap sebagai bahan guyonan. Tentu saja potret seperti berikut ini tidak lucu dan dikecam banyak orang.

"Lucu? Tidak sama sekali. Inilah potret sebagian anak muda indonesia! Ketika masalah serius mereka menjadikan ini ajang lelucon. Semoga kalian lebih dewasa dalam menyikapi masalah seperti ini, masyarakat riau saya yakin sedih melihat ini, karna mereka butuh perhatian serius bukan lelucon seperti ini," kata salah seorang netizen, Indah Simadevy mengomentari.

Berikut foto guyonan atas bencana asap yang dikecam banyak orangemoticon-Marah

Penampakannya

Penampakannya

Penampakannya

Penampakannya

Penampakannya

Penampakannya

Penampakannya

Penampakannya

Penampakannya

Penampakannya

Penampakannya

Penampakannya

Penampakannya


Quote:
Keterlaluan sekali kan gansis, mungkin mereka tidak pernah merasakan bagaimana menderitanya terkena dampak asapemoticon-Marah...Sehingga bisa seenaknya membuat lelucon di tengah bencana asapemoticon-Marah...Bagaimana menurut gansis semua?

Quote:
Update!!! Tambahan dari Kaskuser

Quote:Original Posted By ufoterbang

Masukin Pekiwan bray

[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda

[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda


oknum-oknum yang gak tau diri nih ... emoticon-Blue Guy Bata (L)


Quote:
Mampir ke trit ane yg lain:

Trit ane yg lain

Quote:
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA
NANTIKAN TRIT ANE BERIKUTNYA

Diubah oleh ibnutiangfei
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 46 dari 66
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 18:10
Iya gan miris baca nya..

ane orang terkena dampak langsung asap di kalimantan jadi eneg liat mereka.. emoticon-Frown

tu bocah2 meme kebanyakan yang ane liat, dan anehnya yg dewasa knp ikut2an..

ketutup asap otaknya ya emoticon-Ngakak

0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 18:10
Kenapa sih, masalah jomblo, pacaran, cinta-cintaan sampe manja banget kayak gini, kayak menderitaaaaa banget? Mental pemuda-pemudi kita nih kayak gini, cengengnya masalah jombo, jones, mantan, dan yang sejenis. emoticon-Cape d...
Diubah oleh blueskywalker
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 18:10
nggak lucu dan sangat tidak manusiawi...
tapi yang ane tahu sebagian ada yang punya tujuan perlawanan terhadap politisasi asap... tapi tetep rasanya kok tidak etis sama sekali.
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 18:12
wah gila ya orang2 itu pikiran nya ga merasa sedih melihat penderitaan saudara2 kita di riau dan kalimantan tambah lagi jawa dan papua.

mudah2an saja hujan segera turun...
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 18:12
Gak Lucu Njeeng emoticon-Cool
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 18:12
Disini ane ke asepan emoticon-Cape d... (S)
Mata pedes, sesak nafas emoticon-Berduka (S)
Eh malah dijadiin lelucon emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 18:13
entahlah ..
bangsa ini makin lama .. makin hilang hati nuraninya
emoticon-Marah
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 18:15
Namanya juga anak2 indonesia gan baru mengenal sosmed ya gitu deh jadinya emoticon-Big Grin
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 18:15
alay smua gan....
bertindak tanpa berfikir emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 18:15
Mereka Bodoh
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 18:15

ini juga 4L4Y no.1
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 18:19
Quote:Original Posted By ibnutiangfei


sudah ane pajang di pejwan...makasih ganemoticon-Salaman


sama-sama bro, itu aye nemu dari Display Picture BBM temen yang di kontak BBM ane ... emoticon-Smilie

semoga pada tobat oknum2 tersebut emoticon-Salaman
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 18:19
begitulah ababil jaman sekarang..
gak cuma asap, tapi semua bencana juga bakal dijadikan lelucon.
ane pernah coba ngingeti malah dibilang sok sucilah, gak punya humorlah.

humor murahan taik.
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 18:20
Udah pada ngga punya hati musibah dijadiin bercandaan
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 18:20
ga ada lucu sama sekali..,malah jijik gua bacanya hueekkkj najeess,
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 18:22
alay detected emoticon-Najis
yg kaya gini nih yg harus rumahnya dikasih bom asap bejibun biar tepar semua emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Marah
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 18:22
Yang becandaan belom pernah ngerasain asap ya...

Belom pernah ngerasain bangun pagi langsung sakit tenggorokkan gara2 pagi2 udah berasap
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 18:23
Ini dia prediksi enstein "BANYAK PONSEL PINTAR SEDIKIT PENGGUNA PINTAR" yang artinya pengguna jadi goblok emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka emoticon-Marah
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 18:25
ane kira yang bikin begituan cuma satu ato dua orang,ternyata buanyak emoticon-DP
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 18:28
ya alay belum ngerasain 3 bulan hirup asap tuh di kalsel sini
untung udah musim penghujan emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Halaman 46 dari 66
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia