medalhonorAvatar border
TS
medalhonor
Harga Diri Bocah Ini Hanya Rp. 25.000
Update Nomor HP ini orang atau nomor hp Ceweknya, silahkan yang mau ngasih Pencerahan:

088274296113

Jika ditelurusi di FB nomor HP tersebut mengarah ke FB seorang Cewek, yg mana Cewek tersebut pernah ane lihat saling Tag dengan FB bocah sebelum FB nya dihapus, kemungkinan ini adalah Cewek itu bocah.

http://www.facebook.com/anggi.handayani.395 <---- Langsung Non-Aktif


Untuk Momod, tolong jangan diclosed thread ini, ini adalah pelajaran & efek jera bagi generasi muda bahwa menipu sekecil apapun bisa bikin malu & jadi aib seumur hidup.

Selamat sore agan & aganwati, SALAM KERANG AJAIB emoticon-Big Grin

Langsung To The Point aja gan

Tujuan dibuat Surat Terbuka ini adalah untuk menunjukan kepada sodara kita yang ganteng Muhammad Firman Alhaviz atau Muhammad Firman Alhafiz bahwa setiap perbuatan itu akan ada resiko yang harus ditanggung, dimana pada kasus ini adalah resiko yang harus ditanggung oleh Muhammad Firman Alhaviz atau Muhammad Firman Alhafiz yaitu menanggung aib sebagai seorang penipu murahan yang harga dirinya hanya Rp. 25.000 saja emoticon-Ngakak (S)

Saya sejuta persen sangat tidak mengharapkan supaya uang yang menjadi hak saya sebesar tersebut kembali, sangat tidak berharap. Apapun yang terjadi Surat Terbuka yang memuat tentang Muhammad Firman Alhaviz / Muhammad Firman Alhafiz adalah Seorang Penipu ini tidak akan pernah saya edit apalagi saya hapus. Biar semua orang tau bahwa muka ganteng dibawah ini adalah seorang penipu murahan saja emoticon-Ngakak (S)

Langsung saja Kronologinya sebagai berikut:

Tadi pagi saya memasang iklan digrup facebook bertujuan untuk menjual akun COC TH 6 sangat Prematur punya saya.
Selanjutnya agan Muhammad Firman Alhaviz / Muhammad Firman Alhafiz inbox ke fb saya untuk membeli akun tersebut. Dia ingin saya serahkan akun dulu baru dia bayar, nah disini memang saya menawarkan untuk memberi akun dulu baru bayar kemudian. Mengapa ane sebodoh itu? Bukan, seharusnya pertanyaannya adalah Siapa yang sebodoh itu dan mau menipu saya hanya demi sebuah akun COC yang ane jual seharga Rp. 25.000 saja, yang akibatnya bisa malu begini hahahaha.

Saya yang baik hati ini langsung memberikan akun ane berupa Email & Password tanpa rasa khawatir, kalo pun ditipu saya sudah siap membuat dia malu. Tapi eh tapi, setelah ane kasih akunnya dia langsung ganti passwordnya, lalu dia bilang ke ane bahwa passwordnya salah dan menuduh ane mau ngibulin dia emoticon-Ngakak (S) dan tentu ente tau akhirnya,,,, FB ane diblokir gan hahahahaha,,, dan yang bikin ane semakin kuat untuk mempermalukan ini orang adalah,,,, dia buka kembali blokiran FB ane dan bilang DASAR T0L0L !!!!!! ke ane hahahaha,,, itu adalah kesalahan terbesarnya,,, sehingga ane bertekad bikin surat terbuka ini.

Ini adalah wajah penipu tersebut, untuk screenshot percakapan di facebook akan ane update di post #2 nanti malam:

Akun FB Penipu https://www.facebook.com/firman.dlourenza

Muhammad Firman Alhaviz adalah Penipu / Muhammad Firman Alhafiz adalah Penipu




















Cukup sekian, untuk bukti percakapan akan ane update di Post #2
Diubah oleh medalhonor 16-10-2015 00:56
nona212
nona212 memberi reputasi
1
116.9K
1.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.