Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
76
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/563519f856e6afc1208b4567/gan-bantuin-ane-yuk-free-cendol-amp-pulsa-100rb-inside
Closed :cendols Terima kasih agan-agan semua partisipasinya, Cendol akan diberikan satu persatu harap antri ya, Pulsa nanti akan diundi dan diumumkan pemenangnya :) Halo agan-agan semuanya. Perkenalkan, Saya A. Erich Nubli Mardhi, Mahasiswa Magister Manajemen, Universitas Indonesia. Saat ini rekan saya di MMUI sedang mengerjakan thesis tentang: Persepsi pengunjung mal di Jakarta Selatan Rekan saya
Lapor Hansip
01-11-2015 02:43

Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]

Closed emoticon-Cendol (S)
Terima kasih agan-agan semua partisipasinya,
Cendol akan diberikan satu persatu harap antri ya,
Pulsa nanti akan diundi dan diumumkan pemenangnya emoticon-Smilie


Halo agan-agan semuanya.

Perkenalkan, Saya A. Erich Nubli Mardhi,
Mahasiswa Magister Manajemen, Universitas Indonesia.

Saat ini rekan saya di MMUI sedang mengerjakan thesis tentang:
Persepsi pengunjung mal di Jakarta Selatan

Rekan saya membutuhkan 200 responden dengan kriteria:
1. Tinggal di Jakarta Selatan
2. Pernah mengunjungi salah satu mal di Jakarta Selatan

Jika agan-agan sekalian memenuhi kriteria tersebut,
Mohon bantuan agan-agan ya untuk mengisi kuesioner dibawah ini:
Http://goo.gl/forms/1vmWy4Wnu1
Kuesionernya agak panjang ya gan, jadi mohon diisi dengan sabar.

Untuk agan-agan yang membantu menyelesaikan kuesioner sampai akhir, akan saya berikan:
- Masing-masing dari agan akan saya berikan cendol +2 emoticon-Cendol (S)
- 3 voucher pulsa masing-masing 100ribu untuk 3 orang yang beruntung


Mohon bantuan agan-agan sekalian ya.
Nanti agan konfirmasi saja disini kalau sudah mengisi untuk saya berikan cendol.
(sertakan bukti SS atau print screen ya gan. tanpa bukti tidak dapat cendol, hanya undian pulsa saja)
Untuk pulsanya, nanti akan ada kolom untuk memasukan nomor telpon di kuesioner tersebut.

Mohon maaf apabila saya merepotkan agan-agan sekalian.
Terima kasih agan-agan, ditunggu partisipasinya emoticon-Cendol (S)

Daftar agan-agan yang sudah membantu mengisi kuesioner:
1. Narukami43 emoticon-Cendol (S)
2. sekeleke emoticon-Cendol (S)
3 T.O emoticon-Cendol (S)
4. eddiesangadjie emoticon-Cendol (S)
5. patchkom emoticon-Cendol (S)
6. hola2 emoticon-Cendol (S)
7. pras20 emoticon-Cendol (S)
8. rieflyn emoticon-Cendol (S)
9. luphRD emoticon-Cendol (S)
10. akwicaksono emoticon-Cendol (S)
11. ciyushlo emoticon-Cendol (S)
12. skezy emoticon-Cendol (S)
13. debo.story
14. gallchan
15. nyemot2
16. anang165
17. dewangga_vsop
18. dandindongg
19. Monyed89
20. dande.ram
21. laverla
22. abitch
23. radendeni
Diubah oleh SOCCERSTORE
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 07:00
dh mengisi ditunggu cendolnya gan emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 07:02
Quote:Original Posted By SOCCERSTORE
Halo agan-agan semuanya.

Perkenalkan, Saya A. Erich Nubli Mardhi,
Mahasiswa Magister Manajemen, Universitas Indonesia.

Saat ini rekan saya di MMUI sedang mengerjakan thesis tentang:
Persepsi pengunjung mal di Jakarta Selatan

Rekan saya membutuhkan 200 responden dengan kriteria:
1. Tinggal di Jakarta Selatan
2. Pernah mengunjungi salah satu mal di Jakarta Selatan

Jika agan-agan sekalian memenuhi kriteria tersebut,
Mohon bantuan agan-agan ya untuk mengisi kuesioner dibawah ini:
Http://goo.gl/forms/1vmWy4Wnu1
Kuesionernya agak panjang ya gan, jadi mohon diisi dengan sabar.

Untuk agan-agan yang membantu menyelesaikan kuesioner sampai akhir, akan saya berikan:
- Masing-masing dari agan akan saya berikan cendol +2 emoticon-Cendol (S)
- 3 voucher pulsa masing-masing 100ribu untuk 3 orang yang beruntung


Mohon bantuan agan-agan sekalian ya.
Nanti agan konfirmasi saja disini kalau sudah mengisi untuk saya berikan cendol.
Untuk pulsanya, nanti akan ada kolom untuk memasukan nomor telpon di kuesioner tersebut.

Mohon maaf apabila saya merepotkan agan-agan sekalian.
Terima kasih agan-agan, ditunggu partisipasinya emoticon-Cendol (S)


sorry gan ikut sundul aja.. hehe
orang madiun soalnya emoticon-Kiss
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 07:17
Done.

mal cilandak kan lg tutup bwt rwnov. Msh dimasukkin ke pertanyaan
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 07:33
Belum tengok kuesioner'a sih, tapi saya tinggal di jakbar jadi blm memenuhi syarat dong?
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 07:33

bukti gan semoga bermanfaat hehe jangan lupa cendolnya yaa hihi

.Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 07:36
Quote:Original Posted By Narukami43
Waduh gan itu semua Mallnya harus diisi toh emoticon-Hammer (S) ane agak ada sedikit yg lupa soalnya udah lama ga ke mall itu, tapi ane isi sekeras ane bisa ko gan emoticon-Ngakak ni gan buktinya

SS


Quote:Original Posted By sekeleke
Udah ane isi gan
Ada beberapa mall yg baru sekali doang yg ane kunjungin sih, jadi belum tau banget seluk beluknya
Semoga lancar gan
emoticon-Cool


Quote:Original Posted By T.O
ane udah isi noh gan.... emoticon-Cool


Quote:Original Posted By eddiesangadjie
Gile... gan... banyak banget pertanyaan nya gan...
Tapi udh ane isiin ah=ja dah... semuanye...


Quote:Original Posted By patchkom
dh mengisi ditunggu cendolnya gan emoticon-Cendol (S)


Quote:Original Posted By hola2
Done.

mal cilandak kan lg tutup bwt rwnov. Msh dimasukkin ke pertanyaan


Quote:Original Posted By PRAS20
.Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]

terima kasih agan semua bantuannya.
cendol harap antri ya akan ane kasih semua yang sudah bantu emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 07:57
Quote:Original Posted By SOCCERSTORE
Halo agan-agan semuanya.

Perkenalkan, Saya A. Erich Nubli Mardhi,
Mahasiswa Magister Manajemen, Universitas Indonesia.

Saat ini rekan saya di MMUI sedang mengerjakan thesis tentang:
Persepsi pengunjung mal di Jakarta Selatan

Rekan saya membutuhkan 200 responden dengan kriteria:
1. Tinggal di Jakarta Selatan
2. Pernah mengunjungi salah satu mal di Jakarta Selatan

Jika agan-agan sekalian memenuhi kriteria tersebut,
Mohon bantuan agan-agan ya untuk mengisi kuesioner dibawah ini:
Http://goo.gl/forms/1vmWy4Wnu1
Kuesionernya agak panjang ya gan, jadi mohon diisi dengan sabar.

Untuk agan-agan yang membantu menyelesaikan kuesioner sampai akhir, akan saya berikan:
- Masing-masing dari agan akan saya berikan cendol +2 emoticon-Cendol (S)
- 3 voucher pulsa masing-masing 100ribu untuk 3 orang yang beruntung


Mohon bantuan agan-agan sekalian ya.
Nanti agan konfirmasi saja disini kalau sudah mengisi untuk saya berikan cendol. (sertakan bukti SS atau print screen ya gan)
Untuk pulsanya, nanti akan ada kolom untuk memasukan nomor telpon di kuesioner tersebut.

Mohon maaf apabila saya merepotkan agan-agan sekalian.
Terima kasih agan-agan, ditunggu partisipasinya emoticon-Cendol (S)

Daftar antrian cendol untuk agan-agan yang sudah membantu:
1. Narukami43 emoticon-Cendol (S)
2. sekeleke emoticon-Cendol (S)
3 T.O
4. eddiesangadjie
5. patchkom
6. hola2
7. pras20


Sudah gan
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 08:56
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
Udah gan
Diubah oleh LuphRD
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 09:20
gan ane udh isi nih..
nih skrinsutnya emoticon-Shakehand2
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]

Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]

ditunggu emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 09:25
done gan tapi hpnya g bs printscreen emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 09:25
terima kasih untuk agan-agan yang sudah membantu.
semoga rezekinya semakin lancar. aamiin
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 09:35
Mau dong gan vouchernya
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 09:54
Baru halaman awal aja ane udah ga lolos isi quesiiner emoticon-Hammer2
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 10:02
Quote:Original Posted By SOCCERSTORE
Halo agan-agan semuanya.

Perkenalkan, Saya A. Erich Nubli Mardhi,
Mahasiswa Magister Manajemen, Universitas Indonesia.

Saat ini rekan saya di MMUI sedang mengerjakan thesis tentang:
Persepsi pengunjung mal di Jakarta Selatan

Rekan saya membutuhkan 200 responden dengan kriteria:
1. Tinggal di Jakarta Selatan
2. Pernah mengunjungi salah satu mal di Jakarta Selatan

Jika agan-agan sekalian memenuhi kriteria tersebut,
Mohon bantuan agan-agan ya untuk mengisi kuesioner dibawah ini:
Http://goo.gl/forms/1vmWy4Wnu1
Kuesionernya agak panjang ya gan, jadi mohon diisi dengan sabar.

Untuk agan-agan yang membantu menyelesaikan kuesioner sampai akhir, akan saya berikan:
- Masing-masing dari agan akan saya berikan cendol +2 emoticon-Cendol (S)
- 3 voucher pulsa masing-masing 100ribu untuk 3 orang yang beruntung


Mohon bantuan agan-agan sekalian ya.
Nanti agan konfirmasi saja disini kalau sudah mengisi untuk saya berikan cendol. (sertakan bukti SS atau print screen ya gan)
Untuk pulsanya, nanti akan ada kolom untuk memasukan nomor telpon di kuesioner tersebut.

Mohon maaf apabila saya merepotkan agan-agan sekalian.
Terima kasih agan-agan, ditunggu partisipasinya emoticon-Cendol (S)

Daftar antrian cendol untuk agan-agan yang sudah membantu:
1. Narukami43 emoticon-Cendol (S)
2. sekeleke emoticon-Cendol (S)
3 T.O
4. eddiesangadjie
5. patchkom
6. hola2
7. pras20


wah gan itu musti isi semua mall nya? cape bener ane emoticon-Hammer2
dan itu beberapa mall kaya nya ada yang udah tutup mohon dikoreksi tuh. terus kan itu kriteria nya "pernah datang ke salah satu mall" tapi kok malah harus isi sekian banyak mall. harus nya mah yaa bisa isi salah satu aja gan, jangan semua. Untung ane udah pernah ke semua mall yang disebut diatas emoticon-Cool
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 10:02
Quote:Original Posted By aquamaria
Mau dong gan vouchernya


Quote:Original Posted By SHIVANANDA
Baru halaman awal aja ane udah ga lolos isi quesiiner emoticon-Hammer2


yaudah gan bantu ane doa aja yah.
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 10:13
wah ane di Jogja gan, maap ga bs bantu. emoticon-Smilie
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 11:56
Quote:Original Posted By thunderbot
wah ane di Jogja gan, maap ga bs bantu. emoticon-Smilie

iya gan. gapapa emoticon-Smilie
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 12:44
wah ane udh isi td subuh. blm dibagi cendolnya, lupa SS sih, coba aj cari no 0896****7573 emoticon-Big Grin
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 12:48
Quote:Original Posted By SOCCERSTORE




yaudah gan bantu ane doa aja yah.


Rebes boss
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia