Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
76
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/563519f856e6afc1208b4567/gan-bantuin-ane-yuk-free-cendol-amp-pulsa-100rb-inside
Closed :cendols Terima kasih agan-agan semua partisipasinya, Cendol akan diberikan satu persatu harap antri ya, Pulsa nanti akan diundi dan diumumkan pemenangnya :) Halo agan-agan semuanya. Perkenalkan, Saya A. Erich Nubli Mardhi, Mahasiswa Magister Manajemen, Universitas Indonesia. Saat ini rekan saya di MMUI sedang mengerjakan thesis tentang: Persepsi pengunjung mal di Jakarta Selatan Rekan saya
Lapor Hansip
01-11-2015 02:43

Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]

Closed emoticon-Cendol (S)
Terima kasih agan-agan semua partisipasinya,
Cendol akan diberikan satu persatu harap antri ya,
Pulsa nanti akan diundi dan diumumkan pemenangnya emoticon-Smilie


Halo agan-agan semuanya.

Perkenalkan, Saya A. Erich Nubli Mardhi,
Mahasiswa Magister Manajemen, Universitas Indonesia.

Saat ini rekan saya di MMUI sedang mengerjakan thesis tentang:
Persepsi pengunjung mal di Jakarta Selatan

Rekan saya membutuhkan 200 responden dengan kriteria:
1. Tinggal di Jakarta Selatan
2. Pernah mengunjungi salah satu mal di Jakarta Selatan

Jika agan-agan sekalian memenuhi kriteria tersebut,
Mohon bantuan agan-agan ya untuk mengisi kuesioner dibawah ini:
Http://goo.gl/forms/1vmWy4Wnu1
Kuesionernya agak panjang ya gan, jadi mohon diisi dengan sabar.

Untuk agan-agan yang membantu menyelesaikan kuesioner sampai akhir, akan saya berikan:
- Masing-masing dari agan akan saya berikan cendol +2 emoticon-Cendol (S)
- 3 voucher pulsa masing-masing 100ribu untuk 3 orang yang beruntung


Mohon bantuan agan-agan sekalian ya.
Nanti agan konfirmasi saja disini kalau sudah mengisi untuk saya berikan cendol.
(sertakan bukti SS atau print screen ya gan. tanpa bukti tidak dapat cendol, hanya undian pulsa saja)
Untuk pulsanya, nanti akan ada kolom untuk memasukan nomor telpon di kuesioner tersebut.

Mohon maaf apabila saya merepotkan agan-agan sekalian.
Terima kasih agan-agan, ditunggu partisipasinya emoticon-Cendol (S)

Daftar agan-agan yang sudah membantu mengisi kuesioner:
1. Narukami43 emoticon-Cendol (S)
2. sekeleke emoticon-Cendol (S)
3 T.O emoticon-Cendol (S)
4. eddiesangadjie emoticon-Cendol (S)
5. patchkom emoticon-Cendol (S)
6. hola2 emoticon-Cendol (S)
7. pras20 emoticon-Cendol (S)
8. rieflyn emoticon-Cendol (S)
9. luphRD emoticon-Cendol (S)
10. akwicaksono emoticon-Cendol (S)
11. ciyushlo emoticon-Cendol (S)
12. skezy emoticon-Cendol (S)
13. debo.story
14. gallchan
15. nyemot2
16. anang165
17. dewangga_vsop
18. dandindongg
19. Monyed89
20. dande.ram
21. laverla
22. abitch
23. radendeni
Diubah oleh SOCCERSTORE
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 02:50
Mantra
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 02:57
Udah ya...
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 03:05
Quote:Original Posted By cocacola
Udah ya...

Maaf gan, tidak valid konfirmasinya karena agan gak isi kuesionernya sampai akhir.
kalau agan memang memenuhi syaratnya, mohon diisi sampai akhir ya gan. emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 03:14
Quote:Original Posted By SOCCERSTORE

Maaf gan, tidak valid konfirmasinya karena agan gak isi kuesionernya sampai akhir.
kalau agan memang memenuhi syaratnya, mohon diisi sampai akhir ya gan. emoticon-Cendol (S)


Iya cuma sampai pertanyaan pertama aja...

Gw cuma memenuhi persyaratan no 2 aja, no 1-nya engga... emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 03:18
baca" dulu yaa
buset deh gan ane cuma main ke kokas sm blok m aja. trus mall yg lain isi nya gmn??

done. pegel juga ngisi nya
Diubah oleh skezy
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 03:22
Quote:Original Posted By cocacola


Iya cuma sampai pertanyaan pertama aja...

Gw cuma memenuhi persyaratan no 2 aja, no 1-nya engga... emoticon-Ngakak (S)

Yah, maaf yah gan. ane gak bisa kasih cendol kalau gak memenuhi syaratnya emoticon-Takut (S)
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 03:33
Quote:Original Posted By SOCCERSTORE

Yah, maaf yah gan. ane gak bisa kasih cendol kalau gak memenuhi syaratnya emoticon-Takut (S)


Simpen aja cendolnya buat fakir cendol yang membutuhkan, Bray...

Gw cuma mau bantu aja, tapi gw cuma bisa bantu sampai pertanyaan pertama doang... emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 03:35
mau niat bantu si. tapi ane blm memenuhi syarat emoticon-Sorry
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 03:43
Quote:Original Posted By cocacola


Simpen aja cendolnya buat fakir cendol yang membutuhkan, Bray...

Gw cuma mau bantu aja, tapi gw cuma bisa bantu sampai pertanyaan pertama doang... emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By soktempe
mau niat bantu si. tapi ane blm memenuhi syarat emoticon-Sorry

iya gan, gapapa. makasih ya.
mohon bantuan doanya saja supaya cepat terkumpul respondennya gan. emoticon-Malu (S)
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 03:44
Waduh gan itu semua Mallnya harus diisi toh emoticon-Hammer (S) ane agak ada sedikit yg lupa soalnya udah lama ga ke mall itu, tapi ane isi sekeras ane bisa ko gan emoticon-Ngakak ni gan buktinya

SS
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 03:44
Udah ane isi gan
Ada beberapa mall yg baru sekali doang yg ane kunjungin sih, jadi belum tau banget seluk beluknya
Semoga lancar gan
emoticon-Cool
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 03:46
ane hanya mampu bantu sundul aja gan,, ama rate,,, apa daya ane gk tinggal di pulau Jakarta,...

0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 03:49
Quote:Original Posted By ciahciah
ane hanya mampu bantu sundul aja gan,, ama rate,,, apa daya ane gk tinggal di pulau Jakarta,...



gan jakarta bukan pulau gan emoticon-Hammer2 yg pulau itu jawa emoticon-Big Grin
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 03:50
Quote:Original Posted By soktempe
mau niat bantu si. tapi ane blm memenuhi syarat emoticon-Sorry


Sama...ane juga....coba bikin di thread regional gan
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 03:54
ane udah isi noh gan.... emoticon-Cool
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 03:57
Quote:Original Posted By Narukami43


gan jakarta bukan pulau gan emoticon-Hammer2 yg pulau itu jawa emoticon-Big Grin


Oh iya ya gan,, sorry, soale biasanya kalo orang jakarte gak mau dibilang asalnya dari jawa,, hahaha.
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 03:58
Quote:Original Posted By SOCCERSTORE


iya gan, gapapa. makasih ya.
mohon bantuan doanya saja supaya cepat terkumpul respondennya gan. emoticon-Malu (S)


oke siap gan. ane bantu emoticon-army
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 04:00
Quote:Original Posted By fortlux


Sama...ane juga....coba bikin di thread regional gan


bukan ane yang pnya trit gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 04:05
Gile... gan... banyak banget pertanyaan nya gan...
Tapi udh ane isiin ah=ja dah... semuanye...
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 04:08
Quote:Original Posted By cocacola


Iya cuma sampai pertanyaan pertama aja...

Gw cuma memenuhi persyaratan no 2 aja, no 1-nya engga... emoticon-Ngakak (S)


si dodol emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia