others
Batal
link has been copied
878
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5599f5a1e052270b538b4573/dunia-malam-dan--palembang
Kareno banyak trit lamo yg la di klose iseng bae buat lagi... untuk bebagi ilmu sesamo pencinta dunia lendir... Kagek abis lebaran ku buatken daftar yang kumplit mengenai lokasi skaligus infonyo.. kalu skarang masih puaso jadi sabar dulu bae... salam lendir .... :travel :travel :travel :travel :travel 3trit lamo tentang NL palembang yg sudah pernah ado... http://www.kaskus.co.id/post/5571a3afa09a3
Lapor Hansip
06-07-2015 10:27

Dunia Malam dan ++ Palembang

Kareno banyak trit lamo yg la di klose iseng bae buat lagi...

untuk bebagi ilmu sesamo pencinta dunia lendir...

Kagek abis lebaran ku buatken daftar yang kumplit mengenai lokasi skaligus infonyo..
kalu skarang masih puaso jadi sabar dulu bae...

salam lendir ....

emoticon-Travelleremoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller


3trit lamo tentang NL palembang yg sudah pernah ado...


Dunia Malam dan ++ Palembang


profile-picture
profile-picture
profile-picture
gembaladomba666 dan 5 lainnya memberi reputasi
-2
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 36 dari 48
Dunia Malam dan ++ Palembang
29-10-2015 20:51
Gan, saya baru sampe di palembang gan, nginep di imara gan, kalo boleh, kalo ada yg punya no cewe yg bisa dipanggil ke hotel gan, pm ya gan, maaf kalo ada salah kata gan, makasih sebelumnya gan
0 0
0
Dunia Malam dan ++ Palembang
29-10-2015 23:50
Ada gan, mau?
0 0
0
Dunia Malam dan ++ Palembang
29-10-2015 23:52

ada gan

Quote:Original Posted By assasine47
Gan, saya baru sampe di palembang gan, nginep di imara gan, kalo boleh, kalo ada yg punya no cewe yg bisa dipanggil ke hotel gan, pm ya gan, maaf kalo ada salah kata gan, makasih sebelumnya gan


Ada gan, mau?
0 0
0
Dunia Malam dan ++ Palembang
30-10-2015 00:39
Quote:Original Posted By arsyalafabian


Ada gan, mau?


cb pm ane jg mau broemoticon-Smilie
0 0
0
Post ini telah dihapus
Dunia Malam dan ++ Palembang
30-10-2015 02:46

permisi Luuuuuurr..

Permisi para subes2 di kota mpek2, ane nubih dr tetangga sebelah, mula i senen ane ado gawi di palembang sampai hari sabtu (seminggu) tepatnyo di hotel Gran* Zu*i

Mohon info-info fasilitas apo bae yg ado disitu yo suhu-suhu dimari semuanye, klu di situ katik spa yo WP yg pacak kehotel apo spa yg dekat2 situ apo basing be lahh yg penting betino (hahahaha) mohon infonyo yo Luurr...

Tulung nian infonyo yo Looooooooorrr emoticon-Smilie
0 0
0
Dunia Malam dan ++ Palembang
30-10-2015 07:46

Sekitar Emilia Hotel

Quote:Original Posted By bobyroy
Salam kenal, suhu...
saya dari jatim, ada acara di hotel Em#l#a, jl letkol iskandar (komplek PIM). mohon info PP. Plus2 di daerah sekitar situ, dong...
sekalian yg ecomended siapa, DC brp...
Mohon ma'af kl ada salah kata, terima kasih infonya, suhu...


Agan tinggal nyebrang jalan dari komplek hotel agan, keliatan ada Ramayana, nah di komplek ruko sekitar Ramayana itu bejibun gan PP, spa, karaoke, dll. Tinggal agan pilih sesuai kantong dan hati..hehehe
Happy hunting emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Dunia Malam dan ++ Palembang
30-10-2015 07:53

spa Gran* Zu*i

Quote:Original Posted By awantanpahujan
Permisi para subes2 di kota mpek2, ane nubih dr tetangga sebelah, mula i senen ane ado gawi di palembang sampai hari sabtu (seminggu) tepatnyo di hotel Gran* Zu*i

Mohon info-info fasilitas apo bae yg ado disitu yo suhu-suhu dimari semuanye, klu di situ katik spa yo WP yg pacak kehotel apo spa yg dekat2 situ apo basing be lahh yg penting betino (hahahaha) mohon infonyo yo Luurr...

Tulung nian infonyo yo Looooooooorrr emoticon-Smilie


Silakan dicek di page sebelum2nyo lur, ane pernah FR spa di situ. D Tr**ta Spa namanya. Room dan harga sangat oke lur, utk WP lumayan tapi harga agak minta tinggi utk all in, tapi ya tergantung SSI dan dompet suhu. Kalo all in, bisa rendeman bareng di bath tube lho hu, hehehe

Happy hunger games.. emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Dunia Malam dan ++ Palembang
30-10-2015 09:43
Quote:Original Posted By awantanpahujan
Permisi para subes2 di kota mpek2, ane nubih dr tetangga sebelah, mula i senen ane ado gawi di palembang sampai hari sabtu (seminggu) tepatnyo di hotel Gran* Zu*i

Mohon info-info fasilitas apo bae yg ado disitu yo suhu-suhu dimari semuanye, klu di situ katik spa yo WP yg pacak kehotel apo spa yg dekat2 situ apo basing be lahh yg penting betino (hahahaha) mohon infonyo yo Luurr...

Tulung nian infonyo yo Looooooooorrr emoticon-Smilie



Coba yg namanya Ni*en atau rat*a suhu hhe
0 0
0
Dunia Malam dan ++ Palembang
30-10-2015 20:41

Thank you

Quote:Original Posted By yandut


Agan tinggal nyebrang jalan dari komplek hotel agan, keliatan ada Ramayana, nah di komplek ruko sekitar Ramayana itu bejibun gan PP, spa, karaoke, dll. Tinggal agan pilih sesuai kantong dan hati..hehehe
Happy hunting emoticon-Cendol (S)


Terima kasih, suhu...
0 0
0
Dunia Malam dan ++ Palembang
30-10-2015 20:57

ninggali sendal sebelah

ketemu jugo akhirnyo, lamo beputar putar.emoticon-Ngakak
0 0
0
Dunia Malam dan ++ Palembang
31-10-2015 00:02
Bagi yg tau sm alin priliyanti barbie n punyo contact nyo bs PM ke ane yo.. gek ado maharnyo kl emg bnr msk n di trmnyo.
0 0
0
Dunia Malam dan ++ Palembang
31-10-2015 08:53

terimo kasih

Quote:Original Posted By yandut


Silakan dicek di page sebelum2nyo lur, ane pernah FR spa di situ. D Tr**ta Spa namanya. Room dan harga sangat oke lur, utk WP lumayan tapi harga agak minta tinggi utk all in, tapi ya tergantung SSI dan dompet suhu. Kalo all in, bisa rendeman bareng di bath tube lho hu, hehehe

Happy hunger games.. emoticon-Cendol (S)


Mokasih nian Lur infonyo lur...
Dan satu lg itu di Tr**ta kena DC brp hu kalo all in?? Biar nubih bisa ada standart dan gak ngerusak pasaran suhu-suhu dimari huu emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Dunia Malam dan ++ Palembang
31-10-2015 08:58
Quote:Original Posted By trafalguy



Coba yg namanya Ni*en atau rat*a suhu hhe


Oke huu, nubi yg hina dina ini mengucapkan terima kasih banyak atas rekomendasinya huu emoticon-Smilie
0 0
0
Dunia Malam dan ++ Palembang
31-10-2015 10:14
Quote:Original Posted By awantanpahujan


Mokasih nian Lur infonyo lur...
Dan satu lg itu di Tr**ta kena DC brp hu kalo all in?? Biar nubih bisa ada standart dan gak ngerusak pasaran suhu-suhu dimari huu emoticon-Cendol (S)


Di situ WP biasonyo buka harga dari 10 merah hu, kemaren mentok di 8 merah tapi nubie ngerasa masih terlalu mahal, jadi dak nubie terimo. Kalo emg suhu ado budget lebih silakan, atau kalo SSI jago sapo tau biso di bawah itu lagi. Itu hargo di luar DC room spa yo hu..

Melipir deket dari situ ado Cla**ie H*t*l, WP-nyo agak sedikit di bawah hargonyo, mungkin biso jadi alternatif..
0 0
0
Dunia Malam dan ++ Palembang
01-11-2015 02:29

mantaapp huu..

Quote:Original Posted By yandut


Di situ WP biasonyo buka harga dari 10 merah hu, kemaren mentok di 8 merah tapi nubie ngerasa masih terlalu mahal, jadi dak nubie terimo. Kalo emg suhu ado budget lebih silakan, atau kalo SSI jago sapo tau biso di bawah itu lagi. Itu hargo di luar DC room spa yo hu..

Melipir deket dari situ ado Cla**ie H*t*l, WP-nyo agak sedikit di bawah hargonyo, mungkin biso jadi alternatif..



Mantap huu, mokasih nian ini infonyo looorr.. Lengkap dan akurat!
Jd gak sabar hu segera menginjakkan kaki di tanah wong kito, hehehehe
0 0
0
Dunia Malam dan ++ Palembang
01-11-2015 05:38
Salam suhu
Numpang ngintip.......
0 0
0
Dunia Malam dan ++ Palembang
01-11-2015 19:09
Quote:Original Posted By engcun
Bagi yg tau sm alin priliyanti barbie n punyo contact nyo bs PM ke ane yo.. gek ado maharnyo kl emg bnr msk n di trmnyo.


Badan kecil tapi toge,.somboh sekarang bufak ni suhu,di inbox FB nyo dak bales
0 0
0
Dunia Malam dan ++ Palembang
01-11-2015 19:21
gan.. ada yg sudah pernah ekse sama ocha di ori gak ya?? kalo ada mohon FR nya gan..
0 0
0
Dunia Malam dan ++ Palembang
02-11-2015 08:04
Quote:Original Posted By awantanpahujan



Mantap huu, mokasih nian ini infonyo looorr.. Lengkap dan akurat!
Jd gak sabar hu segera menginjakkan kaki di tanah wong kito, hehehehe


Siip, FR-nyo jangan lupa gan, biar forum kito makin rame samo FR dan info yg bermanfaat, bukan nocan hunter semata.. emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Halaman 36 dari 48
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia