jumber21Avatar border
TS
jumber21
Wikipedia Ngaco Nih
Gak nyangka, Wikipedia yang selama ini jadi sumber utama ane dalam mencari informasi melakukan kesalahan yang cukup menggelikan. Ini cukup menarik, mengingat apa yang tertulis di wikipedia selama ini ane telan mentah2 (mungkin termasuk agan & aganwati sekalian) dan kerap ane jadikan bahan referensi dalam setiap tulisan ane.

Mungkin kesalahan bisa saja terjadi mengingat isi dari wikipedia juga berasal dari tangan manusia. Tapi bagaimana dengan kesalahan lain yang bisa saja terjadi namun tidak banyak yang mengetahui tapi dikarenakan hal tersebut bersumber dari wikipedia, maka hal itu di anggap benar. Kesalahan yang saya temukan memanglah tidak terlalu penting dan kemungkinan besar tidak akan berakibat fatal. Tapi, bagaimana jika saja kesalahan itu terdapat pada informasi yang jauh lebih penting ? emoticon-Hammer (S)

Ane rasa, ane terlalu berlebihan. Tapi ae cuma mau ngeshare doang. Gak lebih. yaaa, itung2 melepas kangen setelah sekian lama gak bikin thread. emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

Oh iya, dibawah ini adalah link tempat ane menemukan kesalahan. Link ini akan membawa anda ke halaman "Pemenang Piala Oscar dari masa ke masa", Cermati sedikit pada bagian nominasi ganda, maka anda akan menemukan letak kesalahannya.

Ini linknya gan >>>>>> Wikipedia
Diubah oleh jumber21 31-10-2015 18:25
0
5.3K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.