piresdodoAvatar border
TS
piresdodo
(JANGAN BACA) LEGENDA NEVADA TAN
Agan agan dan sista ane mau share 2 hal hari ini.Yang pertama ane laki laki cool,ganteng,tampan dan menarik emoticon-Cool

Yang kedua ane mau share si pembunuh cilik Nevada Tan yang terkenal hingga di jadikan film animasi nya


Nevada-tan
Kemarin sedang asyik browse,, eh Hino nemu artikel menarik tentang Nevada-tan~

SIAPA ITU NEVADA-TAN?
Nevada-tan (bukan nama sebenarnya) adalah seorang anak sekolah biasa berumur 11 tahun yang bersekolah di sebuah sekolah dasar di Sasebo, Jepang. Suatu hari pada tanggal 1 Juni 2004, Nevada-tan mengajak seorang teman perempuannya pada saat jam makan siang ke dalam sebuah kelas yang sepi, di sana ia menutup mata temannya yang bernama Satomi Mitarai (12) dan membunuhnya dengan menggunakan pisau cutter (iii~ serem gan~~)



Nevada-tan yang berlumuran darah lantas keluar dari kelas dan menemui guru wali kelasnya. Gurunya segera berlari dan akhirnya menemukan tubuh Satomi tergeletak di lantai kelas dengan berlumuran darah. Polisi segera datang dan mengamankan lokasi, selama itu pun Nevada tak hentinya bergumam, "Saya minta maaf, saya minta maaf"

MENGAPA NEVADA MELAKUKAN HAL ITU YA?

Nevaa tan

Usut punya usut, gadis kecil yang lincah dan aktif di klub basket ini ternyata berteman akrab dengan Satomi, namun mengapa Nevada tega melakukan hal tersebut pada kawan akrabnya ya? Nevada dan Satomi keduanya memiliki akun micro blog dan ternyata disitulah awal mula tragedi itu terjadi. Satomi mengeluarkan beberapa posting yang ternyata membuat Nevada sakit hati. Gadis kecil yang gemar menonton serial Battle Royale dan memainkan flash game The Red Room ini akhirnya memutuskan untuk melakukan tindakan extreme yaitu membunuh Satomi.
Karena usia Nevada yang masih kecil, akhirnya Nevada dikirimkan ke sebuah lembaga penanganan anak di Tochigi (kasian ya gan~). Dilaporkan bahwa Nevada akan 'bebas' pada tahun 2013, diperkirakan usianya akan menginjak 20 tahun saat dibebaskan nanti, sebuah usia di mana seseorang dikatakan dewasa di Jepang.

KENAPA NAMANYA NEVADA-TAN YA?
Nama Nevada-tan pertama kali disebutkan oleh 2channel, sebuah forum internet di Jepang. "Nevada" karena sweater yang dikenakan pada saat kejadian tersebut dan "tan" merupakan sebuah panggilan sayang untuk anak, ya semacam "chan" gitu.


GRADUATION DAY FOR THE GIRLS
Satomi, gadis kecil yang menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh temannya ini menerima serifikat kelulusannya diwaliki oleh sang ayah, Kyoji Mitarai (46) di Sekolah Dasar Okubo yang diadakan pada hari Kamis itu.
Selama acara berlangsung guru wali kelas Satomi terus memegang foto gadis itu lalu menaruhnya di atas sebuah kursi yang berada di jajaran siswa yang lulus (sedih,, huhu)

Pihak sekolah tetap memberikan sertifikat kelulusan untuk Satomi meski dia telah tiada sebagai bukti bahwa dia pernah bersekolah di sana. Tindakan yang menyentuh hati ya,,

Kazumasa Kurisaki
Lalu bagaimana dengan Nevada? ternyata Nevada juga mendapatkan sertifikat kelulusannya, lho! Hal itu dilakukan karena sertifikat kelulusan SD itu diperlukan untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya. Agar nantinya Nevada dapat hidup bermasyarakat lagi. Jempol buat sekolahnya, gan~









SARING TAYANGAN UNTUK ANAK
Tidak dipungkiri bahwa hal yang dilakukan oleh Nevada dipengaruhi oleh tontonan dan permainan yang biasa ia mainkan. Sebagai orang tua dan juga orang dewasa yang memiliki pemikiran lebih dewasa dari anak sebaiknya kita ikut menyaring tayangan apa yang kiranya pantas untuk mereka tonton. Ingat bahwa anak merupakan imitator ulung yang dapat menyerap dan melakukan apa yang ia lihat dan tonton.
Serem kan gan kalau melihat anak kita melakukan tindakan yang dilakukan oleh Nevada? sebenarnya Nevada sendiri itu korban lho, jadi kita tidak bisa menghakiminya. Hal yang bisa kita lakukan adalah menjadikan kejadian ini sebagai bahan refleksi diri~
Yosh~ mari saring tayangan untuk anak~ Save Our Children~




JANGAN LUPA DI RATE GAN emoticon-Mewek
regulusnevsky
nona212
nona212 dan regulusnevsky memberi reputasi
2
18.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.