Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
46
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56334f2694786896448b4569/pemuda-ini-hina-agama-dan-kesatuan-nkri-ini-akibatnya
Pelajaran buat para WNA yang numpang di negeri ini Harusnya dikubur hidup hidup aja, ALLAHUAKBAR!!!
Lapor Hansip
30-10-2015 18:06

Pemuda ini hina agama dan kesatuan NKRI, ini akibatnya

Pelajaran buat para WNA yang numpang di negeri ini
Harusnya dikubur hidup hidup aja, ALLAHUAKBAR!!!

Pemuda ini hina agama dan kesatuan NKRI, ini akibatnya
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 3
Pemuda ini hina agama dan kesatuan NKRI, ini akibatnya
30-10-2015 18:36
apapun itu,pasti ada sebab dan akibat.
0 0
0
Pemuda ini hina agama dan kesatuan NKRI, ini akibatnya
30-10-2015 18:36
wahahahaha....gotcha!!

kena batunya si keyboard warrior, ga keren lah orang yang cuma lihat sesuatu dr satu sisi trus langsung koar2 ini buruk itu buruk, ini sesat itu sesat....
Islam itu agama bagi orang2 yang berfikir, ngga perlu menjudge sana sini...kita punya dua kitab tuntunan hidup dan Ijtihad bila perlu, jangan ijtihad duluan baru baca kitab blakangan...begitulah jadinya jontor emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pemuda ini hina agama dan kesatuan NKRI, ini akibatnya
30-10-2015 18:37
No Comment...
Numpang lewat aja dah... emoticon-Ngacir
0 0
0
Pemuda ini hina agama dan kesatuan NKRI, ini akibatnya
30-10-2015 18:37
Kesiksa di dunia
kesiksa juga diakhirat..

Jaga kelakuanmu nak, semua agama mengajarkan kebaikan dan salaing bertoleransi looh
emoticon-Cool
0 0
0
Pemuda ini hina agama dan kesatuan NKRI, ini akibatnya
30-10-2015 18:41
Ajarin dong gan cara ngelacak orang macem gitu... emoticon-Matabelo
0 0
0
Pemuda ini hina agama dan kesatuan NKRI, ini akibatnya
30-10-2015 18:41
Quote:Original Posted By ularpiton
Kesiksa di dunia
kesiksa juga diakhirat..

Jaga kelakuanmu nak, semua agama mengajarkan kebaikan dan salaing bertoleransi looh
emoticon-Cool


itulah gan, semoga diberi hidayah
0 0
0
Pemuda ini hina agama dan kesatuan NKRI, ini akibatnya
30-10-2015 18:41
Itu pipinya pake blash on?
0 0
0
Pemuda ini hina agama dan kesatuan NKRI, ini akibatnya
30-10-2015 18:43
Hoax kayanya, kok sara
0 0
0
Pemuda ini hina agama dan kesatuan NKRI, ini akibatnya
30-10-2015 18:43
Ini mah Atheis ababil gan
emoticon-Cape deeehh
By the way He deserved it emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Pemuda ini hina agama dan kesatuan NKRI, ini akibatnya
30-10-2015 18:46
Quote:Original Posted By rijadonite
Pelajaran buat para WNA yang numpang di negeri ini
Harusnya dikubur hidup hidup aja, ALLAHUAKBAR!!!

Pemuda ini hina agama dan kesatuan NKRI, ini akibatnya


ya allah, dia menyakiti allah dan rosulnya. menyakiti allah dengan kata kata seperti itu. dia gak ingat sama tuhan yg menciptakannya dan memuliakannya diatas para malaikat dan iblis.
dia gak ngerti apa balasannya apa diakhirat, oke skrng dia gak ingat sama allah. entar kalau dah diakhirat dia bakal tau siapa allah yg sebenernya.

gak usah macem2 sama allah. azab allah sangat pedih.
0 0
0
Pemuda ini hina agama dan kesatuan NKRI, ini akibatnya
30-10-2015 18:52
carik penyakit ni orang gan
0 0
0
Pemuda ini hina agama dan kesatuan NKRI, ini akibatnya
30-10-2015 18:57
itu mukanya knapa? habis di make up tuh emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pemuda ini hina agama dan kesatuan NKRI, ini akibatnya
30-10-2015 18:57
tutup aja mod...yg komen ada yg sara...nyampah doang
0 0
0
Pemuda ini hina agama dan kesatuan NKRI, ini akibatnya
30-10-2015 18:58
Quote:Original Posted By dr.solusi


ya allah, dia menyakiti allah dan rosulnya. menyakiti allah dengan kata kata seperti itu. dia gak ingat sama tuhan yg menciptakannya dan memuliakannya diatas para malaikat dan iblis.
dia gak ngerti apa balasannya apa diakhirat, oke skrng dia gak ingat sama allah. entar kalau dah diakhirat dia bakal tau siapa allah yg sebenernya.

gak usah macem2 sama allah. azab allah sangat pedih.


benar gan, jangankan azab allah, di bumi aja udah menderita
0 0
0
Pemuda ini hina agama dan kesatuan NKRI, ini akibatnya
30-10-2015 18:58
makanya jangan main main ama SARA , buat pelajaran aja emoticon-thumbsup
0 0
0
Pemuda ini hina agama dan kesatuan NKRI, ini akibatnya
30-10-2015 19:01
miris dan jengkel liat kelakuan bocah macam begini....
0 0
0
Pemuda ini hina agama dan kesatuan NKRI, ini akibatnya
30-10-2015 19:16
Ente ngerasa lebih hebat dari Allah tong? Ane kasi tau lu, klo dia menghina Allah biar azab yang bekerja. Jadi lu kagak usah ngikut2. Ilmu agama cetek aja belagu lu.
0 0
0
Pemuda ini hina agama dan kesatuan NKRI, ini akibatnya
30-10-2015 19:19
jangan saling menghina puh...
Lebih baik saling mencintaiemoticon-Malu (S) emoticon-Betty (S)
0 0
0
Pemuda ini hina agama dan kesatuan NKRI, ini akibatnya
30-10-2015 19:20
Hari gini masih aja sara emoticon-Cape d...
0 0
0
Pemuda ini hina agama dan kesatuan NKRI, ini akibatnya
30-10-2015 19:21
emoticon-Marah emoticon-Marahemoticon-Marah
untung gk mampus tu anj*g
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia