krnkusanggupAvatar border
TS
krnkusanggup
ke PD an, Wanita Ini Mengira Para Fotografer Ingin Memotret Dirinya


KOMPAS.com – Sebuah insiden lucu dan menggelikan terjadi kepada seorang wanita di Inggris. Kala dirinya melenggang keluar dari gym, tiba-tiba saja sekumpulan awak fotografer media seolah berlomba-lomba mengambil foto terbaiknya. Namun, sayang sekali, ternyata bukan dia objek yang diincar…

Untungnya, wanita yang salah membaca situasi tersebut mengenakan busana trendi dengan padu padan kaus hitam trendi dan celana denim pendek berpinggang tinggi. Tanpa sungkan, dirinya berpose bak seorang supemodel, menikmati momen selebritinya selama lima menit, sebelum akhirnya ia menyadari realita “pahit” yang sesungguhnya.

Jadi, sebenarnya para fotografer yang telah sabar menunggu di salah satu pusat kebugaran di Inggris tersebut bermaksud untuk mengambil foto Karlie Kloss, supermodel yang tengah naik daun dan kebetulan sedang berjalan tepat di belakang si wanita berkaus hitam.

Lucunya, Kloss seperti tak ingin menambah rasa malu si wanita yang sudah terlanjur berpose, reaksinya hanya sekadar tersenyum simpul seperti sedang menahan tawa, seperti tampak pada gambar di atas.

Namun, beberapa detik kemudian, akhirnya Kloss pun terbahak melihat pemandangan lucu yang terjadi di depan matanya tersebut.

asal
Code:
http://female.kompas.com/read/2014/09/17/153527920/Kasihan.Wanita.Ini.Mengira.Para.Fotografer.Ingin.Memotret.Dirinya?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp


klo gw brohh, langsung pindah ke planet mars supaya ga ada yang ngenalin gw emoticon-Ngakak
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
64.8K
431
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
34KThread24.4KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.