Kaskus

Entertainment

Kategori

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Syarat & Ketentuan

Kebijakan Privasi

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

senyumaniaAvatar border
TS
senyumania
[ASK] Kalo di Wind*ws muncul ini kenapa ya?
Halo gan,
Newbie di dunia komputer mau tanya, kalo di awal booting laptop muncul

Spoiler for ini (maaf bwk, bukan Jumpscare atau Jebmen):


Kenapa ya gan? Jadi kok jadinya tulisannya OSnya gak kedaftar ya... padahal default dari awalnya dapet ori gan.
Google Chrome juga jadi gabisa dibuka gan sejak muncul ini

Maaf kalo salah kamar.

Mohon pencerahannya. emoticon-Berduka (S)
0
2.2K
22
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.