FereshteAvatar border
TS
Fereshte
Mohon bantuan pengobatan bocah malang ini.. :'(
Selamat malam, para juragan kaskuser yang baik hati dan budiman.. Disini ane cuma mau bantu share info dari whatsapp, mungkin repost atau tidak ane cuma berniat ingin membantu keluarga mereka meskipun hanya dengan share disini..




Begini ceritanya....


Anak ini namanya ardias pratama berumur 10 tahun dan kelas 5 sd . Ardias merupakan anak pertama dr 2 bersaudara. Ayah dari ardias hanya penjual warung klontong dan istrinya ikut membantu jaga warung tersebut. Minggu tanggal 18 oktober 2015 ardias sedang naik sepeda di kawasan cibitung lalu ketika dijalan ardias tertabrak container dan terlindas bagian pinggul kebawah yang menyebabkan patah tulang dr pinggul hingga kaki dan hancurnya organ vital yg ia punya . ardias dibawa ke rs karya medika cibitung dan dirujuk ke rs uki, dan disitu ardias harus segera di operasi tetapi keluarga pasien masih memertimbangkan karena masalah biaya. Akhirnya keluarga pasien mengumpulkan uang dari saudara2nya yang tinggalnya jg cukup jauh dr anak tersebut. Sehingga bisa mencapai dana sebesar 50% dari total biaya operasi. Akhirnya keluarga acc operasi tersebut, dan tidak memikirkan lagi untukmelunasi biaya operasi dan perawatan selama di icu. Keluarga pasien sempat berpikir untuk menyudahi kehidupan anak trsebut tetapi karena melihat anak tersebut sadar dan pnya optimis hidup maka keluarga berusaha keras mengumpulkan uang untuk menyelesaikan operasi dan perawatan sampai keadaan stabil. Ardias diharuskan di operasi dan di amputasi seluruh kaki sebelah kiri dan sebagian kaki kanan sampai betis serta perbaikan dari ruptur arteri illiaca , rekontruksi organ vital , juga perdarahan yg terjadi harus diatasi juga begitu juga dengan sisa kaki kanan yang mengalami fraktur. Keadaan ardias ini menyebabkan ardias akan cacat permanen dan tidak bisa melakukan aktivitas seperti anak lainnya, begitupun juga mental nya ardias. Ardias membutuhkan biaya yg sangat besar untuk memperbaiki semuanya , dengan keadaan orang tua yg sulit dalam keuangan ini membuat hati kita miris melihatnya . Dan yang lebih menyedihkan lagi keluarga dari ardias (ayah, ibu dan adiknya yg sangat mungil itu, dll) selalu tinggal di ruang tunggu icu karena tidak mempunyai tmpt tinggal yang dkt dgn rs uki dan biaya ongkos pulang pergi.
Siapapun yg ingin menjenguk , anak ini di rawat di rumah sakit uki , di icu bed 6 .
Mohon doa untuk kesembuhan ardias pratama 󾍛dan bila ada yang berminat untuk menyumbang dana bisa
Geraldine kenyo
No hp: 081296893852

Rek BCA atas nama geraldine kenyo
5770404080

orang tua yg bersangkutan
Bpk ucin 37 tahun no telfon 085217058108

Terima kasih dan mohon di share agar doa dan bantuannya semakin cukup untu operasi dan penyembuhan. Amiin




Ini foto kondisinya.. :'(



Sekian dari ane,terimakasih buat yg udah sempatin baca atau share kisah ini ataupun yg memberi donasi lgsng,semoga agan2 sekalian diberikan keberkahan dari Tuhan YME.. amin

masuk berita juga gan..

http://m.detik.com/news/berita/3051915/ditabrak-truk-pasir-bocah-10-tahun-ini-dioperasi-dan-butuh-bantuan
Diubah oleh Fereshte 23-10-2015 12:21
0
5.2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.