davidhayter
TS
davidhayter
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
UPDATE TERBARU!

Setelah sore ini saya dihubungi oleh Bapak Narto, selaku Atasan bagian Pemasaran INDIHOME melalui BBM (Sebelumnya PIN BBM Beliau saya dapatkan dari teman saya Bernama yang juga Kaskuser dengan id PBawahTanah), maka Bapak Narto meminta izin kepada saya untuk Bertemu langsung secara tatap muka untuk berbicara masalah yang 2 hari lalu saya buatkan Thread di KASKUS dan sempat menjadi TOP THREADS.

Walaupun saya mengatakan hari ini tidak bisa karena sudah ada janji (Janji temu dokter untuk Imunisasi anak), Bapak Narto tetap datang setelah saya menunjukan lokasi untuk bertemu besok tak lama setelah saya balas BBM dan Telp dari Beliau.

Dan tidak sendirian, Bapak Narto ditemani oleh seorang temannya yang belakangan Baru saya ketahui adalah Bapak Perdana Tarigan, yang mana pada Update terakhir adalah Bapak yang mewakili Telkom untuk menerangkan mengenai duduk masalah yang terjadi dan menerangkan saya tetap mendapatkan Paket Baru dengan 69Ch.

Setelah duduk dan saya ceritakan duduk persoalannya, Bapak Narto dengan "Humble" mengakui kesalahan pihak Telkom terkait yang berhubungan dengan saya saat Pendaftaran, saat Proses Penanggulangan Gangguan, dan Informasi yang Tidak Akurat sehingga mengakibatkan Kesalahpahaman besar ini, dan Di Bagian Tersebut Saya Secara PRIBADI sangat RESPECT dengan Pelayanan seperti ini, dan Khususnya kepada Beliau, Karena telah dengan "Gentlemen" mengakui kesalahan Pihak Telkom, dan malah berterimakasih kepada saya atas Kritik dan Saran seperti ini untuk Kemajuan Telkom.

Terakhir sebelum pulang, Bapak Narto sempat berkata bahwa Channel-channel saya akan diusahakan di Upgrade ke paket 85 Channel (Karena CH98, untuk sekarang sudah dihapuskan atau tidak tersedia, namun beliau tidak Berjanji jika ini bisa dipenuhi, beliau berkata akan Berusaha. Saya iyakan saja, karena bagi saya, kedatangan Bapak Narto dan Bapak Perdana Tarigan langsung ketempat kerja saya sendiri sudah termasuk Cukup, karena kita pelanggan akhirnya diperhatikan, dan didengarkan mengenai keluhan-keluhannya selama ini, Langsung oleh atasan.

Bapak Narto juga sempat meminta agar Segala keluh kesah saya di Socmed dan KASKUS untuk bisa di tutup karena masalah sudah selesai, dan ini akan dipakai Bapak Narto sebagai Laporan ke atas lagi yang sudah mulai sibuk dan panas karena melihat Thread Saya di KASKUS (Saya sempat melihat Capture Image Thread saya yang diperlihatkan Bapak Narto ke saya pada Whatsapp-nya), dan saya Penuhi karena saya anggap masalah sudah CLEAR dan SAYA PUAS. Dan kemudian Bapak Narto dan Bapak Perdana Tarigan pun mohon pamit dan kembali meminta maaf atas keterlambatan penanganan keluhan saya.

Setelah pulang, Bapak Narto kembali menghubungi saya bahwa Telah dilakukan Upgrade pada USeeTV saya menjadi 85 Channel. Saya membalas chat Bapak Narto dan mengatakan nanti akan saya Cek pada malam setelah saya Pulang kerja, dan berjanji sebagai syarat CLEAR-nya masalah, maka akan saya moderasi dan UPDATE THREAD KASKUS saya, sebagai KLARIFIKASI KEPADA TEMAN-TEMAN KASKUS SEMUA, BAHWA MASALAH SUDAH SELESAI, DAN KARENA TELAH DIKUNJUNGI LANGSUNG OLEH BAPAK NARTO & BAPAK PERDANA TARIGAN, SAYA PUAS DENGAN PENJELASAN DAN PERMINTAAN MAAF MEREKA, MAKA MASALAH INI SAYA TUTUP. DAN SAYA ANGGAP INI ADALAH BENTUK TANGGUNG JAWAB TELKOM DAN PEMBENAHAN YANG DILAKUKAN TELKOM KARENA TELAH MAU MENDENGAR SUARA PELANGGAN-NYA SENDIRI.

Saran saya untuk teman-teman yang memiliki masalah dengan INDIHOME ataupun produk-produk TELKOM lainnya, SUARAKAN lah KELUHAN anda, JANGAN TAKUT UNTUK MENYUARAKAN APA YANG TELAH ANDA BAYARKAN, KARENA HANYA DENGAN BEGITU, KEDUA BELAH PIHAK BISA MENDAPATKAN MANFAAT, UNTUK PELANGGAN TENTUNYA MENDAPATKAN HAKNYA, sedangkan untuk TELKOM TENTUNYA DEMI PERBAIKAN KEDEPANNYA.

DAN SEKALI LAGI SAYA TEGASKAN, SEPERTI PENJELASAN SAYA SEBELUM-SEBELUMNYA, SAYA TIDAK MENGGENERALISASI SELURUH PEGAWAI TELKOM ADALAH SAMA, BANYAK OKNUM YANG LALAI, TAPI MASIH ADA BEBERAPA YANG MEMANG BENAR-BENAR MENJALANKAN TUGASNYA, SALAH SATUNYA SEPERTI BAPAK NARTO INI, dan BAPAK PERDANA TARIGAN YANG TELAH DENGAN BESAR HATI MENEMUI SAYA MENJELASKAN SEMUA "FACE TO FACE"

AKHIR KATA, SAYA TUTUP THREAD INI DAN SAYA DEKLARASIKAN BAHWA MASALAH INI SELESAI.

UNTUK PENGHAPUSAN, KARENA INI TELAH MENYEBAR SECARA LUAS (TERAKHIR SAYA CEK SEKITAR 1000AN SHARES) MAKA SENGAJA TIDAK SAYA LAKUKAN DULU, MENGINGAT JIKA SAYA HAPUS, PARA PEMBACA MUNGKIN TIDAK AKAN BERKESEMPATAN MEMBACA KLARIFIKASI TERAKHIR SAYA INI YANG MANA BERINTIKAN MASALAH TELAH TERSELESAIKAN DENGAN BAIK, DAN MASING-MASING PIHAK TIDAK MERASA DIRUGIKAN.

DEMIKIAN PENJELASAN SAYA,
THREAD SAYA TUTUP.


REGARDS,
EDY HARTANTO
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 292 suara
Apakah PELANGGAN INDIHOME/PRODUK TELKOM lainnya PUAS dgn PELAYANAN TELKOM?
CUKUP PUAS
11%
PUAS
6%
SANGAT PUAS
8%
TIDAK PUAS
76%
Diubah oleh davidhayter 23-10-2015 12:31
0
189.5K
793
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.