Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
793
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56274470a09a394a4d8b4569/penipuan-telkom-indihome-voices-recorded
UPDATE TERBARU! Setelah sore ini saya dihubungi oleh Bapak Narto, selaku Atasan bagian Pemasaran INDIHOME melalui BBM (Sebelumnya PIN BBM Beliau saya dapatkan dari teman saya Bernama yang juga Kaskuser dengan id PBawahTanah), maka Bapak Narto meminta izin kepada saya untuk Bertemu langsung secara tatap muka untuk berbicara masalah yang 2 hari lalu saya buatkan Thread di KASKUS dan sempat menjadi T
Lapor Hansip
21-10-2015 14:53

MASALAH CLEAR, DAN SUDAH DISOLVED LANGSUNG OLEH ATASAN PEMASARAN YAITU BAPAK NARTO

UPDATE TERBARU!
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
Setelah sore ini saya dihubungi oleh Bapak Narto, selaku Atasan bagian Pemasaran INDIHOME melalui BBM (Sebelumnya PIN BBM Beliau saya dapatkan dari teman saya Bernama yang juga Kaskuser dengan id PBawahTanah), maka Bapak Narto meminta izin kepada saya untuk Bertemu langsung secara tatap muka untuk berbicara masalah yang 2 hari lalu saya buatkan Thread di KASKUS dan sempat menjadi TOP THREADS.

Walaupun saya mengatakan hari ini tidak bisa karena sudah ada janji (Janji temu dokter untuk Imunisasi anak), Bapak Narto tetap datang setelah saya menunjukan lokasi untuk bertemu besok tak lama setelah saya balas BBM dan Telp dari Beliau.

Dan tidak sendirian, Bapak Narto ditemani oleh seorang temannya yang belakangan Baru saya ketahui adalah Bapak Perdana Tarigan, yang mana pada Update terakhir adalah Bapak yang mewakili Telkom untuk menerangkan mengenai duduk masalah yang terjadi dan menerangkan saya tetap mendapatkan Paket Baru dengan 69Ch.

Setelah duduk dan saya ceritakan duduk persoalannya, Bapak Narto dengan "Humble" mengakui kesalahan pihak Telkom terkait yang berhubungan dengan saya saat Pendaftaran, saat Proses Penanggulangan Gangguan, dan Informasi yang Tidak Akurat sehingga mengakibatkan Kesalahpahaman besar ini, dan Di Bagian Tersebut Saya Secara PRIBADI sangat RESPECT dengan Pelayanan seperti ini, dan Khususnya kepada Beliau, Karena telah dengan "Gentlemen" mengakui kesalahan Pihak Telkom, dan malah berterimakasih kepada saya atas Kritik dan Saran seperti ini untuk Kemajuan Telkom.

Terakhir sebelum pulang, Bapak Narto sempat berkata bahwa Channel-channel saya akan diusahakan di Upgrade ke paket 85 Channel (Karena CH98, untuk sekarang sudah dihapuskan atau tidak tersedia, namun beliau tidak Berjanji jika ini bisa dipenuhi, beliau berkata akan Berusaha. Saya iyakan saja, karena bagi saya, kedatangan Bapak Narto dan Bapak Perdana Tarigan langsung ketempat kerja saya sendiri sudah termasuk Cukup, karena kita pelanggan akhirnya diperhatikan, dan didengarkan mengenai keluhan-keluhannya selama ini, Langsung oleh atasan.

Bapak Narto juga sempat meminta agar Segala keluh kesah saya di Socmed dan KASKUS untuk bisa di tutup karena masalah sudah selesai, dan ini akan dipakai Bapak Narto sebagai Laporan ke atas lagi yang sudah mulai sibuk dan panas karena melihat Thread Saya di KASKUS (Saya sempat melihat Capture Image Thread saya yang diperlihatkan Bapak Narto ke saya pada Whatsapp-nya), dan saya Penuhi karena saya anggap masalah sudah CLEAR dan SAYA PUAS. Dan kemudian Bapak Narto dan Bapak Perdana Tarigan pun mohon pamit dan kembali meminta maaf atas keterlambatan penanganan keluhan saya.

Setelah pulang, Bapak Narto kembali menghubungi saya bahwa Telah dilakukan Upgrade pada USeeTV saya menjadi 85 Channel. Saya membalas chat Bapak Narto dan mengatakan nanti akan saya Cek pada malam setelah saya Pulang kerja, dan berjanji sebagai syarat CLEAR-nya masalah, maka akan saya moderasi dan UPDATE THREAD KASKUS saya, sebagai KLARIFIKASI KEPADA TEMAN-TEMAN KASKUS SEMUA, BAHWA MASALAH SUDAH SELESAI, DAN KARENA TELAH DIKUNJUNGI LANGSUNG OLEH BAPAK NARTO & BAPAK PERDANA TARIGAN, SAYA PUAS DENGAN PENJELASAN DAN PERMINTAAN MAAF MEREKA, MAKA MASALAH INI SAYA TUTUP. DAN SAYA ANGGAP INI ADALAH BENTUK TANGGUNG JAWAB TELKOM DAN PEMBENAHAN YANG DILAKUKAN TELKOM KARENA TELAH MAU MENDENGAR SUARA PELANGGAN-NYA SENDIRI.

Saran saya untuk teman-teman yang memiliki masalah dengan INDIHOME ataupun produk-produk TELKOM lainnya, SUARAKAN lah KELUHAN anda, JANGAN TAKUT UNTUK MENYUARAKAN APA YANG TELAH ANDA BAYARKAN, KARENA HANYA DENGAN BEGITU, KEDUA BELAH PIHAK BISA MENDAPATKAN MANFAAT, UNTUK PELANGGAN TENTUNYA MENDAPATKAN HAKNYA, sedangkan untuk TELKOM TENTUNYA DEMI PERBAIKAN KEDEPANNYA.

DAN SEKALI LAGI SAYA TEGASKAN, SEPERTI PENJELASAN SAYA SEBELUM-SEBELUMNYA, SAYA TIDAK MENGGENERALISASI SELURUH PEGAWAI TELKOM ADALAH SAMA, BANYAK OKNUM YANG LALAI, TAPI MASIH ADA BEBERAPA YANG MEMANG BENAR-BENAR MENJALANKAN TUGASNYA, SALAH SATUNYA SEPERTI BAPAK NARTO INI, dan BAPAK PERDANA TARIGAN YANG TELAH DENGAN BESAR HATI MENEMUI SAYA MENJELASKAN SEMUA "FACE TO FACE"

AKHIR KATA, SAYA TUTUP THREAD INI DAN SAYA DEKLARASIKAN BAHWA MASALAH INI SELESAI.

UNTUK PENGHAPUSAN, KARENA INI TELAH MENYEBAR SECARA LUAS (TERAKHIR SAYA CEK SEKITAR 1000AN SHARES) MAKA SENGAJA TIDAK SAYA LAKUKAN DULU, MENGINGAT JIKA SAYA HAPUS, PARA PEMBACA MUNGKIN TIDAK AKAN BERKESEMPATAN MEMBACA KLARIFIKASI TERAKHIR SAYA INI YANG MANA BERINTIKAN MASALAH TELAH TERSELESAIKAN DENGAN BAIK, DAN MASING-MASING PIHAK TIDAK MERASA DIRUGIKAN.

DEMIKIAN PENJELASAN SAYA,
THREAD SAYA TUTUP.


REGARDS,
EDY HARTANTO
Polling

Poll ini sudah ditutup - 292 Suara

Apakah PELANGGAN INDIHOME/PRODUK TELKOM lainnya PUAS dgn PELAYANAN TELKOM? 
10.62%
CUKUP PUAS
5.82%
PUAS
7.53%
SANGAT PUAS
76.03%
TIDAK PUAS
Diubah oleh davidhayter
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 17 dari 40
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
22-10-2015 10:10
emoticon-Sundul Gan (S) sundul ganemoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
22-10-2015 10:10
sebetulnya banyak kesalahan itu emang dari system internal telkom sendiri sih..dan "kebiasaan" orang Indonesia emoticon-Hammer (S)

just share aja pengalaman saya pribadi pake indihome 10mbps.. Alhamdulillah lancar2 aja sampe sekarang.. triknya? he he he he sudah bukan rahasia umum gan sis semua kalo yang namanya perusahaan kek telkom, pln, pam, dsb butuh "uang pelicin".. they are not profesional..just some small people trying to get something to eat..give them food and they will serve you nicely too.. emoticon-Malu (S)

Telkom sendiri punya rekanan untuk pemasangan instalasi, punya rekanan juga untuk urusan tivi, punya rekanan juga untuk urusan fibernya.. kasus di saya waktu ada penawaran pemasangan indihome ternyata ada 2 tim yang ribut dan berantem..kebetulan tim yang pertama pasang di rumah saya servis full wkwkwk kasih makan kasih minum..kasih rokok..dan ya gitu deh..udah on semua di tes sampe tivi..beress..

Nah kejadian muncul seperti ini..1 minggu on 1 minggu off sampe hampir 1 bulanan...dan ternyata bukan rumah saya doank..tapi 1 gang..nah (sebut aja tim 2) ini ternyata yang bikin off..setiap mereka manjat tiang di salah satu gang rumah saya..pasti langsung 1 gang dc semua spedynya.. pas saya tegur yang tim bikin off nya ternyata katanya urusan fiber adalah hak mereka..pemasangan di gang saya ilegal emoticon-Cape d... (S) lah saya pasang setelah ada penawaran dari telkom dibilang ilegal emoticon-Cape d... (S) ..saya lapor lagi ke kantor telkom centre (bukan via phone) ..besoknya tim yang masang dirumah saya benerin lagi..saya kasih tau aja itu ada yang sengaja bikin off dari telkom..udah dibenerin langsung on..minggu depannya tim yang lain lagi dateng nge off in di tiangnya..1 gang mati semua spedolnya.. begitu terus hampir 1 bulan..dan ternyata memang masalah "Rebutan Lahan" ini juga diketahui oleh Telkom ..akhirnya komplen ke kantor telkom dan mereka juga tahu masalah ini..dan menjanjikan masalah ini akan diurus secepatnya..denger2 emang lagi di "rapat"kan masalah rebutan lahan ini.. inilah kenapa kalo kita komplen ke Kantor Telkom pas pulangnya dikasih tau "Jangan sekali kali ngasih uang tips ke petugas"..tapi kadang saya nya yang ga tega wkwkwk ngeliat orang udah naek2 tiang.. nyeting modem..bejemur 2 jam an sambil tes sinyal..ya pas pulang "ngasih" dah emoticon-Malu (S) nah ini ternyata jadi rebutan lahan bagi tim2 rekanan telkom.. emoticon-Hammer (S)

Kayanya abis mereka main "rapat2an" langsung beres masalah internal mereka ..sampe sekarang dah pemasangan hampir 6 bulanan aman jaya.. Tanya 147? Jamin 300% mereka ga tau apa2 masalah lapangan wkwkwkwk.. komplen? langsung datengin kekantornya gan sis ..
0 0
0
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
22-10-2015 10:13
Untung angd gak kejebak ma iklan indihome ini. Mang parah tuh telkomshit
0 0
0
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
22-10-2015 10:13
tadinya pingin ganti indihome jadi mikir lagi....
0 0
0
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
22-10-2015 10:14
Di kantor ane udah hampir 1 bulan masih blum bisa digunain gan, udah kompain berkali2 tp gk pernah nongol teknisinya emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Mad (S)
0 0
0
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
22-10-2015 10:14
Ane mah udah malas sama yang namanya produk-produk dari Telkom. Pernah pake speedy cuma sebentar aja karena lelet. Telepon rumah aja yg sampai sekarang msh ada itu jg jarang dipakai dan suka putus-putus suaranya. emoticon-Cape d... (S)

Indihome bakal jd produk gagal dari Telkom seperti yang sebelumnya, coz dari dulu Manajemen dan SDM-nya parah. Makanya ane ga pernah tertarik, mending pakai FM aja lebih puas.
0 0
0
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
22-10-2015 10:16
Mending langganan yg lain gan.. Kalau sy nggak salah PLN sama Linknet ada kerjasama tv kabel jg kok gan..
0 0
0
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
22-10-2015 10:16
waaaah rencana ane mau pasang indihome, ngeliat kaya gini jd mikir" dah.





Quote:Original Posted By irwanshohibi
pihak agennya kejar. dia yg nawarin, dia yg tanggung jawab.
ane pke FM, alhamdulillah sehari daftar, hari itu jg dipasang dan sudah bisa dipakai internet dan tv kabelnya. besoknya bayar sebesar 130.900 utk sebulan pemakaian. tanpa yelepon, internet wifi 4 Mbps setara 400KBps DL.
lumayaaan dgn harga murah, tanpa ribet.


ente daerah mana gan? FM lancar gk inet nya? apa sering putus" jg? (pas hujan gmna?
ente ambil paket yg berapa itu gan?
0 0
0
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
22-10-2015 10:16
sempat mau pasang tpi terlalu banyak komen negatif jdi pikir 2x lagi ni...
0 0
0
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
22-10-2015 10:17
Ane ambil paket yang promo 10Mbps katanya 230rb/bulan udah termasuk ppn, tapi ada kuota nya.
pemasangan nya sehari bisa langsung aktif semua kok. Cuman kalau di kota besar mending ambil dari provider lain atau yang jadi abckbone internet, kenceng n murah
0 0
0
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
22-10-2015 10:18
kapok ... dah pengalaman, responnya lama dan masih banyak lagi yg nyebelin..emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
22-10-2015 10:26
Biasalah bagian pemasaran kejar closing dan bonus. Urusan complain itu bagiannya beda lagi
0 0
0
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
22-10-2015 10:27
Kalo posisi di jakarta dan sekitarnya mending pake 1st media deh. Taulah produk bumn suka ga memuaskan
0 0
0
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
22-10-2015 10:30
di up terus ah emoticon-Big Grin
udah ga heran kl sama isp plat merah ini emoticon-Big Grin
ga berubah2 emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
22-10-2015 10:32
ane pemakai indihome juga nih gan. emang banyak keluhan sih. CS sama teknisinnya menurut ane kurang tanggep. pernah ane ditawarin untuk pasang kabel fiber optik ane langsung iyain aja soalnya kata CS nya gratis biaya pemasangan sama nanti biaya perbulannya dipotong 10ribu. bayangin sampe sekarang tgl 22 oktober gak ada tindak lanjut dari telkom khususnya teknisi ke rumah ane. ane 3 hari kemaren tanya CS nya kalo sekarang pasang kabel fiber optik biayanya perbulan jadi 350ribu. coba agan pikir kemana tuh orang2 telkomnya. mending pake yang bener2 murah daripada yang murahan gini lah.
0 0
0
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
22-10-2015 10:33
wkwkw. yg satu karyawan koperasi. yg satu karyawan telkomakses. yg org telkom asli mah kaga maen proyek kecil"an bgini. wkwkwkwk
0 0
0
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
22-10-2015 10:34
Quote:Original Posted By yori.skipper
waaaah rencana ane mau pasang indihome, ngeliat kaya gini jd mikir" dah.

ente daerah mana gan? FM lancar gk inet nya? apa sering putus" jg? (pas hujan gmna?
ente ambil paket yg berapa itu gan?


ane di sidoarjo, jatim. inet lancar gan. speed DL 400KBps.
paket yg paling murah gan emoticon-Ngakak (S) hemat
0 0
0
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
22-10-2015 10:38
untung juragan amit amit ane gak jadi pindah ke sini. sebelumnya ane pake f**tnet di surabaya sempat gangguan massal tiap minggu, udah minta putus trus pengen pindah ke indi tapi gak jadi gara gara ditawari diskon ama f**tnet.
sekarang f**tnet koneksi udah mayan stabil
0 0
0
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
22-10-2015 10:43
bantu sundul gan...emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
22-10-2015 10:44
ane bantu sundul aja ya gan.
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
0 0
0
Halaman 17 dari 40
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia