ito45
TS
ito45
[FULL MULUS]Cerita si cantik Darino raih juara 2 fashion show waria se-Jateng

Merdeka.com - Selain pintar bersolek layaknya seorang wanita, Darino alias Ratu Airin Carla (26), warga Desa Cluntang, Kecamatan Musuk, Boyolali juga berprestasi. Pada tahun 2011 lalu dia menyabet juara 2 lomba fashion show waria se-Jawa Tengah.

Sebagai waria yang lekat dengan stigma negatif di masyarakat, dia tak merasa berkecil hati. Airin selalu ingin membuktikan jika dia juga bisa berguna bagi masyarakat.

Kepintaran merias dan suaranya yang merdu membuat dia sering dimintai tolong membantu rias pengantin tetangga dan menyanyi di berbagai hajatan.

"Saya sering membantu rias dan nyanyi campursari, kalau ada tetangga yang minta tolong. Meski tidak dibayar saya ikhlas, saya senang," ujarnya.

"Kalau ada yang minta tolong itu artinya saya masih berguna bagi masyarakat. Bukan hanya di masyarakat, di komunitas waria, saya juga bergaul dengan baik," ucapnya.

Darino mengatakan, saat ini dia lebih berkonsentrasi untuk memajukan warung makan 24 jam miliknya bersama Dumani di daerah Boyolali. Bermodal awal Rp 3 juta mereka sepakat menjadi partner kerja.

[URL="sumur"]http://m.merdeka.com/peristiwa/cerita-si-cantik-darino-raih-juara-2-fashion-show-waria-se-jateng.html[/URL]

HERE WE GO emoticon-Wowcantik

Spoiler for kw super :



Bonus emoticon-Wowcantik
Spoiler for kw 10:


"KURANG DAN LEBIHNYA,MOHON DI MAAFKAN" emoticon-Wowcantik
Diubah oleh ito45 23-12-2015 15:01
0
31.5K
126
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.