Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
232
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015366602/axa-mandiri-kayanya-maksa-bangett
ane mash nyubi neh mohon bimbingan dari agan2 semua ane mau mencertikan + komplain + pertanyaan tentang asuransi AXA mandiri Kronologi: tadi pagi ane di telepon jadi nomor jakarta 021xxxxxxxxxx yg mengaku dari AXA mandiri , terus ngomong tanpa berhenti menerangkan keunggulan dan manfaatnya jd ikut asuransi trsbt,, ane dngerin aja sampe dia cape sendiri,, pas terakhir dia tanya " apa bapak set
Lapor Hansip
09-07-2012 13:24

AXA Mandiri kayanya maksa bangett..

ane mash nyubi neh mohon bimbingan dari agan2 semua

ane mau mencertikan + komplain + pertanyaan tentang asuransi AXA mandiri
Kronologi:
tadi pagi ane di telepon jadi nomor jakarta 021xxxxxxxxxx
yg mengaku dari AXA mandiri , terus ngomong tanpa berhenti menerangkan keunggulan dan manfaatnya jd ikut asuransi trsbt,, ane dngerin aja sampe dia cape sendiri,, pas terakhir dia tanya " apa bapak setuju mau jd anggota axa mandiri ??? " saya diam dan saya tanya debet langsung dr rekening ya?? trus dia jawab iya., abis itu nyerocos lagi seperti yg pertama kali,
dan begitu setrsnya di ulang2 kata2nya karena sy blm blng setuju..
ane curiga pas di bilang setuju?? kaya di rekan gitu, spaya suara ane masuk rekaman dia
ane blng mau tanya2 ke bank mandiri karena banknya ada di samping rumah ane
malah di bilg kita gak pake brosur kl mau tanya lngsng disini aja (tambah curiga dnk)

ane udah bilang punya asuransi di tempat lain jadi ane takut gak kebayar, tapi dia gak mau nutup teleponnya , malah mengulang2 terus kata2 pertamanya.

sudah hampir 45 menit dia nelepon, ane males dengernya ane cabut aja batre HP ane, karena sy gak ngerti mana ada asuransi dilakukan lewat telepon dan tanpa ada bukti tertulis dan tandatangan asli......
sampai ane buat ni tulisan , dia masih aja nelp2, tp ane gak mau angkat
yg ane jadi penasaran
1. Apa ada persetujuan asuransi dilakukan lewat tlp dan tanpa tanda tangan
2. kalo bener kenapa dia gak dtng langsung ke rumah bawa perlngkapan dan data2nya
3. kenapa axa maksa banget ane supaya ikut asuransi tsb... anehhh


agan2 ada yg tahu tentang ini gak ??
profile-picture
profile-picture
ayana27 dan bam09 memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 12
AXA Mandiri kayanya maksa bangett..
22-06-2015 13:38
Ane kapok gan sama asuransi2an. Apapun bentuknya. pret lah.
Ane udah nemu rumus formula sendiri tanpa harus asuransi2an *(kalau asuransi perusahaan beda lah ya emoticon-Ngakak)

saran aja buat TS, kalau nemuin serupa kayak gitu lagi, segera ancam dengan pengaduan layanan ke OJK gan. info lebih konkrit agan bisa googling deh atau buka site OJK.
0 0
0
AXA Mandiri kayanya maksa bangett..
22-06-2015 13:39
Ane pernah kerja di perusahaan laknat itu. Si telemarketing nunggu agan bilang "YA" maka akan direkam dan dianggap setuju untuk autodebet. Meskipun agan tdk merasa meng iya kan tetep akan diautodebet. Selanjutnya agan akan merasa kebingungan kenapa tabungannya berkurang terus sampe agan komplen ke pihak marketing axa mandiri di bank mandiri dan uang agan gakan kembali 100% dg alasan dipotong biaya2
0 0
0
AXA Mandiri kayanya maksa bangett..
22-06-2015 13:49
Kejar target gan doski emoticon-Ngakak
0 0
0
AXA Mandiri kayanya maksa bangett..
22-06-2015 14:03
hati-hati tuh bray
0 0
0
AXA Mandiri kayanya maksa bangett..
22-06-2015 14:05
lu telpon axa nya biar lu gak di ganggu emoticon-Embarrassment
saran gw jgn ikutan tuh asuransi gak guna.
gw salah satu orang yg pernah bilang ya
0 0
0
AXA Mandiri kayanya maksa bangett..
22-06-2015 14:19
Harusnya pnawaran gt ga lwat telpon
..
Kalo ane biasa say halo aja trus ane taruh ke saku hp nya, biarin aja ngbaca mantra sbsri. Ntr jga dia tutup

emoticon-Ngakak
0 0
0
AXA Mandiri kayanya maksa bangett..
22-06-2015 14:22
ane br aja td pagi dpt curcolan dr tmn.jd dia kya agan tp salah nya dia dah buat n d byr pk cc.pas jatoh tempo tnpa persetujuan tmn ane,iti duit cair k cc lg.entah kmana tuh duit.knp bs k cc lg jls2 tiap bln tmn ane dah bayar tagihan skaligus tagihan cc nya
0 0
0
AXA Mandiri kayanya maksa bangett..
01-07-2015 19:55
Cuma share aja gan, untuk polis axa itu ada masa cooling off period nya 14 hari, itu masa dimana nasabah berfikir untuk melanjutkan polis tersebut apa engga, tapi memang kalau cancel kena biaya 300k. Untuk cancel bisa dateng aja ke kcp mandiri terdekat. Atau telfon help line aja search di google.
0 0
0
AXA Mandiri kayanya maksa bangett..
01-07-2015 20:08
Gampang gan cara nolaknya. Tapi ini kalo yg nelpon sales nya cwe ya. Ane pernah di telpon ditawarin persis kaya gitu, ane bilang, kalo kamu mau tidur sama saya, saya bakal ikut yang paling mahal. Langsung ditutup tuh... he he
Tapi kalo dia mau gimana ya ? mukanya aja belum ketahuan .... emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
0 0
0
AXA Mandiri kayanya maksa bangett..
01-07-2015 22:33
kemarin ane juga di telp sama nih axa, yg telp cewek, bicaranya bikin panas kuping plus maksa banget, ane umpetin tuh hp dibawah bantal biar dia nyocos sendiri emoticon-Big Grin
0 0
0
AXA Mandiri kayanya maksa bangett..
04-07-2015 08:54
Ane Juga Kemarin Hari Jumat di telpon sama tele AXA dia bilang gratis asuransi selama 3 bulan, sya tanya dlm rangka apa, dia jwb dalam rangka ramadhan, dan dia blg kalau ini cmn selama 3 bulan dan gak akan di perpanjang, dia tanya tanggal lahir saya, ahli waris dan tanggal lahirnya, dan email. cerobohnya saya jawab semua, tapi dia tidak meminta no. cc / no.rek tabungan, dan katanya polis akan dikirim via email, sya emang gaji payrol dari bank mandiri tapi kalau cc dari bank bni, apa mungkin dari salah satu ini bisa berkurang setelah 3 bulan, mohon yg sudah pengalam bantu jawab yah,
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
AXA Mandiri kayanya maksa bangett..
23-08-2015 17:56
mungkinkah jika tidak pernah mendaftar program asuransi axa mandiri tapi langsung mendapat polis dan mendapat sms bahwa rekening akan terdebet sebesar 364.000? mohon penjelasannya agan agan karena hal ini sedang terjadi pada orang tua saya. dan call center axa hanya beroperasi pada hari kerja yang menurut saya sangat konyol untuk layanan cosutumer care.
0 0
0
AXA Mandiri kayanya maksa bangett..
03-09-2015 12:28
dapet juga tlp dari 02129784400 katanya dari AXA Life Indonesia ane dah terlanjur kasi alamat email, tgl anggal lahir, nama lengkap, nama ahli waris tlp CS axa di 02130059999 diarahin ke no 02130056800 ana tanya" katanya beneran gratis 2 bln ane coba" browsing ketemu ni trit ahirnya ane tlp lg 02130056800 buat batalin itu program CS bilang ga bakal ganggu finansial saya trus saya bilang aja "BATALIN NYA MBA"

apa bakal kena biaya CANCEL kaya agan aditnKus bilang ????
0 0
0
AXA Mandiri kayanya maksa bangett..
19-10-2015 12:38
Quote:Original Posted By yumewa
ane juga kena gan 250/bulan pdhl ane udh ngomong TIDAK


masak sdh ngomong tidak masih kena gan? ane td jg ditelpon axa mandiri nih nomernya +622125572228, ane dengerin sj pas ngomong, intinya per bulan dipotong 127 ribu, stlah selesai ngomong,ane bilang kalau g mau, eh masih maksa , ya ane tetep bilang maaf g mau, akhirnya ditutup sama orangnya, masa ane kena jg ya?
0 0
0
AXA Mandiri kayanya maksa bangett..
19-10-2015 12:52
emoticon-Ngakak iya gan sumpah maksa banget, ada kok gan asuransi dengan telpon gitu (telemarketing)
Ane juga kena gan, karena ane males ladenin ane setujuin aja, terus minggu depan ane langsung cabut asuransinya emoticon-Ngakak
0 0
0
AXA Mandiri kayanya maksa bangett..
19-10-2015 12:56
gini, ane mau sedikit jelasin , ane kebetulan pernah kerja sebagai Financial Advisor di Cabang Bank Mandiri , jadi kalo yang nawarin dari telfon itu benar dari AXA MANDIRI tapi bagian telemarketing, jadi kalo agan bilang 'iya', otomatis langsung terdebet, beda dengan saya yang pernah jadi bagian AXA Mandiri kalo saya menawarkan langsung, bukan lewat telfon, karena sebagai Financial Advisor gaboleh menawarkan nasabah lewat telfon , mungkom segitu ajah penjelasan saya

terimakasih
0 0
0
AXA Mandiri kayanya maksa bangett..
19-10-2015 13:04
Jangan mau gan... Ane tertipu ikut axa lwt telpon
Waktu nawarin si marketing bilang stelah satu tahun kalau mau stop dana dikembalikan 100% eh bgitu ud 2 taun gw mau stop trnyata dana tdk bs cair . Akirnya saya minta cek rekaman marketing waktu nawarin saya... Dan mreka minta waktu buat cari data nya dan rekaman... Eh sampe skrg udah 1 taun gk ada kabar lagi
0 0
0
AXA Mandiri kayanya maksa bangett..
19-10-2015 17:33
Quote:Original Posted By lunaticradityo
gini, ane mau sedikit jelasin , ane kebetulan pernah kerja sebagai Financial Advisor di Cabang Bank Mandiri , jadi kalo yang nawarin dari telfon itu benar dari AXA MANDIRI tapi bagian telemarketing, jadi kalo agan bilang 'iya', otomatis langsung terdebet, beda dengan saya yang pernah jadi bagian AXA Mandiri kalo saya menawarkan langsung, bukan lewat telfon, karena sebagai Financial Advisor gaboleh menawarkan nasabah lewat telfon , mungkom segitu ajah penjelasan saya

terimakasih


ane td pagi ditelpon dari axa mandiri+622125572228, ane dengerin sj pas ngomong sambil bilang iya2 (soalnya ngomongnya panjang banget), intinya per bulan dipotong 127 ribu, ane kaget jg pas orangnya bilang polis asuransi sampai setelah 14 hari kerja,padahal kn ane blm ngomong setuju, lagipula data2 seperti ahli waris dan lain2 jg blm ane kasih kok, ane langsung sj bilang g mau dgn alasan masih ada kebutuhan ekonomi lainnya ( maklum penghasilan ane sedikit,dipotong segitu jg kerasa),eh masih maksa , ya ane tetep bilang maaf g mau, akhirnya ditutup sama orangnya, masa ane kena autodebet jg ya? kn ane sdh ngomong g mau.
Diubah oleh bryanzravelt
0 0
0
AXA Mandiri kayanya maksa bangett..
19-10-2015 18:28
Ane ada saran gan...

1. Waktu ditelepon pertama kali, dia khan nanya:"Bisa bicara dengan Pak Yayat ?..."
Jangan dijawab "YA..." Itu sudah dianggap satu point dari sang calon nasabah untuk SETUJU mendengarkan penjelasan dan siap "digiring" ke pertanyaan berikut.

Sebaiknya jawab dengan kata-katan "ADA YANG BISA SAYA BANTU?..." Sekali lagi jangan jawab "YA...!!!" Atau "Ya betul saya Yayat...Ada apa ya?..." or "Ya betul saya Yayat capa niiiiih?..."


2. Khan nanti dia akan "nyerocos" tuh tentang program nya dia. Dia tuh tinggal membaca "script", bahkan sudah hapal karena sehari-hari kerjanya ya itu doang.

Kalau memang agan Yayat sudah nggak berminat bilang saja terus terang :"Maaf (masih pake maaf Lho...) Saya Tidak Berminat..."

Nah si Sales nya nggak menyerah, karena di "Script" yang dia baca ada semua jawaban untuk sanggahan dari calon pelanggan semua ada "pertanyaan balik" untuk jawaban :
- Saya tidak berminat
- Saya lagi sibuk
- Saya lagi rapat
- Saya lagi ada tamu
- Saya sedang ada pertemuan

Maka saran ane gan, mendingan pakai kata "Maaf Saya Nggak Berminat" lebih sopan dan segera tutup HP/telepon mu
Jangan bilang : "Maaf lain kali saja.."
Waaaaaaah dia akan ngejar teruuuuussss...


3. Sebagai info : saat ini ada Penawaran Gratis Selama Satu Bulan Menjadi Nasabah Tanpa Potongan Apapun, Tanpa Harus Nyetor Kemana Pun, Uang Aman, dengan syarat mengirimkan Alamat E-Mail Kita...

Coba dipikirin :
Hari ini ada Asuransi Gratis?
Pas KIta Meninggal ?
Pas Kita Kecelakaan ?
Pas Kita Masuk Rumah Sakit?
Tiba-tiba dalam bulan ini ada yang kasih Santunan Gratis ? HELLLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOWWWWW?????...................
Ini Jakarta Brouw... Gratis???? Coba deh pikirin sendiri deh gan...


4. Jika agan sudah ada BPJS. SIlahkan jawan dengan bangga "Maaf saya sudah cukup punya BPJS saja..."
Maaf ini bukan promosi gan. Mumpung Presiden sama Gubernur nya belum ganti gan. Mana tahu nanti ganti presiden, ganti gubernur ada kebijakan lain dan ganti program gan
0 0
0
Halaman 10 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia