Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
214
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/561cdf5f9e7404ae5d8b4567/penghinaan-kepada-umat-islam-di-jawa-timur-sara-yo-ben
Penemuan sandal yang melecehkan Salah satu surat Al Qur'an (Surat Al Ikhlas), yang diproduksi PT PRADIPTA PERKASA MAKMUR jl.Raya Wringin Anom km.33 Krian Tlp 031.8973661 fax 3823747. Alhamdulillah ada sahabat dari Surabaya yang sudah mulai bergerak untuk menindaklanjuitnya, Insya Allah hari ini akan dilaporkan ke MUI (Majelis Ulama Indonesia) Surabaya, berikut bukti fisik yang sudah didapatkan. Ja
Lapor Hansip
13-10-2015 17:39

penghinaan kepada Umat Islam di Jawa Timur (sara yo ben)

Penemuan sandal yang melecehkan Salah satu surat Al Qur'an (Surat Al Ikhlas), yang diproduksi PT PRADIPTA PERKASA MAKMUR jl.Raya Wringin Anom km.33 Krian
Tlp 031.8973661 fax 3823747.

Alhamdulillah ada sahabat dari Surabaya yang sudah mulai bergerak untuk menindaklanjuitnya, Insya Allah hari ini akan dilaporkan ke MUI (Majelis Ulama Indonesia) Surabaya, berikut bukti fisik yang sudah didapatkan. Jazakumullah akh Danang Surya Indrawan yang sudah menginfokan, Ustadz Azizi Mohammed Isa dari FoKS yang sudah mengidentifikasi surat Al Qur'an, dan semua sahabat yang peduli dengan masalah ini, sambil menunggu, kita do'akan agar masalah ini segera selesai piihak terkait menarik sandal-sandal tersebut, dan tidak terulang lagi masalah ini.

Berikut terlampir ayat qur'an yang tertera di bawah sandalnya, ayat qur'an dengan style Kufi Murobba, yang membacanya dimulai dari bawah kanan, teeus melingkar kedalam searah jarum jam.

penghinaan kepada Umat Islam di Jawa Timur (sara yo ben)
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 12
penghinaan kepada Umat Islam di Jawa Timur (sara yo ben)
18-10-2015 09:29
mirip sih gan, tp au ah... emoticon-Ngacir
0 0
0
penghinaan kepada Umat Islam di Jawa Timur (sara yo ben)
18-10-2015 09:34
Quote:Original Posted By Kiyomori


Lah gua2 orang mah pasti selamat (Islam) beda sama lau ga punya jaminan di akhirat nanti.

emang klo anak hasil dari lonte suka kayak gini ngomongnya emoticon-Ngakak


Elu mah contoh org Islam plg nyata
Serius deh
Jaminan masuk surga tp omongan nya kotor
Ajaran muhammad emg gt,
Kalo ga kata2 kotor ya membunuh
Darah kafir halal,

Bener gue gak ad jaminan masuk surga makanya gue lebih menerapkan kemanusiaan
Bkn kyk loe yg masuk surga ckup pasang bom d badan trus nge bom di kuil atau gereja atau hotel
Malah dpt 72 bidadari (yg ntah dri mana datangnya)

Pantes gak maju2 indo emoticon-Big Grin
Sayang ya ad islam d indo, coba kalo ga ada, mgkin udh maju kyk eropa
emoticon-Recommended Seller
0 0
0
penghinaan kepada Umat Islam di Jawa Timur (sara yo ben)
18-10-2015 09:48
Quote:Original Posted By maha.gembel
Bukan mirip lagi gan... Coba deh cek lagi pic di thread nya ts... emoticon-Embarrassment klo hanya terlihat mirip sih ane gak bakalan komentar...
Mungkin gak kesentrum sih soalnya kita lgi g bahas kelistrikan... Tapi mungkin marah dan kecewa... Kalimat suci yg saban hari kami baca pada saat berdoa jadi hiasan tapak sendal.. Mmmhh... Semoga Tuhan mengampuninya emoticon-Embarrassment


pertanyaan nya emang itu ayat Al-Qur'an?
sorry, saya juga Islam
soalnya begini, kalimat tersebut terpotong dan menghasilkan pengertian yg berbeda
0 0
0
penghinaan kepada Umat Islam di Jawa Timur (sara yo ben)
18-10-2015 09:52
Quote:Original Posted By kospleyeridiot
Elu mah contoh org Islam plg nyata
Serius deh
Jaminan masuk surga tp omongan nya kotor
Ajaran muhammad emg gt,
Kalo ga kata2 kotor ya membunuh
Darah kafir halal,

Bener gue gak ad jaminan masuk surga makanya gue lebih menerapkan kemanusiaan
Bkn kyk loe yg masuk surga ckup pasang bom d badan trus nge bom di kuil atau gereja atau hotel
Malah dpt 72 bidadari (yg ntah dri mana datangnya)

Pantes gak maju2 indo emoticon-Big Grin
Sayang ya ad islam d indo, coba kalo ga ada, mgkin udh maju kyk eropa
emoticon-Recommended Seller


sini main dulu ke tempat saya
di southampton ada kok orang Islam
maju, ya maju aja

yg gak bikin maju itu orang bodoh yg bawa2 agama
dan orang bodoh yg ngejek agama

dua2 nya sama aja
0 0
0
penghinaan kepada Umat Islam di Jawa Timur (sara yo ben)
18-10-2015 10:46
Quote:Original Posted By kospleyeridiot


Elu mah contoh org Islam plg nyata
Serius deh
Jaminan masuk surga tp omongan nya kotor
Ajaran muhammad emg gt,
Kalo ga kata2 kotor ya membunuh
Darah kafir halal,

Bener gue gak ad jaminan masuk surga makanya gue lebih menerapkan kemanusiaan
Bkn kyk loe yg masuk surga ckup pasang bom d badan trus nge bom di kuil atau gereja atau hotel
Malah dpt 72 bidadari (yg ntah dri mana datangnya)

Pantes gak maju2 indo emoticon-Big Grin
Sayang ya ad islam d indo, coba kalo ga ada, mgkin udh maju kyk eropa
emoticon-Recommended Seller


Bodo amat yang penting ane selamat ga kayak ente... patung kolor aja disembah... emoticon-Ngakak dunia cuma sesaat nyet.. masih ada afterlife buat apa bangga maju di dunia? emoticon-Ngakak
0 0
0
penghinaan kepada Umat Islam di Jawa Timur (sara yo ben)
18-10-2015 10:51
Quote:Original Posted By Kiyomori


Bodo amat yang penting ane selamat ga kayak ente... patung kolor aja disembah... emoticon-Ngakak dunia cuma sesaat nyet.. masih ada afterlife buat apa bangga maju di dunia? emoticon-Ngakak


Kapasitas bicara muslim indo emg ga perna berubah,
Dari zaman aku SD-kerja skrg masii aja otaknya sedikit
Afterlife apaan?
emoticon-Ngakak
Afterlife setelah nge bom bangunan kafir ya?
emoticon-Ngakak
0 0
0
penghinaan kepada Umat Islam di Jawa Timur (sara yo ben)
18-10-2015 11:33
Quote:Original Posted By kospleyeridiot


Kapasitas bicara muslim indo emg ga perna berubah,
Dari zaman aku SD-kerja skrg masii aja otaknya sedikit
Afterlife apaan?
emoticon-Ngakak
Afterlife setelah nge bom bangunan kafir ya?
emoticon-Ngakak


Bodo amat ... ngemeng aja lu lebar terus kayak m*m*k ... yang penting ane selamat ente kaga emoticon-Ngakak
0 0
0
penghinaan kepada Umat Islam di Jawa Timur (sara yo ben)
18-10-2015 11:35
Nyimak aja ganemoticon-Sundul Up
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
Post ini ditandai sebagai spam
Post ini ditandai sebagai spam
Post ini ditandai sebagai spam
penghinaan kepada Umat Islam di Jawa Timur (sara yo ben)
19-10-2015 01:23
Quote:Original Posted By freeday98


pertanyaan nya emang itu ayat Al-Qur'an?
sorry, saya juga Islam
soalnya begini, kalimat tersebut terpotong dan menghasilkan pengertian yg berbeda

Coba cek lg tret ts gan itu kan ad pict jga.. Itu surat al ikhlas style Kufi Murobba, kalimatnya terpotong karena ya bentuk dari sendal tsb jelas pengertiannya jg berbeda permasalahannya itu orang niat banget yah nyetak apalagi ditapak sendal apa karna kesengajaan atau ketidaktahuan dan sewajarnya kita tersinggung dong... Itukan salahsatu surat di al quran
0 0
0
penghinaan kepada Umat Islam di Jawa Timur (sara yo ben)
19-10-2015 01:30
terserah deh ya yang mau bilang cocok logi
terlalu sempurna kalo di bilang kebetulan emoticon-Embarrassment
1 0
1
penghinaan kepada Umat Islam di Jawa Timur (sara yo ben)
19-10-2015 01:39
gara gara sendal
0 0
0
penghinaan kepada Umat Islam di Jawa Timur (sara yo ben)
19-10-2015 03:56
sesungguh nya agama yg paling baik itu islam...
0 0
0
penghinaan kepada Umat Islam di Jawa Timur (sara yo ben)
19-10-2015 05:06
nyimak
0 0
0
penghinaan kepada Umat Islam di Jawa Timur (sara yo ben)
19-10-2015 05:10
Hadehhhh.... semua yg disini kok brani nya omong n saling ejek... ketemuan toh... sedikit lbh jantan gitu loh...

Mslh sandal dibuat ramai... klo mmg itu terbukti menyinggung satu agama ya sdh ditindak baik2 toh...

Drpd urus sandal... urus tuh koruptor... malu gan sejak ane kecil sampe skrg neg kita msh aja neg berkembang...

Ga malu?
0 0
0
penghinaan kepada Umat Islam di Jawa Timur (sara yo ben)
19-10-2015 05:12
Quote:Original Posted By kamujahat21
Closed aja deh emoticon-Ngacir



setuju mending di closedemoticon-Toast
0 0
0
penghinaan kepada Umat Islam di Jawa Timur (sara yo ben)
19-10-2015 05:19
Iya setuju ma TS. Dan salut buat yang peduli n ngelaporin. Mulai dari hal-hal kecil.
Kenapa harus di-closed kalau baik untuk pembelajaran dan preventif...
Yang ribut dan sara memang dasarnya sara n provokatif.
0 0
0
Halaman 11 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia