naenaAvatar border
TS
naena
Orang (cewek) China sang penakluk hati (curhat fakta)
Jadi ceritanya begini gan,,,
ane seorang kaskuser cowok berusia 29 tahun, jujur aja dalam dunia perwanitaan ane ahlinya banget gan, yah bisa dikatakan PK (Penjahat Kelamin) banget aka Playboy banget. Segala macam bentuk wanita dari berbagai macam suku bangsa pun pernah ane pacari gan, suku jawa, kalimantan, sulawesi, tante, ibu2, ABG, isteri orang, isteri pejabat, isteri dokter, isteri temen sendiri and wanita bule (eropa) juga pernah ane pacari. Cewek termuda yg pernah ane pacari usianya 14 tahun and cewek tertua yg ane pacari usianya 52 tahun. Kalo ane total jumlah wanita yg pernah ane pacari sekitar 93 orang.

seiring waktu berjalan, akibat sebuah tugas negara ane dipindah ke suatu kota kecil gan, dikota tersebut ane sebatang kara and gak punya sanak saudara. iseng2 buat dapet teman, akhirnya ane gunakan tuh aplikasi wechat (nearby) buat nemuin teman2 yang lokasinya dekat ama ane. akhirnya ada satu cewek yg buat ane terkesan and memancing keisengan ane buat main2 lagi ama cewek gan, bisa dikatakan otak PK and Playboy ane mulai "menggila" lagi.

Singkat cerita tuh cewek namanya sebut saja memey chan, doi kebetulan keturunan tionghoa gan, anaknya manis, putih and rada pemalu. oh ya ane lupa kasih tau ke agan sekalian, kalo ane suku jawa and asli pribumi, bukan keturunan tionghoa. Pertama kali ketemuan ama tuh cewek, ane dijemputin di kost ane pake mobil doi and ane dianter doi main futsal gan, itulah pertama kalinya ane ketemuan and jalan ama doi.

Maaf gan bukan bermaksud SARA atau apapun sejenisnya, ane dalam hati niatnya begini, ane pengen senang2 doank ama doi buat (maaf) ngesex doank, buat manfaatin keluguan doi and intinya cuma buat senang2 deh, bukan buat serius, karena ane pikir toh ane orang pribumi and doi orang tionghoa gak mungkin juga buat ke jenjang yang lebih serius, jadi ya mending buat main2 doank and sex doank.

Hari demi hari berlalu, ane dan doi semakin dekat aja and akhirnya kita benar2 seperti layaknya sepasang kekasih yang pacaran, tiap hari doi masakin sesuatu buat makan pagi ane, makan siang and bahkan makan malam. Jujur aja masakin doi enak banget rasanya gan, secara orang china kan emank pinter2 masak gan. Doi perhatiannya luar biasa gan, ane selalu diingetin bangun pagi, sarapan pagi, makan siang, makan sore sampai makan malam.

Ada hal yg lucu dari doi gan, setiap ane ajak doi makan di restoran atau warung makan, doi gak pernah mau turun dari mobil, alasannya sih doi takut diliat ama keluarganya kalo bergaul terlalu dekat ama orang pribumi. doi juga bisa dikatakan orang berduit gan, tiap momen apapun yg musti ngeluarin duit, ane gak pernah dibolehin ama dia ngebayar, selalu doi yg bayar, baik beli makanan, belanja di supermarket, beli pulsa, sampai2 pajak motor ane and biaya bikin sim motor ane dibayarin ama dia gan. kata doi begini "aku paling anti makan duit dari cowok" karena doi punya pengalaman dulu ama mantan pacarnya, waktu doi putus ama pacarnya tuh cowok ngungkit semua pengeluaran yg pernah dikasih ke doi gan, makanya doi rada trauma kalo di traktir ama cowok.

nah ini ada satu pengalaman jahat ane ama doi gan, waktu itu malam sabtu and suasana hujan deras, ane suruh doi buat ngejemput ane dikost, nah malam itu ane arahin mobilnya kesebuah hotel gan, agan sudah pada bisa nebak kan apa pikiran jahat ane, yup benar, ane pengen melakukan sex ama doi gan. singkat cerita, kita berdua udah saling tanpa busana, tapi doi tanpa busana karena ane paksa gan, doi sudah berusaha mengelak tapi kalah sama kekuatan ane, maklum ane cowok. ane malam itu bagaikan seorang pemerkosa yang jahat yang siap menerkam mangsa. entah kenapa ketika liat doi yang nangis dipojokan pintu hotel dalam keadaan tanpa busana, nafsu ane seketika berubah jadi rasa kasian gan, ane gak tega buat ngapa2in doi, ane teringat semua kebaikan doi dan ane langsung mungutin pakaian doi yang berserakan dan memakaikannya satu persatu ke tubuh doi. intinya malam itu untuk pertama kalinya dalam hidup ane, ane gagal melakukan sex dengan seorang cewek yang jelas2 udah tanpa busana didepan ane gan. setelah doi berpakaian lengkap and ane juga berpakaian lengkap, lalu ane peluk doi dan doi masih nangis dalam pelukan ane gan. jujur malam itu gw juga hampir nangis gan, gw terharu dengan keadaan, gw malam itu merasa kok jahat banget yah, padahal doi baiknya bukan main ama ane.

nah, dua hari setelah malam "pemerkosaan" yang gagal itu, ane tiba2 jatuh sakit gan, ane di diagnosa dokter kalo ane kena thypus, waktu ane sakit ane memilih berobat jalan gan, jadi bukan opname. di perantauan jauh dari sanak saudara, gak punya siapa2 rasanya tersiksa banget gan kalo dalam kondisi sakit begini. tapi dengan adanya tangan dingin memey chan, yang selalu sabar ngingetin gw minum obat, belikan ane makanan, and ngompres kepala ane pake air es selama ane sakit, ngebuat ane gak merasa kesepian walopun sedang sakit . memey chan seakan melupakan bahwa cowok yg diarwatnya ketika sakit itu adalah cowok yang hampir merudapaksanya dan merebut keperawanannya dimalam itu (ane yakin 10000 %kalo doi masih perawan gan, sangat yakin), doi bener2 anak toinghoa yang taat agama, dari keluarga baik2 and keluarga terpandang (doi agama budha).

Oh ya gan, pada tau gak, ketika ane gak kunjung sembuh dari thypus walopun sudah minum banyak obat dari resep dokter, nah waktu itu siang hari si memey chan ngebawakan ane kopi segelas, ane disuruh abisin tuh kopi, katanya kopi bisa ngobatin thypus, ya udah ane nurut aja gan, ane abisin tuh kopi di cangkir, and anehnya besoknya badan ane terasa fit and gak sakit lagi gan, tau gak gan tuh kopi ternyata apaan?

kata memey chan begini "maaf ya kokoh (doi manggil ane kokoh gan, dalam bahasa china artinya kakak), sebenarnya kemarin siang meme lagi nyari cacing tanah di belakang rumah, meme gali tuh tanah and banyak dapet cacing, meme geli banget liat cacing ampe teriak2 sendirian, terus mami (mamanya memey chan) sampai bingung kenapa meme teriak2 sendirian di belakang rumah, ya meme bilang aja gara2 ngeliat cacing. tuh cacing kemarin meme goreng mpe kering and meme campur kopi buat diminum ama kokoh. karena cacing obat yang mujarab buat penderita thypus. maafin meme ya koh, kalo meme gak bilang kalo itu kemarin cacing, soalnya meme pengen kokoh sembuh, and bukan maksud apa2.

ya ampun gan, mendengar penjelasan doi gw cuma bisa senyum kagum, bayangkan aja seorang cewek lugu yang notabenenya anak mami banget, ibaratnya selalu tidur di ranjang mewah didalam kamar full ac, keluar rumah pun gak terkena debu gara2 ketutup kaca mobil and dalam setiap makan pun selalu milih2 tempat karena memperhatikan kebersihan, pada siang hari itu rela menggali tanah dan mencari sebuah cacing tanah yang menjijikan buat obat ane gan, sungguh luar biasa pengorbanan doi gan.

singkat cerita, kemarin pas malam minggu doi ngajakin ane ketemuan and ngajak bicara serius gan, kata doi begini "aku tau sejak awal kita ketemu kita akan bermain hati, aku juga tau kamu playboy and kamu suka mempermainkan wanita, tapi aku menutup mata aku dengan semua sikap burukmu karena aku punya cinta yang tulus ke kamu, jadi peduli amat kamu mau playboy kek, PK kek atau kmu cowok gak bener kek, tetap aja aku gak bisa bohong ama cinta yang ada dihati aku, cuma yang jadi masalah buat aku adalah ketika aku mulai sadar kalo kita gak akan benar2 bisa menyatu lebih2 sebagai suami isteri, aku adalah orang china dan kamu orang muslim, gak mungkin orang tua kamu mau menerima kehadiran aku yang keturunan china apalagi beragama budha, jadi intinya aku sadar diri bahwa ketulusan yang kuberikan selama ini ternyata akan ada juga sebuah dinding pembatas yang gak akan bisa ditembus oleh kekuatan cinta setulus apapun. mungkin lima hari lagi aku sekeluarga akan pindah kesurabaya, sesuai tradisi orang china disurabaya kami sekeluarga akan berdagang untuk melanjutkan kesinambungan kehidupan. dan aku minta selama lima hari itu, aku pengen tiap pagi sarapan bareng ama kamu sebelum kekantor, dan malamnya makan malam bersama kamu. aku janji kali ini akan turun dari mobil dan ikut kamu masuk kedalam restoran dan warung makan. aku janji gak akan malu2 lagi ataupun takut diliat keluarga aku kalo aku jalan ama cowok pribumi.

Nah buat agan2 semua, malam ini ketika ane ngetik thread ini, ternyata tanpa sadar mata ane berlinang ar mata gan, kok ane merasa gak siap jika harus berpisah ama doi, ane merasa gak pernah ketemu cewek kaya doi gan, walopun doi orang china yg mungkin banyak dari agan2 sekalian menganggap cewek2 china sombong, kalian salah besar gan, justru cewek china satu ini mengajarkan kepada ane apa itu sebuah ketulusan cinta tanpa sebuah imbalan. Mungkin hari jumat depan doi sekeluarga akan pindah ke surabaya, dan ane pastikan atas kepergian doi itu ane akan nangis lagi gan, dan sempat kebayang di kepala ane, doi pasti seiring waktu akan menikah disana (duh makin gak rela), karena kan dalam adat china mereka dinikahkan dengan sesama orang china juga kan. doi adalah sosok cewek china yang benar2 gak akan pernah bisa ane lupakan gan, ternyata sebuah ketulusan akan benar2 membunuh karakter se-Playboy apapun.

"Buat meme, maaf kalo selama ini sering buat meme nangis, sering sakitin meme and sering buat meme kesel, aku baru sadar bahwa memiliki meme sangat berharga justru ketika meme mau pergi ninggalin aku, kemarin2 mata aku tertutup bahwa meme adalah sesuatu yang berharga, aku juga gak yakin apakah bisa ketemu lagi sosok seperti meme, ternyata aku seorang playboy bisa nangis buat kamu me, makasih ya me udah ngajarin aku arti ketulusan dan insya allah aku janji akan lebih menghargai wanita me, aku gak akan pernah sakitin cewek lagi, selamat jalan ya me, kelak kalo meme nikah dan hidup bahagia jangan lupa kabari aku, I Love you me"




0
31.6K
140
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.