Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
30
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/561f1080dc06bda9698b456b/video-penampakan-aerial-relief-burung-garuda-di-kebun-raya-bogor
Beberapa tahun lalu ada thread yang membahas mengenai "Taman Rahasia" di Kebun Raya Bogor di sini. Pas hari libur kemarin (14/10/2015) ane main ke Kebun Raya Bogor sambil bawa drone DJI Phantom 3 dan main ke "Taman Rahasia" ini yang bernama Taman Sudjana Kassan untuk mengambil gambar relief Burung Garuda dari udara. Sayang kondisi Kebun Raya Bogor agak berantakan karena sedang
Lapor Hansip
15-10-2015 09:33

[VIDEO] Penampakan Aerial Relief Burung Garuda di Kebun Raya Bogor

Beberapa tahun lalu ada thread yang membahas mengenai "Taman Rahasia" di Kebun Raya Bogor di sini.

Pas hari libur kemarin (14/10/2015) ane main ke Kebun Raya Bogor sambil bawa drone DJI Phantom 3 dan main ke "Taman Rahasia" ini yang bernama Taman Sudjana Kassan untuk mengambil gambar relief Burung Garuda dari udara.

Sayang kondisi Kebun Raya Bogor agak berantakan karena sedang ada revitalisasi sungai Ciliwung yg melintas di tengah-tengah Kebun Raya dan sisa-sisa kekeringan akibat musim kemarau masih terlihat termasuk kondisi relief Burung Garuda yang tidak luput dari kekeringan.

Silahkan langsung ditonton aja, gan:



emoticon-Toast
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
[VIDEO] Penampakan Aerial Relief Burung Garuda di Kebun Raya Bogor
15-10-2015 09:41
Kok tanamanya garing amat emoticon-Bingung
0 0
0
[VIDEO] Penampakan Aerial Relief Burung Garuda di Kebun Raya Bogor
15-10-2015 09:41
Quote:Original Posted By seriburupiah
emoticon-I Love Indonesia (S)


Cuma emot dibanned lo emoticon-Ngacir
0 0
0
[VIDEO] Penampakan Aerial Relief Burung Garuda di Kebun Raya Bogor
15-10-2015 09:42
wih keren gan...emoticon-Jempol

asik jg keknya mainan drone...
0 0
0
[VIDEO] Penampakan Aerial Relief Burung Garuda di Kebun Raya Bogor
15-10-2015 09:43
Ane kira besar gan itu tamannya.
ternyata kecil tak seperti yang ane dugakan
emoticon-Cool
0 0
0
[VIDEO] Penampakan Aerial Relief Burung Garuda di Kebun Raya Bogor
15-10-2015 09:43
Buatan alien bukan neh? emoticon-Embarrassment
tapi ane ga kuat bapper om emoticon-Frown
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 04
[VIDEO] Penampakan Aerial Relief Burung Garuda di Kebun Raya Bogor
15-10-2015 09:45
mantab....tinggal beberapa polesan untuk finishing, bakal lebih OK tuh tamannya emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
[VIDEO] Penampakan Aerial Relief Burung Garuda di Kebun Raya Bogor
15-10-2015 09:45
Wew, keren ya gan. Crop Circle kah? emoticon-Hammer (S)
0 0
0
[VIDEO] Penampakan Aerial Relief Burung Garuda di Kebun Raya Bogor
15-10-2015 09:45
keren gan tamannya.... emang tuh taman di rahasia in ya gan???
0 0
0
[VIDEO] Penampakan Aerial Relief Burung Garuda di Kebun Raya Bogor
15-10-2015 09:47
Bagusnyooo otongono
0 0
0
[VIDEO] Penampakan Aerial Relief Burung Garuda di Kebun Raya Bogor
15-10-2015 09:47
Tapi syng tanaman nya pada kering akbt kemarau panjang
0 0
0
[VIDEO] Penampakan Aerial Relief Burung Garuda di Kebun Raya Bogor
15-10-2015 10:17
harus dijaga tuh,jgn sampe diinjek emoticon-Ngacir
0 0
0
[VIDEO] Penampakan Aerial Relief Burung Garuda di Kebun Raya Bogor
15-10-2015 10:28
Wih.. Mantap gan seandainya tumbuhannya subur, pasti lebih mantap lagi
0 0
0
[VIDEO] Penampakan Aerial Relief Burung Garuda di Kebun Raya Bogor
15-10-2015 10:30
Quote:Original Posted By ularpiton
Ane kira besar gan itu tamannya.
ternyata kecil tak seperti yang ane dugakan
emoticon-Cool


Iya gan ane kira gede , trus rahsia nya kurang lagi
Ane kira dibalik labirin
Kaya maze runner gitu emoticon-Hammer2
0 0
0
[VIDEO] Penampakan Aerial Relief Burung Garuda di Kebun Raya Bogor
15-10-2015 10:54
Quote:Original Posted By kamujahat21


Cuma emot dibanned lo emoticon-Ngacir


Thanks udah diingetin, gan emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By jolong2
wih keren gan...emoticon-Jempol

asik jg keknya mainan drone...


Iye, gan..hehehe....

Quote:Original Posted By ularpiton
Ane kira besar gan itu tamannya.
ternyata kecil tak seperti yang ane dugakan
emoticon-Cool


Kalau dibandingkan dengan lapangan rumput di depan Cafe, memang taman ini jauh lebih kecil, gan. Tapi tempatnya enak juga buat nyepi.

Quote:Original Posted By Bhoren
Buatan alien bukan neh? emoticon-Embarrassment
tapi ane ga kuat bapper om emoticon-Frown


Quote:Original Posted By jatishop.com
Wew, keren ya gan. Crop Circle kah? emoticon-Hammer (S)


Hehehe... bukan, gan. Ini bikinan manusia pengelola Kebun Raya Bogor.

Quote:Original Posted By Gatel_banget
Tapi syng tanaman nya pada kering akbt kemarau panjang


Quote:Original Posted By m46ic
harus dijaga tuh,jgn sampe diinjek emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By yadigembil
Wih.. Mantap gan seandainya tumbuhannya subur, pasti lebih mantap lagi


Betul, gan. Musim kemarau kali ini benar2 berdampak kepada keasrian Kebun Raya Bogor. Tapi sekarang sudah jauh lebih baik dibanding waktu lebaran kemarin. Rumput sudah mulai menghijau kembali. Semoga hujan yg sudah mulai turun bisa mengembalikan keasrian Kebun Raya Bogor.
0 0
0
[VIDEO] Penampakan Aerial Relief Burung Garuda di Kebun Raya Bogor
15-10-2015 10:56
Quote:Original Posted By kamujahat21


Iya gan ane kira gede , trus rahsia nya kurang lagi
Ane kira dibalik labirin
Kaya maze runner gitu emoticon-Hammer2


Di thread sebelumnya dikatakan "Taman Rahasia" mungkin karena letaknya yg di ujung Kebun Raya, gan. Jadi jarang pengunjung yg main ke sana. Padahal Taman ini kelihatan dari jalan Jalak Harupat.

0 0
0
[VIDEO] Penampakan Aerial Relief Burung Garuda di Kebun Raya Bogor
15-10-2015 10:59
Quote:Original Posted By seriburupiah


Di thread sebelumnya dikatakan "Taman Rahasia" mungkin karena letaknya yg di ujung Kebun Raya, gan. Jadi jarang pengunjung yg main ke sana. Padahal Taman ini kelihatan dari jalan Jalak Harupat.



Tpi sayang jelek ya emoticon-Mewek
0 0
0
[VIDEO] Penampakan Aerial Relief Burung Garuda di Kebun Raya Bogor
15-10-2015 10:59
bagus sih, tp masih gersang keliatannya gan ?
pa krn kemarau panjang ?
emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia