nayela
TS
nayela
REKRUTMEN INTAKE D3 PT POS INDONESIA (PERSERO) TAHUN 2015
Thread ini ane buat untuk menampung pertanyaan2 tentang proses Rekrutmen intake D3 PT Pos Indonesia (Persero) Tahun 2015,, yang sebelum2nya numpuk di trit lama tahun 2013..

ane adalah pegawai PT Pos Indonesia,,, tapiii ane sama sekali bukan tim rekrutmennya,,, kalau ada yang bisa ane jawab pertanyaan agan/aganwati semua tentang proses rekrutmen-pembelajaraan atau gimana2 ttg PT Pos nya ane coba jawab, kalau yang ane ga tau.. maaf2 ya.. ane mah apa atuh da bukan siapa2 yang serba tau, hehe..

ane disini sama sekali bukan yang mewakili korporasi PT Pos Indonesia , so kalo ane ada salah2 penyampaian itu murni kesalahan ane pribadi.. gada sangkut pautnya dengan Perusahaan.. disini ane cuma seneng berbagi informasi...

catatan : sebelum memutuskan untuk melamar tolong gali informasi sebanyak-banyaknya tentang perusahaan yang akan dilamar, baik dari segi salary, benefit, job desk, penempatan kerja, jenjang karir.. jangan asal lamar terus nantinya menyesal.. dengan begitu agan/aganwati tidak menutup kesempatan oranglain yang benar-benar serius ingin bekerja.

itu dulu aja deh..

informasi resmi : http://www.posindonesia.co.id/index....loma-iii-d-iii
pendaftaran : www.gaiosol.com

sukses untuk semuaa...
Diubah oleh nayela 22-09-2015 04:07
0
669.1K
8.7K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Dunia Kerja & Profesi
Dunia Kerja & Profesi
icon
37KThread8.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.