andry..Avatar border
TS
andry..
Diklaim Hindari Kiamat, inilah Foto Bunker Termewah Sedunia..

Berbagai fasilitas mewah ada di dalam bunker yang diklaim untuk hindari kiamat.
(Daily Mirror)

ROTHENSTEIN -Miliarder pembangun bunker termewah dan terbesar sedunia yang ada di Jerman menunjukkan isi kemewahan dalam bunker yang diklaim untuk Menghindari Kiamat tersebut.

Bunker penampung 34 keluarga super kaya itu dijuluki “Bahtera Nuh” modern.

 
Bunker itu dibangun di Rothenstein, Jerman oleh CEO dan pendiri Vivos, Robert Vicino. Bunker sekelas hotel bintang lima itu memungkinkan penghuninya bertahan hidup di dalamnya selama setahun.
 
Bangunan bunker senilai USD1 miliar itu di dalamnya terdapat kolam renang, pusat kebugaran dan panggung teater. Berbagai fasilitas mewah itu bertujuan untuk mengusir kebosanan penghuninya.
 
Bunker itu awalnya dirancang saat Perang Dingin Soviet (sekrang Rusia) dan Barat pecah. Namun, oleh miliarder bunker itu telah menjadi bangunan yang menawarkan keseimbangan yang sempurna antara kemewahan dan keamanan.
 
”Vivos adalah cara yang paling terjangkau untuk mengamankan kepemilikan dan ruang untuk Anda dan orang yang Anda cintai di tempat penampungan bawah tanah yang nyata dibangun untuk menahan hampir semua bencana yang dibayangkan,” tulis perusahaan itu.
 
Di website Vivos terdapat daftar semua teori konspirasi aneh tentang misteri kiamat.

”Kita semua telah mendengar nubuat dari 'Akhir Zaman',” lanjut perusahaan itu di situsnya.
(Baca juga : Miliarder Ini Bangun Bunker Terbesar Sejagad untuk Hindari Kiamat)
 
”Alkitab memperingatkan itu. Nostradamus meramalkan itu.

Edgar Cayce meramalkan itu. Hopi Indian, Rahasia Ketiga Fatima, Saint Malachy dan nabi sepanjang zaman semua memperingatkan dari bencana global epik yang sama yang akan menimpa Bumi,” imbuh penjelasan perusahaan Vivos.
 
Berbagai teori tentang kiamat, mulai hantaman asteroid hingga tsunami dijelaskan di situs perusahaan pendiri bunker super mewah tersebut.

”Kami telah memperingatkan Armageddon, Nibiru/Planet X, pergeseran kutub secara tiba-tiba, wabah masa depan, ledakan EMP, tembakan pembunuh surya, letusan gunung berapi super, perubahan bumi berskala besar, asteroid dan komet pembunuh, mega tsunami, krisis ekonomi dan bahkan anarki yang pasti akan mengikuti salah satu dari peristiwa ini,” kata pihak Vivos, seperti dikutip Daily Mirror, semalam

http://international.sindonews.com/r...nia-1444792072

wowww Kiamat bisa di hindari...? emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh andry.. 14-10-2015 05:11
0
5.8K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.8KThread10.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.