Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
SONY XPERIA™ C5 Ultra: Smartphone Selfie Dengan Kamera Depan dan Belakang 13 MP


Kehadiran teknologi yang tersemat pada smartphone semakin canggih, semakin memudahkan, dan semakin mendukung aktifitas agan sehari-hari. Terbukti pada Sony Mobile yang tak henti-hentinya untuk memanjakan semua para konsumennya. Nah, dan kali ini TS hadir dengan melaporkan dari acara Unboxing Sony Xperia™ Smartphones yang diadakan di Locanda Food Voyager pada sabtu, 3 Oktober 2015. Acara yang bertajuk Unboxing produk smartphone keluaran terbaru dari Sony Xperia™ yaitu Xperia™ C5 Ultra Dual dan Xperia™ M5 dengan dihadiri oleh berbagai Komunitas. Untuk lebih lengkapnya, silahkan agan lanjut simak di bawah ini.



Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Kalau kembali menengok pada spesifikasi, keunggulan, serta fitur yang diusung oleh Xperia™ C5 Ultra Dual, ini adalah smartphone selfie yang memiliki 13MP kamera depan dan kamera belakang dengan LED Flash menjadikan kualitas jepretan super keren, kemudian urusan performa juga patut untuk diperhitungkan karena memiliki performa yang cepat dan cocok untuk agan yang demen multitasking

Harga Rp. 4.749.000,-

Untuk informasi lebih lenjut mengenai Xperia™ C5 Ultra Dual, Agan dapat memperoleh informasinya dengan memfollow akun sosial media Sony Mobile di :



Atau

Dapat langsung meluncur dengan mengunjungi website Sony Mobile di :


Diubah oleh Kaskus Promo 09-10-2015 11:04
0
85.2K
329
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review
icon
14.8KThread479Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.