ito45Avatar border
TS
ito45
{TREAD SEPI}Foto-foto Mesum Mirip Amel Alvi Layani Pelanggannya Beredar di Internet
TRIBUN-MEDAN.com - Model panas Amel Alvi kembali membuat kehebohan jagad entertainment tanah air.
Perempuan yang diduga terlibat dalam jaringan prostitusi yang dikelola mucikari artis berinisial RA ini kembali membuat publik terhenyak usai foto-foto mesum yang diduga mirip dirinya beredar di internet.
Sontak saja, nama Amel Alvi pun saat ini semakin hangat jadi pembicaraan di kalangan para netizen di negeri ini.
Amel Alvi dikenal publik sebagai artis yang berani tampil buka-bukaan dalam berbagai kesempatan, bahkan setengah telanjang, hingga penampilan wajahnya yang disebut banyak orang merupakan hasil permak dengan operasi plastik.
Belakangan, namanya semakin tenar setelah kasus prostitusi artis yang selama ini dijalaninya sebagai kerjaan sampingan, akhirnya terbongkar oleh kepolisian.

Nah, baru-baru ini, Amel Alvi kembali menggegerkan dunia maya. Setelah tampil tertutup dengan jubah hitam yang membungkus tubuhnya dari ujung rambut hingga kaki dan bercadar saat datang ke sidang prostitusi artis untuk bersaksi pada 1 Oktober 2015 lalu.

Sejumlah foto mesum itu menunjukkan seorang wanita yang sangat mirip dengan Amel Avi tengah ‘melayani’ nafsu bejat seorang pria hidung belang pun beredar.
Dalam foto selfie tersebut, wanita mirip Amel Alvi yang sedang berbaring di atas ranjang tampak berada di bawah dan dihimpit seorang pria.
Kedua pasangan yang tidak memakai sehelai benang pun itu terlihat tengah menikmati momen kebersamaan mereka.

Kemudian, dalam foto lain wanita yang mirip Amel Alvi itu tampak berpose menggoda dengan memamerkan bagian payudaranya. Sang pria terlihat duduk di atas tubuhnya.
Amel Alvi diketahui terlibat dalam kasus prostitusi online. Dia disebut sering melayani pengusaha dan pejabat, bahkan hingga dibawa keluar negeri.
Robbie Abbas yang jadi tersangka mucikari artis mengaku mematok harga Amel Alvi sekitar Rp 80 juta hingga Rp 200 juta untuk sekali kencan.


[URL="sumur"]http://medan.tribunnews.com/2015/10/07/foto-foto-mesum-mirip-amel-alvi-layani-pelanggannya-beredar-di-internet[/URL]

Jangan minta yg g di sensoremoticon-Mad
ane juga lg nyari emoticon-Big Grin


Ke tetangga dulu ach,ubek2 emoticon-Ngacir
0
38.5K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.