wapan
TS
wapan
BELAJAR SEO [Khusus Newbie]
Salam Juragan, kali ini saya mau bagi-bagi TIPS SEO untuk para NEWBIE. Mengapa newbie ? Karena kalo yang udah ahli SEO saya yang akan belajar ama mereka..wakakakak....

Thread ini saya angkat karena kebanyakan tulisan di internet untuk para ahli...terus yang newbie belajarnya di mana dong ? Makanya di sini saya tuntun para newbie sampai mereka bisa jadi intermediate....terus silahkan dikembangkan sendiri dari para pakar.

Nah, karena SEO (Search Engine Optimization) itu luas ruang lingkupnya. Maka thread kali ini berkisar di Keyword, Title, dan Description Analiysis. Saya rasa dengan modal itu saja, website anda akan muncul di Google...tinggal seberapa canggih anda mengutak-atiknya sehingga bisa nongkrong di halaman pertama.



Nah...saya suka dengan webiste dan segala sesuatu yang berhubungan dengannya. Tapi karena keterbatasan waktu saya (masih harus bekerja demi sesuap nasi) Saya akan jawab setiap pertanyaan agan-agan ini sehari maksimal dua kali....tiap pagi hari dan malam hari (pasti) setelah pulang kerja. Cukup tuliskan permasalahan ataupun pertanyaan juragan di sini. Dan tunggu jawabannya besok.

Ok...PR juragan adalah baca tulisan saya mengenai Analisa Keyword dan Analisa Description dulu. Baca dulu baru tanya....supaya kita bisa menyamakan persepsi kita !

AKHIR KATA....BELAJAR ! Karena dari situlah kita menjadi AHLI ! Tugas saya menuntun dan mengarahkan juragan.

Sukses untuk anda !


INDEX THREAD





UPDATE TERBARU

Diubah oleh wapan 19-06-2019 13:03
otongcitongdany.nadytbjts
ytbjts dan 24 lainnya memberi reputasi
25
339.5K
1.3K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Website, Webmaster, Webdeveloper
Website, Webmaster, Webdeveloper
icon
23.2KThread4.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.