News
Batal
KATEGORI
link has been copied
142
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/561882d0c2cb17fc748b456b/menghisap-payudara-wanita-ternyata-ada-manfaatnya-lho
Liputan.co.id – Setiap pria normal pastinya suka mengisap payudara wanita (istrinya) saat bercinta, dan ternyata ada banyak manfaat yang bisa kamu (pria) berikan pada pasangan kamu, penasarankan? Berikut ini simak 6 manfaat menghisap payudara wanita: 1. Payudara wanita yg sering dihisap, keseimbangan sistem kardiovaskular kewanitaan nya dpt terjaga. Apabila lelaki menghisap Payudara wanita dalam
Lapor Hansip
10-10-2015 10:15

MENGHISAP PAYUDARA WANITA TERNYATA ADA MANFAATNYA LHO!

Liputan.co.id – Setiap pria normal pastinya suka mengisap payudara wanita (istrinya) saat bercinta, dan ternyata ada banyak manfaat yang bisa kamu (pria) berikan pada pasangan kamu, penasarankan?

Berikut ini simak 6 manfaat menghisap payudara wanita:

1. Payudara wanita yg sering dihisap, keseimbangan sistem kardiovaskular kewanitaan nya dpt terjaga.

Apabila lelaki menghisap Payudara wanita dalam waktu yg lama, maka degupan jantung wanita dpt meningkat hingga 110 detak/menit.Hal ini boleh menjadi latihan bagus bagi kesehatan jantung.

2. Hisap Payudara juga dpt membuat berat badan wanita lebih stabil, bahkan berkurang.

Hal ini disebabkan, payudara yg dihisap selama 3 menit dpt membakar lemak sekitar 12 kalori.

3. Ingin wajah pasangan kamu lebih kencang? Kalau begitu jangan ragu utk lebih sering dihisap payudaranya.

Dengan dihisap payudara, maka lebih dari 30 otot wajah wanita bergerak, sehingga berguna utk meningkatkan aliran darah di kulit wajah, dan menghaluskan kulit.

4. Selama ini hisap Payudara dianggap sebagai hal yg kurang sopan/tabu.

Tapi pada kenyataanya hisap Payudara dpt membuat wanita lebih awet muda, mrpkn obat alami yg merangsang sistem kekebalan tubuh, hasilnya adalah produksi antibodi yg mampu melindungi dari virus.Proses ini disebut cross-imunoterapi.

5. Pada saat Payudara dihisap, biasanya nafas wanita jadi lebih cepat.

Rata2 saat hisap Payudara, wanita akan menghirup dan membuang nafas 60 kali dlm satu menit.Padahal dlm keadaan normal hanya 20 kali tiap satu menit. Menghirup dan membuang nafas lebih sering akan mencegah berbagai gangguan diparu.

6. Payudara yg dihisap lebih dari 5 menit akan membuat tubuh wanita lebih santai.

Dapat menghasilkan rantai kimiawi yg akan menghancurkan berbagai hormon penyebab stress.

Nah, tunggu apalagi? Langsung terapkan tips ini kepada pasangan anda sekarang juga! Jangan negatif ya! itu semua dari ilmu kedokteran.

Sumber : http://liputan.co.id/menghisap-payudara-wanita-ternyata-ada-manfaatnya-lho/

Untuk para panasbung yg suka coli di bilik warnet, mending buru2 cari pasangan deh emoticon-Big Grin
Diubah oleh xtrimizx
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 8
MENGHISAP PAYUDARA WANITA TERNYATA ADA MANFAATNYA LHO!
10-10-2015 21:03
Quote:Original Posted By gembaladomba13


kuncoro mah normal gan klo di rl, di dumay aja dia kelainanemoticon-Ngakak (S)

noh ane ijoin biar lebih berwarnaemoticon-Big Grin


emoticon-Shakehand2
Ane kirbal oms emoticon-Wowcantik
0 0
0
MENGHISAP PAYUDARA WANITA TERNYATA ADA MANFAATNYA LHO!
10-10-2015 21:08
Alhamdulilah ane baca berita ini berdua ama bini, kata bini ane juga hisap payudara bisa mencegah kanker payudara gan...
Dari dulu ane emang rajin gan masalah begini sama doi emoticon-Cool
Diubah oleh nidista
0 0
0
MENGHISAP PAYUDARA WANITA TERNYATA ADA MANFAATNYA LHO!
10-10-2015 21:13
Wah ntar praktekin ah emoticon-Ngacir
0 0
0
MENGHISAP PAYUDARA WANITA TERNYATA ADA MANFAATNYA LHO!
10-10-2015 22:10
Awas bau rokok nenennya yaa.. emoticon-Hammer2
0 0
0
MENGHISAP PAYUDARA WANITA TERNYATA ADA MANFAATNYA LHO!
10-10-2015 22:16
Thread approved
0 0
0
MENGHISAP PAYUDARA WANITA TERNYATA ADA MANFAATNYA LHO!
11-10-2015 00:40
mulus payudara mana
0 0
0
MENGHISAP PAYUDARA WANITA TERNYATA ADA MANFAATNYA LHO!
11-10-2015 01:25
Kapan kapan ane coba ah emoticon-Ngakak
0 0
0
MENGHISAP PAYUDARA WANITA TERNYATA ADA MANFAATNYA LHO!
11-10-2015 01:43
ane tiap malem gan, biar sehat dan kuat emoticon-Malu
0 0
0
MENGHISAP PAYUDARA WANITA TERNYATA ADA MANFAATNYA LHO!
11-10-2015 01:45
yoman gan
mantab emang gan emoticon-Big Grin
0 0
0
MENGHISAP PAYUDARA WANITA TERNYATA ADA MANFAATNYA LHO!
11-10-2015 01:49
wih ane uda ngesave link-nya baru mau bikin trit uda ada kemaren


berita bagus buat para cwo nie emoticon-Genit
0 0
0
MENGHISAP PAYUDARA WANITA TERNYATA ADA MANFAATNYA LHO!
11-10-2015 02:39
Si kuncoro malah mempropagandakan pahamnya emoticon-DP
0 0
0
MENGHISAP PAYUDARA WANITA TERNYATA ADA MANFAATNYA LHO!
11-10-2015 03:12
Jd tiap kali ada payudara silahkan lgsg dihisap dimanapun. Dgn siapapun
0 0
0
MENGHISAP PAYUDARA WANITA TERNYATA ADA MANFAATNYA LHO!
11-10-2015 03:24
Buka praktek buat kesehatan wanita cocok nih emoticon-Big Grin
0 0
0
MENGHISAP PAYUDARA WANITA TERNYATA ADA MANFAATNYA LHO!
11-10-2015 03:45
rasanya bacaan lama. dah pernah baca tong.
0 0
0
MENGHISAP PAYUDARA WANITA TERNYATA ADA MANFAATNYA LHO!
11-10-2015 04:11
Ayo yang cewe, sini tak isep biar sehat emoticon-Hammer2
0 0
0
MENGHISAP PAYUDARA WANITA TERNYATA ADA MANFAATNYA LHO!
11-10-2015 05:28
untuk yang muslim ni gan,sedikit mau nambahin,kalo boleh taro pekiwan emoticon-Malu (S)

bermanfaat gan, menghisap payudara wanita dari pandangan kedokteran.
nah bagaimana hukumnya dalam islam? cekidot --> emoticon-Malu (S) .

A. Pendahuluan.

Hukum Islam adalah ajaran yang sangat lengkap. Tidak ada satupun aspek kehidupan manusia yang tidak tersentuh oleh hukum Islam, termasuk kaitannya dengan hubungan antara suami dan isteri.

Ketika seorang isteri sedang dalam masa menyusui, payudara akan memproduksi ASI sesuai dengan tingkat kesuburan wanita. Bagi wanita yang sehat, air susu ibu tentu akan melimpah bahkan terkadang ketika sedang berhubungan dengan suaminya (jimak), ASI akan keluar jika – maaf – dihisap atau diremas oleh suami.
B. Permasalahan.

Lalu bagaimana hukumnya jika suami minum air susu isteri, sedangkan dalam Fiqih kita ketahui adanya konsep radha’ah, dimana ketika seorang bayi sudah pernah menetek atau menyusu kepada seorang wanita, maka wanita tersebut dan juga anaknya menjadi mahram (wanita yang haram dinikahi)?
C. Pendapat Para Ulama.

Dibolehkan bagi suami untuk menghisap puting istrinya. Bahkan hal ini dianjurkan, jika dalam rangka memenuhi kebutuhan biologis sang istri. Sebagaimana pihak lelaki juga menginginkan agar istrinya memenuhi kebutuhan biologis dirinya.

Madzhab Hanafiah berselisih pendapat. Ada yang mengatakan boleh dan ada yang menghukumi makruh.
Dalam Al-Fatawa al-Hindiyah (5/356) disebutkan, “Tentang hukum minum susu wanita, untuk laki-laki yang sudah baligh tanpa ada kebutuhan mendesak, termasuk perkara yang diperselisihkan ulama belakangan.”
Dalam Fathul Qadir (3/446) disebutkan pertanyaan dan jawaban, “Bolehkah menyusu setelah dewasa? Ada yang mengatakan tidak boleh. Karena susu termasuk bagian dari tubuh manusia, sehingga tidak boleh dimanfaatkan, kecuali jika terdapat kebutuhan yang mendesak.”
Syaikh Muhammad bin Sholeh al-Utsaimin mengatakan: “Menyusui orang dewasa tidak memberi dampak apapun, karena menyusui seseorang yang menyebabkan adanya hubungan persusuan adalah menyusui sebanyak lima kali atau lebih dan dilakukan di masa anak itu belum usia disapih. Adapun menyusui orang dewasa tidak memberikan dampak apapun. Oleh karena itu, andaikan ada suami yang minum susu istrinya, maka si suami ini tidak kemudian menjadi anak sepersusuannya.”

D. Analisis dan Kesimpulan.

Dalam konsep radha’ah sebagaimana saya singgung di atas, bayi yang disusui bisa menjadi mahram (haram dinikahi) bagi yang menyusui dan juga anak-anaknya. Namun, hanya terbatas pada manusia yang sudah berumur 2 tahun tahun hijriyah.

Allah Berfirman dalam QS. An-Nisa, ayat (23):
Diharamkan atas kamu (mengawini) ibu-ibumu yang menyusui kamu.

Tidak akan disebut ibu kecuali kalau yang menyusu masih kecil atau bayi. Batasan kecil disini adalah dua tahun hijrah. Adapun dasarnya adalah firman Allah swt dalam QS. Al-Baqarah, ayat (233):

Para ibu hendaklah menyusukan anak-anaknya selama dua tahun penuh, yaitu bagi yang ingin menyempurnakan pernyusuan.

Namun menurut saya, untuk lebih hati-hati adalah sebaiknya suami tidak minum susu istri dengan sengaja. Alasannya:

Para ulama berselisih mengenai hal ini. Sedangkan dalam kaidah fiqhiyyah disebutkan: Al-khuruuj minal khilaf mustahabbun. Keluar dari perselisihan ulama itu lebih baik. Karena tidak ada manfaatnya atau urgensinya suami meminum air susu isterinya.
Perbuatan ini menyelisihi fitrah manusia. Karena yang menyusui itu adalah bayi dan bukanlah suami yang sudah tidak bayi lagi.

Tapi jika menyangkut hukumnya, sebagaimana disinggung di atas, suami yang pernah minum susu istrinya, tidaklah menyebabkan dirinya menjadi anak persusuan bagi istrinya. wa Allahu a’lam.. sumber : http://hukum-islam.com

jadi untuk amannya jaga jaga buat pertanggung jawaban akhirat gaaan jadi menghisap memainkan payudara (isteri) tidak apa apa,asal jangan meminum airnya gan. emoticon-Malu (S) emoticon-Shakehand2 emoticon-Request
Diubah oleh sanosta
0 0
0
MENGHISAP PAYUDARA WANITA TERNYATA ADA MANFAATNYA LHO!
11-10-2015 05:45
mendadak dewasa aku nya gan emoticon-Malu
0 0
0
MENGHISAP PAYUDARA WANITA TERNYATA ADA MANFAATNYA LHO!
11-10-2015 08:12
hahaha . . . manstab. . tp sayangnya gw ga ada pacar. . . emoticon-Sorry
0 0
0
MENGHISAP PAYUDARA WANITA TERNYATA ADA MANFAATNYA LHO!
11-10-2015 08:24
mulus igo nya mana gan emoticon-Hammer2
0 0
0
MENGHISAP PAYUDARA WANITA TERNYATA ADA MANFAATNYA LHO!
11-10-2015 08:52
berarti yg selama ini gw lakukan ternyata sangat berguna emoticon-Cool
0 0
0
Halaman 4 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia