News
Batal
KATEGORI
link has been copied
62
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56186cba9a0951f04e8b4567/pura-pura-ikut-joget-mugeni-ingin-bunuh-pengantin-pria-di-pelaminan
Tribunnews.com, Bojonegoro — Penusukan terhadap Tri Yudhi Efendi (24), warga Dusun Tlotok, Desa Bubulan, Kecamatan Bubulan, Kabupaten Bojonegoro, menggegerkan warga. Pasalnya, peristiwa itu berlangsung saat Tri tengah merayakan pernikahannya bersama sang istri, Mega Kurnia Sari (21), Kamis (8/10/2015). Pelaku penusukan adalah Mat Mugeni (24). Dia berencana membunuh Tri karena merasa kesal karena
Lapor Hansip
10-10-2015 08:41

Pura-Pura Ikut Joget, Mugeni Ingin Bunuh Pengantin Pria Di Pelaminan

Quote:Pura-Pura Ikut Joget, Mugeni Ingin Bunuh Pengantin Pria Di Pelaminan

Tribunnews.com, Bojonegoro — Penusukan terhadap Tri Yudhi Efendi (24), warga Dusun Tlotok, Desa Bubulan, Kecamatan Bubulan, Kabupaten Bojonegoro, menggegerkan warga.

Pasalnya, peristiwa itu berlangsung saat Tri tengah merayakan pernikahannya bersama sang istri, Mega Kurnia Sari (21), Kamis (8/10/2015).

Pelaku penusukan adalah Mat Mugeni (24). Dia berencana membunuh Tri karena merasa kesal karena pria itu terus menagih utangnya

Informasi itu didapatkan pihak Polsek Bubulan berdasar bukti pesan singkat Mugeni yang dikirim kepada Tri.

Kapolsek Bubulan, AKB Desis Susilo, Jumat (9/10/2015), mengungkapkan, Mugeni sudah lama berutang kepada Tri, totalnya sekitar Rp 6 juta. Tri sudah berkali-kali meminta agar utang itu dilunasi, tetapi Mugeni tak kunjung membayarnya. Terakhir kali, Tri menagih pada Rabu (7/10/2015) melalui pesan singkat.

Bukannya uang yang dikirim, Mugeni malah membalas tagihan itu dengan pesan supaya Tri segera pamit kepada istrinya karena akan dibunuh. Tri kemudian membalas pesan itu dengan nada menantang.

“Kalau berani ya ke sini, saya mau merayakan pernikahan,” kata Desis menirukan pesan singkat di ponsel Mugeni.

Ternyata, tantangan Tri ditanggapi serius oleh Mugeni. Awalnya, Tri mengira rencana Mugeni membunuhnya hanya gertak sambal. Namun, ketika Tri sedang berada di atas panggung menyanyikan sebuah lagu, Mugeni pura-pura ikut joget, lalu menusuk korban di ketiak kiri, kanan, dan perut sekitar pukul 22.00 WIB.

“Dia menusuk tubuh korban sampai lima kali menggunakan pisau berukuran 30 sentimeter,” tambah Desis.

Tri tak diberi kesempatan sama sekali untuk menangkis. Alhasil, tubuh Tri mengalami luka berat di bagian ketiak dan perut. Para tamu yang mengetahui peristiwa itu langsung melerai dan membantu Tri menuju puskesmas untuk mendapat perawatan pertama.

“Sekitar pukul 23.00 WIB, dia dirujuk ke RSUD Sosodoro Djatikusumo,” katanya.

Menurut Desis, Tri dan Mugeni bekerja di Surabaya. Bahkan mereka sempat bekerja di satu pabrik. Saat bekerja di Surabaya itulah, Mugeni sering meminjam uang kepada teman-temannya yang tergabung dalam komunitas warga Bojonegoro. “Tri ini yang diminta komunitas itu menagih utang kepada Mugeni,” ujarnya.

Seusai menusuk tubuh Tri, Polsek Bubulan membawa Mugeni ke Mapolres Bojonegoro. Hal itu dilakukan karena Desis tak ingin ada aksi balas dendam dari para tetangga korban. "Sementara ini kami kenakan dia (Mugeni) Pasal 351 tentang penganiayaan,”


sumur
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Pura-Pura Ikut Joget, Mugeni Ingin Bunuh Pengantin Pria Di Pelaminan
10-10-2015 12:02
kok cuman penganiayaan? padahal udah termasuk pengancaman dan percobaan pembunuhan.

pasti berat banget tuh hukumannya, gara2 utang 6 juta yg belum seberapa ajah nyawa sampe melayang. belum ngalamin kayak enterprenur yg bangkrut kali yah? emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh USS.NewYork
0 0
0
Pura-Pura Ikut Joget, Mugeni Ingin Bunuh Pengantin Pria Di Pelaminan
10-10-2015 16:12
Mencelakakan n membunuh orang itu gampng bgt bro. Bnyk cara. Hnya saja org pada ga mikir kedepanny setelah melakukan tindakan itu. Di penjara ga enak bro. . Silakan menyesali perbuatan ddlm sel smbil ngelamun kapan bs bebas n nusuk org lg. Hahha
0 0
0
Pura-Pura Ikut Joget, Mugeni Ingin Bunuh Pengantin Pria Di Pelaminan
15-11-2015 22:27
mau nusuk malah ditusuk duluanemoticon-Recommended Selleremoticon-Ngakak
0 0
0
Pura-Pura Ikut Joget, Mugeni Ingin Bunuh Pengantin Pria Di Pelaminan
16-11-2015 06:51
bagusnya dimampusin pelan2 aja yg bginian. dah gk sanggup bayar utang. mo ngebunuh yg ngutangin. di hari kimpoiannya pula.
0 0
0
Pura-Pura Ikut Joget, Mugeni Ingin Bunuh Pengantin Pria Di Pelaminan
16-11-2015 06:54
Quote:Original Posted By ademinkaskus
Salah satu hal yg bikin males gw akrab ma orang yah ini,ujung2nya suka mau minjem duid ,males mendingan individualis aja emoticon-Ngacir



bener gan giliran ditagih malah ngamuk ngamu...hasssyu tenan
0 0
0
Pura-Pura Ikut Joget, Mugeni Ingin Bunuh Pengantin Pria Di Pelaminan
16-11-2015 06:58
Ngutang kok lebih galak.

Makanye gak usah ngutangin orang, kl lu gak siap buat keilangan tuh duit.

Buat gw, ngutangin orang berarti gw udah siap tuh duit ilang. Kl gw gak siap, ya gak bakal gw utangin.
0 0
0
Pura-Pura Ikut Joget, Mugeni Ingin Bunuh Pengantin Pria Di Pelaminan
16-11-2015 07:03
makanya jangan suka nantangin orang kalo emg gak siap emoticon-Matabelo
0 0
0
Pura-Pura Ikut Joget, Mugeni Ingin Bunuh Pengantin Pria Di Pelaminan
16-11-2015 07:17
kaga usah makanya pinjamin duit
0 0
0
Pura-Pura Ikut Joget, Mugeni Ingin Bunuh Pengantin Pria Di Pelaminan
16-11-2015 07:24
Makin banyak orang nonton film, modus operandi pun makin dramatis... emoticon-Big Grin

0 0
0
Pura-Pura Ikut Joget, Mugeni Ingin Bunuh Pengantin Pria Di Pelaminan
16-11-2015 07:36
udah tabiat wong Indonesia kan, galakan yang ditagih daripada yg nagih.

0 0
0
Pura-Pura Ikut Joget, Mugeni Ingin Bunuh Pengantin Pria Di Pelaminan
16-11-2015 07:38
wah parah nih.
baru seneng2 malah diributin.
0 0
0
Pura-Pura Ikut Joget, Mugeni Ingin Bunuh Pengantin Pria Di Pelaminan
16-11-2015 07:51
Terkadang klo gak dipinjamin dianggap pelit, klo dipinjamin ya kayak gini, sebisa mungkin klo gak saudara dekat bener gak usah dipinjaminlah, terkadang itupun susah nagihnya
0 0
0
Pura-Pura Ikut Joget, Mugeni Ingin Bunuh Pengantin Pria Di Pelaminan
16-11-2015 15:14
ane pikir ngebunuh gara2 masalah asrama...eh asmara...gak taunya utang piutang
0 0
0
Pura-Pura Ikut Joget, Mugeni Ingin Bunuh Pengantin Pria Di Pelaminan
16-11-2015 17:49
makanya hati2 minjemin uang walau teman sendiri..ujung2nya bisa begini..emoticon-Shutup
0 0
0
Pura-Pura Ikut Joget, Mugeni Ingin Bunuh Pengantin Pria Di Pelaminan
16-11-2015 18:16
bukan rahasia umum diindonesia , yg utang sama yg ngutangin galakan yg ngutang emoticon-Malu ,mendingan kalau ada yg mau ngutang bilang maap sj , atau ikhlasin aja sekalian kalau memang niat mau bantu
0 0
0
Pura-Pura Ikut Joget, Mugeni Ingin Bunuh Pengantin Pria Di Pelaminan
16-11-2015 18:21
Ngutang gak tau diri emoticon-Hammer (S)

Malah nusuk emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Pura-Pura Ikut Joget, Mugeni Ingin Bunuh Pengantin Pria Di Pelaminan
16-11-2015 18:51
namanja Moegeni
hmmmm SMS jang memboeat boeloe koedoek merinding
0 0
0
Pura-Pura Ikut Joget, Mugeni Ingin Bunuh Pengantin Pria Di Pelaminan
16-11-2015 20:50
Quote:Original Posted By ademinkaskus
Salah satu hal yg bikin males gw akrab ma orang yah ini,ujung2nya suka mau minjem duid ,males mendingan individualis aja emoticon-Ngacir


rada bener juga tuh om
akrab lama" modus minjem duit
emoticon-Ngakak


0 0
0
Pura-Pura Ikut Joget, Mugeni Ingin Bunuh Pengantin Pria Di Pelaminan
16-11-2015 21:04
utang berujung perkara emoticon-Takut (S)
0 0
0
Pura-Pura Ikut Joget, Mugeni Ingin Bunuh Pengantin Pria Di Pelaminan
16-11-2015 21:06
kalau ngutang pasti datang nya baik²..giliran di tagih datang nya pake emosi...
pegimati aja ni pelaku nya.
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia