sssatesssetan
TS
sssatesssetan
"WANITA" INI GAK PUNYA MALU ATAU MEMANG BEJAT??
" POPULARITAS " Selalu menjadi idaman bagi banyak orang, Mungkin orang beranggapan , dengan poplaritas orang bisa menggapai mimpinya ?Dan demi popularitas orang bahkan rela berbuat apa saja? Demi popularitas orang bahkan mau mempermalukan diri sendiri, mau menyerang/ menghujat orang ,bahkan tak sungkan tuk mencari kesempatan di tengah musibah orang. Seperti yang dilakukan "WANITA" Ini yg tiba2 muncul dan mengaku pernah dihamili "ENJI" suami Ayu Ting ting , ditengah musibah yg tengah melanda mereka berdua,emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S) Anggita sari adalah seorang model (majalah dewasa) dan istri siri atau "Gundik" dari Gembong narkoba /terpidana mati Freedy Budiman.dia juga sering mengumbar masalah pribadinya denga Freedy ke Media .emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Spoiler for ANGGITA:
Spoiler for ANGGITA:
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for FREEDY:
Spoiler for :
/
Spoiler for :
emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S) Anggita ini memang keterlaluan selain mengumbar2 kisah cintanya dengan sang Gembong narkoba, kini dia malah mencari kesempatan ditengah Prahara rumah tangga Enji-Ayu Tingting, dan tak tangung 2 ia malah mengaku pernah dihamili Emji ? sebuah pengakuan yg bikin miris hati ! pengakuan yang sekaligus pembenaran atas kebejatan yg dilakukan Anggita, dan bener2 tak tahu malu .membeberkan aib dia sendiri ke media ! emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) Aku berpikir apakah ini demi "Popularitas" ? atau memang dah tak punya malu malu, dan dan bejat kelakuannya ? APA YANG KAU CARI ANGIE ?????

Aku rasa hanya dia sendiri YANG TAHU JAWABANNYA !!! ATAU PARA KASKUSER ADA YANG TAHU JAWABANNYA ???? TRIMS AND " SELAMAT PAGI ".

gambar oleh eyang Google

thead akuyg lain: ayo jawab gan??bulan berapa ayu tingting melahirkan ?? Tambahan 21/11/2013
Spoiler for tambahan:
Diubah oleh sssatesssetan 21-11-2013 06:14
0
397.1K
2.6K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.