Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
258
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560feef848177eaf188b4569/ini-dia-2-menu-istimewa-yg-legendaris
Selamat datang lagi gan di thread ane Jangan lupa ngasih rate nya dulu ya :rate5 Wow HT gan :matabelo: Nah, oke langsung aja gan, ini dia Menu makanan istimewa yg melegenda Menu makanan ala restoran ini katanya cukup lumayan mahal, Pada tahun 1990 saja satu porsinya sudah mencapai Rp.90.070 Yang pertama Lagenggo palestina burnaskopen : Sayur, kangkungnya dari siberia, Jamurnya dari pegunungan hima
Lapor Hansip
03-10-2015 22:06

Ini dia 2 menu istimewa yg legendaris

Selamat datang lagi gan di thread ane
Jangan lupa ngasih rate nya dulu ya
emoticon-Rate 5 Star


Wow HT gan emoticon-Belo


Nah, oke langsung aja gan, ini dia Menu makanan istimewa yg melegenda

Ini dia 2 menu istimewa yg legendaris

Menu makanan ala restoran ini katanya cukup lumayan mahal,
Pada tahun 1990 saja satu porsinya sudah mencapai Rp.90.070

Quote:
Yang pertama


Sayur, kangkungnya dari siberia,
Jamurnya dari pegunungan himalaya, dan Daging bebek dari syanghai, dicampur dengan daging kura-kura dari kepulauan hawaii
Semua dimasak jadi satu, dengan api arang, arangnya diimpor dari pulau fiji, dicampur garam lokal sedikit dari pulau madura.


Dan yang kedua adalah


Yang terakhir nih gan



Penting




Bonus


Bonus Tahun Baru


Quote:Mampir juga ke thread ane yg lain gan :Ini dia 2 menu istimewa yg legendaris

Heboh.! Penampakan khodam penunggu batu akik pemanggil uang/ pesugihan.!
Video Animasi : Claymation dan Stopmotion (karya ane gan)


Polling

Poll ini sudah ditutup - 31 Suara

Apakah agan dan aganwati pernah dengar 2 menu legendaris ini 
74.19%
Pernah dengar menunya
25.81%
Belum pernah dengar
Diubah oleh HuSinZ
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 13
Ini dia 2 menu istimewa yg legendaris
06-10-2015 16:13
Quote:Original Posted By ryo9
kejebak aneemoticon-Ngakak (S)


kita semua terjebak kok gan.... emoticon-Malu (S)



0 0
0
Ini dia 2 menu istimewa yg legendaris
06-10-2015 16:17
Quote:Original Posted By bobby25fabregas
hahaha buset dah gan .. emoticon-Ngakak (S)

yang pernah nnton psti ngakaks gan ..

tp yg bl prnah nnton emg rada mikir nih pasti gan emoticon-Cape d... (S)


iya gan,, kan menu legendaris emoticon-Malu (S)
0 0
0
Ini dia 2 menu istimewa yg legendaris
06-10-2015 16:21
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ntu yg resep makanan burung'ny juara 1,2 dan 3 gan...
emoticon-Matabelo
0 0
0
Ini dia 2 menu istimewa yg legendaris
06-10-2015 17:08
Quote:Original Posted By kermada27
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ntu yg resep makanan burung'ny juara 1,2 dan 3 gan...
emoticon-Matabelo


perkutut
tapi itu yang mana ya.? ane lupa emoticon-Malu (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Ini dia 2 menu istimewa yg legendaris
06-10-2015 19:43
burnaskopen setau ane = bubur panas kokopen
baru baca sampe sini ane udah tau kalo isinya hoak emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh erinqvnm
0 0
0
Ini dia 2 menu istimewa yg legendaris
06-10-2015 19:52
soreang itu nama daerah di Bandung gan..emoticon-Ngakak (S)
berarti makanannya asalnya dari Bandung kali ya..emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ini dia 2 menu istimewa yg legendaris
06-10-2015 20:21
Quote:Original Posted By kongok
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)


Quote:Original Posted By erinqvnm
burnaskopen setau ane = bubur panas kokopen
baru baca sampe sini ane udah tau kalo isinya hoak emoticon-Ngakak (S)


memangnya kokopen apaan menurut agan.?
emoticon-Hammer (S)
emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Ini dia 2 menu istimewa yg legendaris
06-10-2015 20:34
cari di mana ya yg jual skrg, pelayannya udh pada gak ada emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ini dia 2 menu istimewa yg legendaris
06-10-2015 20:39
aduh kok trit gaje gan emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Ini dia 2 menu istimewa yg legendaris
06-10-2015 20:50
Quote:Original Posted By HuSinZ


perkutut
tapi itu yang mana ya.? ane lupa emoticon-Malu (S)


Mungkin jdi 1 ma yg resep legendaris tu gan..
Ane jg dh lpa...
emoticon-Ngakak
0 0
0
Ini dia 2 menu istimewa yg legendaris
06-10-2015 21:01
Quote:Original Posted By cahsewon
cari di mana ya yg jual skrg, pelayannya udh pada gak ada emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak ada gan, masih, nih bawah ane tau Ini dia 2 menu istimewa yg legendaris

Quote:Original Posted By riiand22
aduh kok trit gaje gan emoticon-Bingung (S)


0 0
0
Ini dia 2 menu istimewa yg legendaris
06-10-2015 21:05
Quote:Original Posted By ozoraleo
soreang itu nama daerah di Bandung gan..emoticon-Ngakak (S)
berarti makanannya asalnya dari Bandung kali ya..emoticon-Ngakak (S)


o, gitu ya gan, bisa jadi gan, terimakasih emoticon-thumbsup emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kermada27


Mungkin jdi 1 ma yg resep legendaris tu gan..
Ane jg dh lpa...
emoticon-Ngakak


Sepertinya beda film deh gan emoticon-Bingung

0 0
0
Ini dia 2 menu istimewa yg legendaris
06-10-2015 21:10
serah lu gan emoticon-Ngakak (S) ane bingung garam madura emang terkenal ye
0 0
0
Ini dia 2 menu istimewa yg legendaris
06-10-2015 21:19
Quote:Original Posted By HuSinZ


o, gitu ya gan, bisa jadi gan, terimakasih emoticon-thumbsup emoticon-Ngakak



Sepertinya beda film deh gan emoticon-Bingung



Pa yg wktu DKI gajian ntu y gan... Klo g salh wktu maen opera... emoticon-Bingung
0 0
0
Ini dia 2 menu istimewa yg legendaris
06-10-2015 21:24
Quote:Original Posted By XanonymousX
serah lu gan emoticon-Ngakak (S) ane bingung garam madura emang terkenal ye


banget gan emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:Original Posted By kermada27


Pa yg wktu DKI gajian ntu y gan... Klo g salh wktu maen opera... emoticon-Bingung


lah, yg ini juga main opera gan, cuman itu yg perkutut yg mana, ane lupa emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Ini dia 2 menu istimewa yg legendaris
06-10-2015 21:42
Gile li ndro
Makanannya legend emoticon-Ngakak
0 0
0
Ini dia 2 menu istimewa yg legendaris
06-10-2015 21:48
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak jadi kangen pengen nonton film nya emoticon-Toast
0 0
0
Ini dia 2 menu istimewa yg legendaris
06-10-2015 22:37
Quote:Original Posted By ibrahim8ovic
Gile li ndro
Makanannya legend emoticon-Ngakak


bettul gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By nglunyut
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak jadi kangen pengen nonton film nya emoticon-Toast


di yutub banyak gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Ini dia 2 menu istimewa yg legendaris
07-10-2015 07:20
Quote:Original Posted By HuSinZ


bettul gan emoticon-Ngakak (S)



di yutub banyak gan emoticon-Ngakak


harga wafer mahal gan,nggak kuat beli emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 10 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia