ito45Avatar border
TS
ito45
{KIMCIL NEWS}Daftar Tempat Mangkal PSK Pelajar di Gresik

Metrotvnews.com, Gresik: Tanpa disadari, bisnis prostitusi berkembang subur di Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Beberapa tempat keramaian justru menjadi lokasi transaksi PSK di kota yang terkenal dengan sebutan Kota Santri ini.

Beberapa tempat keramaian yang menjadi tempat mangkal PSK pelajar ini di antaranya di Gedung Wahan Ekspresi Poesponegoro (WEP) di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Gresik. Di situ, setiap malam ramai digunakan tempat berkumpul para pemuda. Mulai komunitas band, motor, dan mahasiswa.

"Setiap malam komunitas PSK pelajar ini berkumpul sambil ngopi. Di situ mereka berkumpul saling tukar informasi siapa lelaki yang menawarnya," terang Kapolres Gresik AKBP Ady Wibowo, Selasa (6/9/2015).

Ady menjelaskan, selain di Gresik, komunitas PSK pelajar ini juga memiliki komunitas di Surabaya. Tepatnya di Cafe Family. Di resto tersebut, banyak jaringan PSK pelajar berkumpul. Setelah saling tukar informasi, kata Ady, biasanya para pelajar ini melanjutkan ke transaksi esek-esek.

"Kalau sudah ketemu, ya, biasalah, mereka akan sharing pengalaman. Kemudian saling menawarkan ada peminat atau tidak. Saling tanya sudah melayani berapa lelaki selama seminggu atau selama sehari," jelasnya.

Terkait siapa pelanggan pelajar yang masih belia ini, Ady masih enggan membeberkannya. Perwira dengan dua melati di pundaknya ini mengatakan masih belum mendalami siapa pemakai jasa para pelajar ini.

"Kami masih belum mendalaminya. Tapi, kami masih fokus menelusuri jaringan PSK pelajar di Jawa Timur. Dimungkinkan komunitas PSK pelajar itu juga ada," kata Ady.

Satreskrim Polres Gresik mengamanka dua pelajar SMA yang nyambi jadi PSK. Dua pelajar itu DAF, 19, dan GP, 18. Keduanya ditangkap saat hendak melayani lelaki hidung belang. Selain kedua PSK, muncikari bernama Wahyu Putri Sukny, 19, juga diamankan.

[URL="sumur"]http://m.metrotvnews.com/topic/305[/URL]


Spoiler for kimcil:
0
120.3K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.