Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
89
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56112da248177ed44c8b456d/tips-saat-ereksi-di-tempat-umum
bismillahirrahmaanirrahiim :shakehand2 Selamat Datang di Thread Ane :shakehand2 sori kalo repost, kurang etika keknya kagak ngecek dolo. tapi ada sumber koq di bawah Selamat Membaca bagi yang berkenan, jangan lupa :rate5 :rate5 :rate5 Sebagai laki-laki, ada kalanya kita dihadapkan pada masalah ereksi yang spontan. Ereksi spontan dapat sangat memalukan dan membuat canggung—terutama jika Agan adal
Lapor Hansip
04-10-2015 20:46

Tips saat Ereksi di tempat umum (khusus cowo) sista jangan ngintip trit ini

bismillahirrahmaanirrahiim


Quote:
emoticon-Shakehand2Selamat Datang di Thread Ane emoticon-Shakehand2

sori kalo repost, kurang etika keknya kagak ngecek dolo. tapi ada sumber koq di bawah

Selamat Membaca bagi yang berkenan, jangan lupa
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Quote:
Sebagai laki-laki, ada kalanya kita dihadapkan pada masalah ereksi yang spontan. Ereksi spontan dapat sangat memalukan dan membuat canggung—terutama jika Agan adalah seorang remaja dan mulai tahu bahwa Agan tidak dapat mengendalikan hormon Agan, atau Agan sedang berada dalam pertemuan penting, atau sedang berkumpul bersama teman-teman lawan jenis.
:

Tak ada ujan, tak ada petir kadang si penis malah ereksi dengan sendirinya bahkan tidak ada objek yang bikin horni pun kadang si otong maen ngaceng aje. Kalo ane biasanya karena pengaruh cuaca dingin, tiap pagi kalo lagi nyapu atau sekedar beli makanan ringan ke warung sebelah suka ujug2 keras aja bawaannya.

Selain rasa bersyukur ane masih normal rasa tengsin dan was was ada yang liat juga lumayan bikin gak nyaman. Terlebih kalo di waktu dan tempat yang rame atau berhadapan dengan klein cewek, beuh kalo gak pinter2 menangani bisa bikin malu seketika dah.

Berikut adalah beberapa cara untuk mengatasi situasi tersebut dengan baik.


Quote:Menyamarkan Situasi
1. Teknik Menempel
Quote:Tempelkan ereksi Agan ke tubuh Agan menggunakan tangan dalam saku celana. Tidak akan ada orang yang berpikiran macam-macam saat melihat seorang laki-laki memasukkan tangannya ke dalam saku, dan orang biasanya tidak akan melihat ke arah sana karena hal ini tidak sopan. Jika Agan dapat menguasai teknik gerakan ini, Agan akan dapat melakukannya dengan lebih cepat lagi.
Teknik Menempel

Jika Agan sedang duduk, cukup masukkan tangan Agan ke dalam saku celana; kemudian dengan jempol Agan, perlahan-lahan geserlah ereksi Agan hingga menempel pada paha Agan. Gundukan yang ditimbulkan oleh tangan Agan akan menyamarkan gundukan ereksi Agan sehingga tidak akan terlihat oleh orang lain.
Sialnya beberapa celana malah membentuk seperti sedang ereksi padahal cuma lipatan celana yang melengkung emoticon-Big Grin
Jika Agan sedang berdiri, segera setelah Agan menyadari bahwa ereksi mulai terjadi, masukkan kedua tangan Agan ke masing-masing saku celana dan bersiaplah untuk menggeser ereksi ke arah perut bagian bawah. Lakukan ini sebelum ereksi penuh terjadi sehingga tidak ada yang menyadari bahwa Agan sedang menyembunyikan ereksi. jadi si penis yang sedang tegang, di tarik ke salah satu sisi badan kiri atau kanan. tentu bukan ke atas atau ke bawah, karena kalo ditarik secara vertikal bisa sakit dan susah menutupinya.
efek samping: kalo teknik ini sering digunakan ada indikasi batangnya jadi bengkok lho gan emoticon-Malu (S)
Jangan memijat atau menyentuh-nyentuh ereksi Agan ketika Agan menggesernya. Semakin banyak rangsangan yang ia terima, akan semakin lama ereksi berlangsung. Cobalah untuk tidak memikirkan ereksi itu sendiri.

2. Teknik dengan Alat
Quote:Gunakan barang-barang untuk menutupi daerah selangkangan Agan. Penghalang berbentuk fisik dapat membantu menutupi masalah ini dengan cukup baik. Gunakan sesuatu untuk menghalangi ereksi Agan terhadap orang-orang di sekitar Agan.
Pake Buku

Tetaplah duduk atau carilah tempat duduk. Lebih mudah untuk menyembunyikan ereksi saat sedang duduk daripada ketika berdiri. Apalagi duduk dengan tatakan meja.
Silangkan kaki Agan dan condonglah ke depan perlahan-lahan hingga baju Agan menutupi bagian selangkangan Agan. ni pavorit ane, meski ereksinya kadang malah tambah lama karena 'kejepit' emoticon-Ngakak (S)
Gunakan jaket atau cobalah menaruh sebuah buku di depannya — peganglah seperti biasa dengan satu tangan, jangan membuat tindakan Agan terlalu kentara. Kalo dengan jaket, meski posisi sedang berdiri pun lebih nyaman menutupi area selangkangan saat ereksi.
Ambillah ransel, tas jinjing atau laptop Agan dan letakkanlah di pangkuan Agan. Jika Agan menggunakan ransel atau tas jinjing untuk menutupi, pura-puralah sedang mencari sesuatu yang ingin Agan gunakan di dalamnya. Jika Agan menggunakan laptop, mulailah berselancar atau melakukan sesuatu yang paling tidak membuat Agan tampak sibuk.



3. Tindakan Polisikan eh posisikan
Quote:Pergilah ke toilet dan posisikan. Gunakan sabuk atau bagian atas celana Agan untuk menahan agar posisi ereksi Agan berada di antara celana dengan perut Agan. Ereksi Agan akan menjadi tidak terlihat lagi dan pelan-pelan akan menyusut. Jangan kelamaan, biasanya malah tambah ngilu bagian sensitifnya tertekan pakaian emoticon-Hammer (S)


4. Rencanakanlah.
Quote:Jika Agan sering mengalami ereksi maka Agan harus mencoba pilihan pakaian yang dengan mudah dapat menutupi masalah ini. Paling penting adalah coba untuk tidak memikirkan hal-hal yang dapat menyebabkan ereksi.
cr7

Jangan kenakan celana dalam dari kain eksotik. Pacar Agan mungkin menyukai celana dalam sutera yang Agan kenakan setiap hari Jumat, tetapi gesekan yang ditimbulkan kain itu mungkin dapat membuat Agan tegang secara tidak sengaja. Jangan menggunakan kain sutera atau kain dengan jahitan kasar, karena ini dapat menggosok penis Agan dan menyebabkan ereksi.
Pakailah pakaian yang longgar. Pakaian adalah kunci dalam menyembunyikan ereksi. Jangan gunakan pakaian super ketat, atau pakaian yang menghalangi gerak tubuh Agan, sekalipun itu celana jin ketat yang membuat Agan merasa seperti seorang bintang rock.
Jin longgar biasanya menutupi ereksi, tetapi jin ketat malah menegaskan bentuknya. Tidak ada yang lebih buruk daripada memakai celana ketat tetapi tak dapat berbuat apa-apa terhadap barang Agan.
Celana khaki umumnya baik untuk menyembunyikan ereksi, karena khaki biasanya memiliki potongan longgar di sekitar pinggul.
Pakailah baju longgar yang panjangnya sampai ke daerah selangkangan Agan. Jika Agan berada di sekolah atau di tempat umum, baju semacam ini akan menyembunyikan ketegangan sesaat Agan. Switer atau baju hangat akan berfungsi lebih baik lagi.
Jika baju Agan cukup panjang, usahakan agar ujung bawahnya berada di luar celana. Berpura-puralah badan Agan agak hangat atau sedang letih, dan orang-orang di sekitar Agan mungkin tidak akan memperhatikannya sama sekali.


Mengatasi Masalah

1. Berjalan-jalanlah.
Quote:Dengan ereksi yang telah sukses ditahan oleh tangan Agan di posisi yang tepat, carilah alasan untuk berjalan-jalan (atau jadilah misterius dan jangan ajak siapa pun) dan mulailah menggerakkan kaki Agan.
Gambar

Berjalan-jalan membantu mengalirkan darah dari daerah selangkangan ke kaki dan tangan Agan. Ditambah lagi, secara umum sulit sekali untuk melakukan hubungan seks sambil berjalan, sehingga dengan berjalan-jalan, Agan mengirim sinyal ke tubuh Agan bahwa sekarang ini bukan saat yang tepat untuk mengarah ke seks.
Berjalan-jalan memberikan kesempatan Agan untuk membenahi celana Agan dan membuat pikiran Agan teralihkan. Usahakan jangan memancing perhatian saat Agan memisahkan diri dari kelompok Agan. Berjalanlah untuk mencari segelas air dan berpura-puralah untuk menyapa beberapa teman lainnya.


2. Pendinginan
Quote:
pendinginan

Jika Agan berkesempatan melakukannya diam-diam, taruhlah sesuatu yang dingin di pangkuan Agan. Hawa dingin membuat darah mengalir jauh ke dalam tubuh, dan itu alasan yang sama mengapa kaki dan tangan Agan mati rasa saat keluar di udara dingin. Dengan darah yang berpindah ke pusat tubuh Agan, ereksi Agan seharusnya akan segera melemas dalam satu menit. Cara ini cukup 'manusiawi' daripada agan sentil atau cubit agar segera melemas emoticon-Malu (S)


3. Alihkan perhatian Agan.
Quote:Kita semua tahu seperti apa ketegangan yang bisa didapatkan saat memikirkan gadis-gadis cantik atau hal-hal yang mengarah ke sana. Kunci untuk mengakhiri ereksi Agan adalah menjaga agar otak Agan tetap memikirkan hal-hal yang tidak seksi.
pengalihan

Cobalah untuk mengkhawatirkan hal-hal penting. Pikirkan tugas atau proyek yang mendekati tenggat waktu, besarnya tagihan-tagihan Agan, politik dunia, dan lain sebagainya. Usahakan sebisa mungkin tidak membayangkan orang dalam pikiran Agan.
Cobalah membayangkan orang tua Agan. Tentu saja tidak dalam kondisi seperti itu. Bayangkanlah mereka sedang berbicara tegas pada Agan. Kita ini memiliki hambatan biologis alami untuk menjadi tidak terangsang saat memikirkan orang tua kita. Memikirkan orang tua akan membuat pikiran seksual menjadi menjijikkan, dan ini akan membantu melunturkan nafsu yang masih menempel dalam pikiran kita.
Jangan memikirkan atau mengkhawatirkan ereksi itu sendiri. Semakin Agan memikirkan cara untuk mengakhiri ereksi itu segera, justru semakin lama ereksi tetap berlangsung. Ingatlah, Agan harus meyakinkan tubuh Agan bahwa ia sedang berada pada situasi non seksual. Cara terbaik adalah dengan memikirkan hal-hal lain.
Kalo membayangkan mantan, manjur gak ya? mantan yang udah nikah dengan cowo yang lebih tajir dan mapan dari kita emoticon-Betty (S)

4. Membaca
Quote:Bacalah sesuatu yang dapat mengalihkan pikiran Agan dari apa yang menyebabkan ereksi. Tujuannya sekali lagi adalah untuk membuat Agan beralih dari pikiran yang menyebabkan ereksi sehingga ia dapat berakhir secepatnya.
membaca

Semakin Agan fokus dengan teks yang Agan baca, akan semakin cepat ereksi Agan berakhir. Fokuslah benar-benar dalam memahami maksud setiap kata. Dalam situasi seperti ini, lebih mudah untuk membaca kata-kata yang ada tanpa benar-benar memahami maknanya.
Sekali lagi, topik yang tidak seksi adalah yang terbaik. Cobalah membaca teks mengenai ekonomi atau politik dunia yang begitu garing. Membaca buku mengenai revolusi seksual pada tahun 60-an tentu bukan ide yang bagus.
Jangan malah baca cerita dewasa ya gan, malah menjadi erection nya


Tips
Quote:Agan mungkin dapat terbantu dengan mencoba menghitung matematika di luar kepala. Misalnya, cobalah menghitung di luar kepala hasil kali dari dua buah bilangan dengan dua digit seperti 23 x 57 tanpa menuliskan apa pun. Darah akan mengalir dari penis ke otak untuk membantu menyelesaikan soal ini. Tidak penting apakah Agan dapat benar-benar menyelesaikannya, yang penting mencoba dulu.
Jangan pernah memijat penis Agan atau melakukan senam Kegel. Ini memang susah dijelaskan, tetapi kalau Agan laki-laki, pasti Agan mengerti. Memijat akan meningkatkan aliran darah ke penis dan membuat ereksi Agan bertahan lebih lama. Kendalikanlah dorongan tersebut.
Saat di pantai, selalu gunakan celana renang di dalam celana pantai Agan.
Kalo ane saat di pantai atau di kolam renang, mending jangan dulu keluar dari aer sebelum suasana dibalik kolor reda
Masukkan tangan Agan ke dalam saku celana dan kepalkan. Ini biasanya berhasil jika Agan menggunakan celana ketat.
Jangan pernah membuat kontak mata dengan seseorang yang menarik dari jenis kelamin yang Agan sukai.
Konsentrasikan pikiran Agan pada sesuatu seperti seekor kucing mati dan cobalah untuk merasakan wujudnya dan baunya. Jangan pernah memikirkan tentang kondisi ereksi Agan saat ini.



sumber : sumur

segitu dulu gan tips nya, maaf kalo agak BB.
terima kasih sudah mampir dan membaca, moga ada manfaatnya

Beberapa tips dari kaskuser:
Tips ala kaskuser cowok

Bonus BB+
Ngilu gan


Pengalaman kaskuser tegang di tempat umum

pengalaman
Diubah oleh kalimushada
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Tips saat Ereksi di tempat umum
04-10-2015 20:47
tutup dengan tas selempangan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Tips saat Ereksi di tempat umum
04-10-2015 20:52
kalau ane langsung ane gesek gesek kan gan emoticon-Malu (S) semprotkan suhuuuuu emoticon-Genit
Diubah oleh akunku.dibanned
0 0
0
Tips saat Ereksi di tempat umum
04-10-2015 20:53
Quote:Original Posted By tHe_fRee
tutup dengan tas selempangan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

tambah terasa bergetar emoticon-Betty (S)
0 0
0
Tips saat Ereksi di tempat umum
04-10-2015 20:53
kalo tip buat cewe mana gan?
0 1
-1
Tips saat Ereksi di tempat umum
04-10-2015 20:56
lari ke wc, sekalian buang air kecil
0 0
0
Tips saat Ereksi di tempat umum
04-10-2015 20:56
ane tiap pagi ga ada ujan ga ada petir pasti deh tu emoticon-Ngakak
0 0
0
Tips saat Ereksi di tempat umum
04-10-2015 20:57
intinya jgn gampang berpikiran ngeres mulu , alihkan ke hal2 positip , jika terlanjur ya buru2 aja ke wc betulin si jhony wkwkwkw
0 0
0
Tips saat Ereksi di tempat umum
04-10-2015 20:57
Sangat bermanfaat gan.. thanks emoticon-shakehand
0 0
0
Tips saat Ereksi di tempat umum
04-10-2015 21:02
wah ane malah tadi pagi pas jagain temen ane lahiran, lagi tidur di ranjang sebelah tau2 dibangunin suster, pas ane liat ane lg ereksi. jadi malu emoticon-Genitemoticon-Malu
0 0
0
Tips saat Ereksi di tempat umum
04-10-2015 21:03
Quote:Original Posted By tHe_fRee
tutup dengan tas selempangan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


jangan lupa stay cool emoticon-Cool

Quote:Original Posted By akunku.dibanned
kalau ane langsung ane gesek gesek kan gan emoticon-Malu (S) semprotkan suhuuuuu emoticon-Genit

digosok ama digesek, evektif yang mana neh emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By BossTriad
kalo tip buat cewe mana gan?

Mestinya di judul ane sebutin ereksi cowo ya gan emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By didududi
lari ke wc, sekalian buang air kecil


masi mending ada wc di sekitar kita ye gan

Quote:Original Posted By felicitaflct
ane tiap pagi ga ada ujan ga ada petir pasti deh tu emoticon-Ngakak

emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By barbarmad
intinya jgn gampang berpikiran ngeres mulu , alihkan ke hal2 positip , jika terlanjur ya buru2 aja ke wc betulin si jhony wkwkwkw

kalo ane pengaruh cuaca dingin juga bisa bikin ngaceng, meski sedang berpikir positif hehe emoticon-Big Grin
0 0
0
Tips saat Ereksi di tempat umum
04-10-2015 21:05
Nice tips, TS layak dapat cendol sebalok dari ane atas infonya yg bermanfaat emoticon-Toast

Mudah2an jadi HT emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Tips saat Ereksi di tempat umum
04-10-2015 21:06
Kalo ane lngsung ngibrit ke toilet trdkt emoticon-Ngakak:
0 0
0
Tips saat Ereksi di tempat umum
04-10-2015 21:09
wkwkwk ada2 aja tipsnya emoticon-Ngakak (S)
tp bermanfaat emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Tips saat Ereksi di tempat umum
04-10-2015 21:09
Quote:Original Posted By wibthrees
wah ane malah tadi pagi pas jagain temen ane lahiran, lagi tidur di ranjang sebelah tau2 dibangunin suster, pas ane liat ane lg ereksi. jadi malu emoticon-Genitemoticon-Malu

beda tipis kaget saat berereksi, dan kaget saat bereaksi

Quote:Original Posted By uklunk
Nice tips, TS layak dapat cendol sebalok dari ane atas infonya yg bermanfaat emoticon-Toast

Mudah2an jadi HT emoticon-Recommended Seller

thank udah mampir gan dan udah nyendolin
0 0
0
Tips saat Ereksi di tempat umum
04-10-2015 21:09
biasanya kalo pake celana jeans bisa ketahan gan

kalo celana kain iya emoticon-Big Grin
0 0
0
Tips saat Ereksi di tempat umum
04-10-2015 21:12
HT nih emoticon-Ngakak
Gue biasanya buru" duduk, tutupin tas/jaket, benerin deh di bawah tas/jaket.
Bisa juga dg jongkok pura" membetulkan tali sepatu. Tunggu sampe dia melunak. Beresin dah emoticon-Malu (S)
0 0
0
Tips saat Ereksi di tempat umum
04-10-2015 21:14
diemin aja sambil ngalihin pikiran gan emoticon-Ngakak (S)
ntar lama2 pules emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Tips saat Ereksi di tempat umum
04-10-2015 21:17
liatin bokep aja sekalian biar cepet kelar emoticon-Ngakak
0 0
0
Tips saat Ereksi di tempat umum
04-10-2015 21:18
Quote:Original Posted By akunku.dibanned

tambah terasa bergetar emoticon-Betty (S)


yaudahhh sekalian di gesek gesek aja sama tasnya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Tips saat Ereksi di tempat umum
04-10-2015 21:21
Quote:Original Posted By TheOpenDoor
biasanya kalo pake celana jeans bisa ketahan gan

kalo celana kain iya emoticon-Big Grin

Itulah alasannya laki kalo duduk, pahanya dibuka lebar saat pake jeans
karena kalo kurang lebar bisa menimbulkan cetakan yang menyembul meski sedang off

Quote:Original Posted By agent
HT nih emoticon-Ngakak
Gue biasanya buru" duduk, tutupin tas/jaket, benerin deh di bawah tas/jaket.
Bisa juga dg jongkok pura" membetulkan tali sepatu. Tunggu sampe dia melunak. Beresin dah emoticon-Malu (S)

kalo lagi sendiri aman2 z gan, kalo lagi rame2 meski bisa nyesuaikan suasana agar duduknya tetap cool

Quote:Original Posted By 0309
diemin aja sambil ngalihin pikiran gan emoticon-Ngakak (S)
ntar lama2 pules emoticon-Ngakak (S)

kalo di tempat rame, kelamaan didiemin ntar malah ada yang lirik emoticon-Betty (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia