Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
751
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560f87d61ee5dfaf2e8b4568/y-40-kolam-renang-terdalam-di-dunia
Mengapa harus memilih Trit ini untuk di baca? 1 . Ringkas dan mudah di pahami 2 . Materi yang di sajikan menarik dan inspiratif 3. Kami mempentingkan kepuasan para pembacaa Y-40, Kolam Renang Te
Lapor Hansip
03-10-2015 14:46

Y-40, Kolam Renang Terdalam Di Dunia

Past Hot Thread
Y-40, Kolam Renang Terdalam Di Dunia

Y-40, Kolam Renang Terdalam Di Dunia


Quote:
Mengapa harus memilih Trit ini untuk di baca?

1 . Ringkas dan mudah di pahami
2 . Materi yang di sajikan menarik dan inspiratif
3. Kami mempentingkan kepuasan para pembacaa



Y-40, Kolam Renang Terdalam Di Dunia


Quote:
Quote:
MUKADIMMAH
Ya mungkin di benak agan-agan sekalian yang terlintas di pikiran Y40 Adalah seri laptop atau motor atau bahkan teknologi asa depan agan salah.. Y40 adalah salah satu kolam renang terdalam di dunia,ane gk tau fungsunya buat apa tapi ane aja males renangnya gan kalau tau giniemoticon-Cape d... (S)


Y-40, Kolam Renang Terdalam Di Dunia

bosan berenang dengan kolam renang yang hanya mencapai kedalaman standar saja?

Mungkin Ada baiknya Anda mencoba kolam renang terdlam di dunia ini. Tak main-main kedalamannya lantarab mencapai 137 kakiemoticon-Berduka (S) atau sedalam 42 meteremoticon-Bingung (S) . Bahkan air di dalamnya mengandung spa yang menjaga suhu tetap dari 32 sampai 90 derajat fahrenheit.

Terletak di Hotel Terme Millepini, Montegrotto Terme, Padua, Italia, kolam renang ini sebenarnya sudah dibangun sejak tahun 1977 dan direnovasi pada tahun 2013. Adapun, sang arsitek dari kolam yang spektakuler ini adalah Emanuele Boaretto.

Selain itu Y 40 menawarkan kegiatan seperti menyelam santai, fitness dalam air, theraphy, program ibu hamil, pelatihan selam dan pemotretan untuk fotografer dan produsen film.

Terdapat pula kolam renang silinder yang memiliki kedalaman menengah yang dilengkapi dengan panel kaca yang dapat digunakan oleh para tamu untuk menonton aksi para penyelam di dalam kolam.

Kolam renang ini dibuat untuk mencapai tujuan menjadikan kolam renang terbaik di dunia. Y 40 memiliki gua bawah air, terowongan transparan yang bisa digunakan tamu untuk berjalan di bawahnya emoticon-I Love Indonesia (S) , serta platform dengan kedalam yang bervariasi, sebelum dindingnya menyempit dan membentuk bagian curam yang langsung menuju ke kedalaman 137 kaki.

Uniknya, luas permukaan kolam ini memiliki ukuran yang berbeda dengan bagian dasarnya. Semakin ke dalam luas kolam menjadi lebih luas dan spektakuler. Untuk mengisi penuh kolam ini diperlukan 4.300 meter kubik air dengan suhu 32-34 derajat celcius. Y-40 “Deep Joy” menawarkan kebebasan bagi penggemar diving dalam menyelam bebas tanpa menggunakan baju selam.Berani mencoba, Guys ?



GALERI FOTO Y-40




Y-40, Kolam Renang Terdalam Di Dunia

Sumber : Superboy

Y-40, Kolam Renang Terdalam Di Dunia

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 13 dari 39
Y-40, Kolam Renang Terdalam Di Dunia
04-10-2015 17:24
ane takut ketinggian & kedalaman
0 0
0
Y-40, Kolam Renang Terdalam Di Dunia
04-10-2015 17:26
padahal seperti keliatan gak dalem2 banget
0 0
0
Y-40, Kolam Renang Terdalam Di Dunia
04-10-2015 17:27
2 meter aj ane tenggelem gan
0 0
0
Y-40, Kolam Renang Terdalam Di Dunia
04-10-2015 17:30
ga mau renang di sana ane gan.. cuma bisa gaya batu soalnya emoticon-Cool
0 0
0
Y-40, Kolam Renang Terdalam Di Dunia
04-10-2015 17:32
Alamak jang dalam kali itu kolam renang
0 0
0
Y-40, Kolam Renang Terdalam Di Dunia
04-10-2015 17:37
Gak bisa tenggelam gan, kalau udah ada namanya penampung oksigen. Malsh gerak bebas. Gak takut habis nafas soalnya.
0 0
0
Y-40, Kolam Renang Terdalam Di Dunia
04-10-2015 17:39
itu bukan kolam renang gan, tapi kolam selam.
0 0
0
Y-40, Kolam Renang Terdalam Di Dunia
04-10-2015 17:41
pengen berenang disitu
0 0
0
Y-40, Kolam Renang Terdalam Di Dunia
04-10-2015 17:44
ane berenang di 3m aja msh takut gan, kurang lancar berenang, kl di 2m msh bisa lah secara ane tinggi kl ampe puluhan meter sih mikir2 lg emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Y-40, Kolam Renang Terdalam Di Dunia
04-10-2015 17:49
emoticon-Matabelo
woaaaaa bagus yaaa, hampir mirip game portal 2 hahahaha
0 0
0
Y-40, Kolam Renang Terdalam Di Dunia
04-10-2015 17:52
kira kira itu kolam bikin ane kelelep apa kaga
0 0
0
Y-40, Kolam Renang Terdalam Di Dunia
04-10-2015 17:54
Buset kalo jatuh terus klelep gmn itu ya gan... -_-"
0 0
0
Y-40, Kolam Renang Terdalam Di Dunia
04-10-2015 17:54
beuhhh dalem amat...ane mah ga bisa berenang...emoticon-Sundul
0 0
0
Y-40, Kolam Renang Terdalam Di Dunia
04-10-2015 17:55
emoticon-Sundul
0 0
0
Y-40, Kolam Renang Terdalam Di Dunia
04-10-2015 17:55
Kerennn abuisss!!!!!👍👍👍
0 0
0
Y-40, Kolam Renang Terdalam Di Dunia
04-10-2015 17:56
Gak bener kalau disebut kolam renang, yang bener kolam selam emoticon-Cape d...
0 0
0
Y-40, Kolam Renang Terdalam Di Dunia
04-10-2015 17:58
enak tuh gan dpake bercinta emoticon-Malu
0 0
0
Y-40, Kolam Renang Terdalam Di Dunia
04-10-2015 18:00
ane paling ngeri liat yang dalem2 gan.. apa lagi liat dalem hati seseorang emoticon-Najis (S)
0 0
0
Y-40, Kolam Renang Terdalam Di Dunia
04-10-2015 18:01
Quote:Original Posted By rahmaryz
ga mau renang di sana ane gan.. cuma bisa gaya batu soalnya emoticon-Cool


Lagi ngetren itu gan
Coba aja dulu renang gaya batu di sana emoticon-Big Grin
0 0
0
Y-40, Kolam Renang Terdalam Di Dunia
04-10-2015 18:02
ninggalin jejak dulu gan!
0 0
0
Halaman 13 dari 39
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia