Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
225
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560f41db48177e11488b4568/horornya-warung-makan-di-kota-jogja
Ceritanya ane sekarang jdi mahasiswa perantauan di jogja...jadi istilahnya mungkin disebut sebagai anak kos lah. sebagai anak kos demi menghemat uang pasti nyari makanan yang murah2 ,,,, di Jogja sendiri banyak sekali kita temui warung2 makan murah meriah, ada warung padang, pecel lele, burjo n warung2 makan lainnya. nah ane sekarang nge kos didaerah kota. satu km dari maliobro. yang nama daerahny
Lapor Hansip
03-10-2015 09:47

HORORNYA WARUNG MAKAN DI KOTA JOGJA~

HORORNYA WARUNG MAKAN DI KOTA JOGJA~


Ceritanya ane sekarang jdi mahasiswa perantauan di jogja...jadi istilahnya mungkin disebut sebagai anak kos lah. sebagai anak kos demi menghemat uang pasti nyari makanan yang murah2 ,,,,

di Jogja sendiri banyak sekali kita temui warung2 makan murah meriah, ada warung padang, pecel lele, burjo n warung2 makan lainnya. nah ane sekarang nge kos didaerah kota. satu km dari maliobro. yang nama daerahnya ndak mw ane sebutin disini. jadi horornya di mulai disini...

setiap pulang kampus ane selalu lewatin ini bapak2, kayaknya kerjanya sebagai tukang becak. dia selalu sibuk sama plastik2 sampah yg terisi. awalnya ane gak tau itu plastik isinya apaan. setelah saking sering nya ane liat dengan lebih teliti ternyata itu adalah sampah2 makanan bekas /sisa. kayaknya di ambil dari resto2 gitu. ini bapak ternyata memilah2 makanan2 sampah tersebut, yg ane perhatikan kyk ada wortel2, kol dll emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) pokoknya itu kantong plastik yang isinya makanan sisa lumayan banyak lah.,.ane gak tau itu sisa2 makanan mau di apakan, kalo di makan sendiri ane sih gak masalah tapi miris juga bayanginnya.... tapi yang paling menakutkan kalo itu makanan sisa di jual lagi.emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)

dideket kos ane sendiri ada beberapa warung makan gitu, sediain berbagai macam makanan seperti telur dadar/rebus, tempe tahu goreng, ikan2, ayam, sayur mayur n komplit lah lumayan buat menghilangkan kebosanan dari warung makan padang ato burjo melulu. n harganya cocok untuk kantong mahasiswa seperti ane.

nah setelah melihat aksi bapak2 tersebut ane agak kawatir makan makanan di warung2 deket kos ane ini.. setelah ane teliti ternyata ada 1 warung makan yg makanannya fresh... n 2 lainnya makanannya agak disgust gitu... pernah sekali beli soup, sosis, tempe.... itu wortel di soupnya kayak udah mulai rusak gitu..n rasanya agak aneh...begitu juga rasa sosisnya kyk sosis busuk gitu emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) ane pun brenti beli di tempat itu lagi... n sekarang beli di warung langganan yg makannnya fresh itu....

ternyata gak ditempat ane saja.. pernah sekali ane ngeliat ada bapak2 bawa kantong2 plasting gitu pake motor waktu mw ngampus yang ane perhatikan secara seksama ada kantong plastik yang trasnparant...dan isinya ternyata sampah makanan sisa gitu emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)

semenjak itu ane agak was2 kalo beli makan di warung2 agak mencurigakan gitu... jadi hati2 aja lah buat kalian2 yang makan di warung2 makanan..mungkin gak di jogja saja tapi fenomena ini kayaknya ada juga di kota2 besar....

begitulah cerita horornya warung makan di jogja,,,n ini asli pengalaman ane sendiri.....emoticon-Blue Guy Peace

Diubah oleh superkawaii
profile-picture
nona212 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 12
HORORNYA WARUNG MAKAN DI KOTA JOGJA~
04-10-2015 17:34
Quote:Original Posted By ayya291194
ane lebih sering masak dikos, selain hemat & terjaga kebersihannya,ane juga bisa belajar masak
emoticon-Ngakak

ajarin ane masak ganemoticon-Wink
0 0
0
HORORNYA WARUNG MAKAN DI KOTA JOGJA~
04-10-2015 17:40
kurang rapi gan kalo rapi mungkin bisa HT gan emoticon-Angkat Beer
memang kita harus hati hati gan,penipu mah banyak
Diubah oleh olafbukansaya
0 0
0
HORORNYA WARUNG MAKAN DI KOTA JOGJA~
04-10-2015 17:57
Quote:Original Posted By sedotwcxyz
hati-hati penting gan, makanan sampah itu buat kasih makan ternak biasanya emoticon-Jempol


Harusnya buat bebek
Bukan buat manusia lagi
0 0
0
HORORNYA WARUNG MAKAN DI KOTA JOGJA~
04-10-2015 18:00
Quote:Original Posted By dsturridge15


Itu tetangga ane umur 4 tahun dah pinter masak lohh..wkwkwkwk

Gak percaya ane gan
0 0
0
HORORNYA WARUNG MAKAN DI KOTA JOGJA~
04-10-2015 18:04
Quote:Original Posted By pakbedjo


kalau ga ada bukti jangan ngawur gan
itu namanya cocok logic,
katanya mahasiswa kok cocoklogik.
setau ane kenapa ada sayur yg rasanya ga fresh karena untuk menghemat biaya produksi mereke beli sayur dipasar yg bentuknya dan keadaannya ga fresh, katakanlah yg kalo besok ga laku bisa rusak.

nah masalah makanan yg dikumpulkan dr sampah, udah di cek belum, bisa jadi buat makanan peliharaannya, misal kucing, anjing, atau ikan di kolam, atau jadi umpan pancing.

ngono lho, ojo waton


Betul gan, setahu ane yg kayak gt biasanya buat makan babi
0 0
0
HORORNYA WARUNG MAKAN DI KOTA JOGJA~
04-10-2015 18:08
Quote:Original Posted By sotoberi

Gak percaya ane gan


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ente bener kaga bercaya emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
HORORNYA WARUNG MAKAN DI KOTA JOGJA~
04-10-2015 18:24
kalo ada yang ambil sampah sisa dari warung makan, restoran, dll. setau ane tu di jual buat pakan babi Gan, karena jogja banyak peternakan babi... babi kan apa aja doyan Gan,,,
0 0
0
HORORNYA WARUNG MAKAN DI KOTA JOGJA~
04-10-2015 18:30
ane g suka mentimun gan...
tiap beli makan kalo dpt lalapan mentimun pasti ane makan pinggirnya dikit kalo g ane potek jadi dua ato ane tusuk garpu gan.
tujuannya.....???
biar ga disajiin ke orang lain gan.
kasihan kalo dpt sisa meski blm dimakan sekalipun gan.
ane sih mikirnya dgn cara ini bisa sedikit ngurangin kecurangan penjual gan.
Diubah oleh and123Z
0 0
0
HORORNYA WARUNG MAKAN DI KOTA JOGJA~
04-10-2015 18:39
Quote:Original Posted By dsturridge15


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ente bener kaga bercaya emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)


Kagak gan. Musrix percaya ente mah emoticon-Ngakak
0 0
0
HORORNYA WARUNG MAKAN DI KOTA JOGJA~
04-10-2015 18:40
Quote:Original Posted By sotoberi


Kagak gan. Musrix percaya ente mah emoticon-Ngakak


wkwkwkkwk ane kemaren dimasakin tapi ane kaga makan...emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

gan barca sehat ganemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
HORORNYA WARUNG MAKAN DI KOTA JOGJA~
04-10-2015 18:44
ane kira....tuh tempat makan ade setannye ...ato harganye nampol...e la dalahh...ternyata...........tapi ttep musti hati2 jga ni
0 0
0
HORORNYA WARUNG MAKAN DI KOTA JOGJA~
04-10-2015 19:21
itu buat pakan ternak gan..
bisa bt pakan bebek / entok / ayam / kambing
tinggal dipilah dan dipilih.
klu buat ternak babi langsung di empanin sampah2 yg kekumpul g usah dipilih2 lg..

sodara2 ane byk yg peternak dan cara utk
meminimalisir cost ya dr ngumpulin makanan
bekas dr resto/warung gan..
0 0
0
HORORNYA WARUNG MAKAN DI KOTA JOGJA~
04-10-2015 19:30
Quote:Original Posted By dsturridge15


wkwkwkkwk ane kemaren dimasakin tapi ane kaga makan...emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

gan barca sehat ganemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Kenape ga lu makan gan? Takut bahannya dari bahan bekas?

Alhamdulillah sehat gan. Sorry Oot #abaikan
0 0
0
HORORNYA WARUNG MAKAN DI KOTA JOGJA~
04-10-2015 19:37
Quote:Original Posted By pakbedjo


kalau ga ada bukti jangan ngawur gan
itu namanya cocok logic,
katanya mahasiswa kok cocoklogik.
setau ane kenapa ada sayur yg rasanya ga fresh karena untuk menghemat biaya produksi mereke beli sayur dipasar yg bentuknya dan keadaannya ga fresh, katakanlah yg kalo besok ga laku bisa rusak.

nah masalah makanan yg dikumpulkan dr sampah, udah di cek belum, bisa jadi buat makanan peliharaannya, misal kucing, anjing, atau ikan di kolam, atau jadi umpan pancing.

ngono lho, ojo waton


yoi mas, "mahosiswa" kok bikin asumsi tak berdasar. Dan parahnya langsung main share tanpa bukti yang jelas.emoticon-Nohope
0 0
0
HORORNYA WARUNG MAKAN DI KOTA JOGJA~
04-10-2015 19:37
KAlau menurut ane...itu sampah makanan buat makan babi....ngk tahu kalau dijual lagi...ane pernah punya temen buka lesehan dijakal deket ugm...emang ada bapak2 suka ambilin sampah..ane mau kasih uang ma bapaknya kata temen ane jgn...biar bapaknya berusaha.dia lebih punya drpd kamu..dia ngumpulin sisa makanan buat makan babi...pernah iseng tanya....kata bapaknya enak ternak babi sampah kayak timun.slada..nasi sisa...tulang bisa dicampur ke babi...kata beliau menghemat dia beli makanan....oh iya itu sekitar jam 12-1 malam biasanya bapaknya bawa keranjang..begitu...coba deh agan tanya ke bapaknya...jgn bikin pemikiran sendiri...mengada-ada jg ngk baik
Diubah oleh roelli
0 0
0
HORORNYA WARUNG MAKAN DI KOTA JOGJA~
04-10-2015 19:41
Jangan di generalisapi gan.. dimana-mana selalu ada OKNUM... Jogja tetep berhati nyaman emoticon-shakehand
0 0
0
HORORNYA WARUNG MAKAN DI KOTA JOGJA~
04-10-2015 19:43
Yg penting teliti aja gan & kalo bisa masak sendiri dijamin enak + sehat lagi emoticon-Big Grin
0 0
0
HORORNYA WARUNG MAKAN DI KOTA JOGJA~
04-10-2015 19:46
TS asumsi aja nih..
ane perantau juga perasaan ngk pernah nemu kyk gitu..
mungkin emang lidah ts aja sedikit elit makanya rasa makanannya beda emoticon-Peace
0 0
0
HORORNYA WARUNG MAKAN DI KOTA JOGJA~
04-10-2015 20:01
wew, bahaya itu untuk kesehatan, moga lebih banyak yang jujur gan dagangnya.
0 0
0
HORORNYA WARUNG MAKAN DI KOTA JOGJA~
04-10-2015 20:08
Makanan sampah dikumpulkan kalo disini sih buat dijual ke peternakan...
0 0
0
Halaman 9 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia