Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
268
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560e04f848177e1f218b4586/info-waspada-indikasi-modus-kriminal-di-jalan-raya
Permisi agan-agan, izin share pengalaman ane semalem. Begini ceritanya Semalem, 01 Okt 2015, pas ane pulang gawe, sekitar pukul 19.30an, kebetulan jalur pulangnya melintas Pasar Senen menuju rumah ane di kawasan Tanjung Priuk via Jl. Letjen Suprapto -- Jl. Yos Sudarso. Ane pulang pake sepeda motor. Kejadian bermula waktu ane naik flyover yang deket poncol. Karena emang biasa naik motor santai, ane
Lapor Hansip
02-10-2015 11:15

[INFO] WASPADA! Indikasi modus kriminal di Jalan Raya


Permisi agan-agan, izin share pengalaman ane semalem.

Begini ceritanya

Quote:

Semalem, 01 Okt 2015, pas ane pulang gawe, sekitar pukul 19.30an, kebetulan jalur pulangnya melintas Pasar Senen menuju rumah ane di kawasan Tanjung Priuk via Jl. Letjen Suprapto -- Jl. Yos Sudarso. Ane pulang pake sepeda motor.

Kejadian bermula waktu ane naik flyover yang deket poncol. Karena emang biasa naik motor santai, ane ambil sisi paling kiri jalan. Terus mendadak ada orang ga dikenal ngimbangin kecepatan motor ane sambil bunyikan klakson. Waktu itu ane ngga ngeh. Ga lama, orang tersebut teriak cukup keras ke arah ane. 'WOI !!'. Ane kaget kan, terus nengoklah ke arah orang tersebut. Dia ternyata udah melototin ane. Masih ane cuekin tuh terus lanjut aja jalan santai.

Karena ngerasa dicuekin kali ya, orang tersebut nyalip terus ambil posisi pas di depan motor ane sambil ngerem mendadak, kaya mau bikin ane berenti. Ane kaget kan, langsung banting setir buat ngindarin tabrakan, terus ane lanjut jalan sambil ngerasa bingung. 'Ni orang kenapa sih?', pikir ane.

Abis itu dia ngimbangin motor ane lagi, terus nepok pundak ane sambil teriak apa gitu, ane ga terlalu denger jelas, kaya nyuruh ane berenti. Ga ane gubris, ane terus jalan. Eh dia langsung nyalip motor ane lagi, nutup jalan ane sambil ngerem kaya sebelumnya. Ane mulai punya feeling ga enak. Ane ngindar lagi, dan motor ane pacu sedikit lebih cepat.

Orang tersebut masih ngikutin ane gan, dan berkali-kali nutup jalan ane. Ada 6-7 kali mungkin dia nyoba ngerem di depan ane. Kayaknya ngotot banget buat bikin ane berenti. Ane coba masuk jalur cepet masih diikutin, pindah lagi ke jalur lambat juga masih diikutin. Bahkan ane belok di perempatan juga masih diikutin gan. "Wah kalo gini emang udah ada niatan ga bener nih", pikir ane.

Ane dah mulai emosi tuh. Orang itu bener-bener kaya mau ngajak ribut gan. Bawaannya mau ane jatohin aja dari motornya, atau minimal ane tabrak sekalian waktu dia ngerem di depan ane. Cuman ane pikir kalo ditabrak, keliatan kaya ane yang salah. Daerah sana kalo malem ngga ada polisi. Ane khawatir kalo itu pancingannya aja supaya ane turun dari motor, terus di belakang ada komplotannya buat ngeroyokin ane. Entah niatnya mau ngerampok, ngebegal, atau apapun. Kalo dijabanin ribut pun ane ngga punya bukti dia salah. Lagian itu bukan daerah ane, nanti ga ada yang belain malah repot. Makanya ane sabar-sabarin deh.

Berikut jalur ane diuber-uber sama orang itu gan.

[INFO] WASPADA! Indikasi modus kriminal di Jalan Raya

Ane diuber-uber dari sekitar pasar poncol sampe deket Mall Artha Gading.

Tadinya ane pikir mau giring orang tersebut sampe Priuk gan, kalo dia masih ngotot nguber ane. Kebetulan ane kenal beberapa nama beberapa mantan preman sana. Biar diabisin aja tu orang. Sayang pas udah masuk kawasan sunter, orang tersebut dah ga keliat. Kehilangan jejak mungkin.

Sekedar informasi aja sih dari ane. Ane sebelumnya belom pernah denger modus kaya gini. Mudah-mudahan bisa bermanfaat supaya agan-agan bisa lebih waspada di jalan, terutama pengendara motor di malam hari.

Sekedar masukan dari ane :
Quote:
Selalu coba berpikir jernih dalam kondisi apapun, jangan gampang kepancing emosi, terutama di jalan raya dan di kawasan orang lain.

Kalo agan-agan mengalami hal serupa, coba keluar dari jalan raya gan, masuk jalan tikus, sukur-sukur bisa tembus ke rute semula, atau sekedar menghilangkan jejak aja.


Inget kata bang napi :

[INFO] WASPADA! Indikasi modus kriminal di Jalan Raya




Mohon bantu sebar gan, supaya kita makin waspada.
Mohon maaf kalo ada kekurangan.
Mudah-mudahan kita selalu diberi keselamatan dalam berkendara di jalan raya.
emoticon-Smilie
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 14
[INFO] WASPADA! Indikasi modus kriminal di Jalan Raya
04-10-2015 13:43
hiiii deket kampus ane,tapi bukannya kalo malem disitu emang rawan ya? emoticon-Takut (S)
0 0
0
[INFO] WASPADA! Indikasi modus kriminal di Jalan Raya
04-10-2015 13:55
wah kalo diikutin gitu iya jelas gan modus2 jahat..

ane juga pernah abis pulang main sama temen2 dari arah summarecon Bekasi ke arah SMA patriot temen ane diikutin orang boncengan, yg belakangnya udah siap2 jambret tas temen ane, posisi ane dibelakang jambretnya, pas tangannya dia hampir ngambil tas, ane senggol tangannya *motor ane yg ada di ava* pake handguard, abis itu ane pepetin stangnya n ane geber2.. tp tuh orang blm ngeh juga, tetep mau ngambil tas temen ane, akhirnya ane senggol spakbor belakangnya, n ane salip temen ane biar tasnya dipegang aja.. tuh orang langsung Muter balik gan emoticon-Hammer (S)
0 0
0
[INFO] WASPADA! Indikasi modus kriminal di Jalan Raya
04-10-2015 14:06
kita mesti jati hati nie emoticon-Big Grin nice infoh gan emoticon-Shakehand2
0 0
0
[INFO] WASPADA! Indikasi modus kriminal di Jalan Raya
04-10-2015 14:14
Wah musti hati2 nih
0 0
0
[INFO] WASPADA! Indikasi modus kriminal di Jalan Raya
04-10-2015 14:23
Walah daerah rumah ane tuh emoticon-Bingung (S)

Ane jg baru tau ada yg begitu, soalny di flyover yg agan naikin itu dibawahnya biasa suka ada preman preman , trs daerah sebrangnya yg deretan bengkel mobil (t#yota) disitu kalo agan masuk situ banyak yg kost kostan tp isinya tukang copet, maling, dsb.
emoticon-Takut (S)

Saran ane , daripada naik flyovernya, mending lewat bawahnya aja, paling cuman nambah 2menit, lewat bawah nya nt ke kiri, abis itu nemu lampu merah kekanan , pas dijembatan ke kanan lagi emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
[INFO] WASPADA! Indikasi modus kriminal di Jalan Raya
04-10-2015 15:25
amit2 dah kl kena ane.kdg suka bawa sante jg gan.ngeri jdnya ini
0 0
0
[INFO] WASPADA! Indikasi modus kriminal di Jalan Raya
04-10-2015 15:28
kl warga biasa tau gmn polisinya gan.jgn2 dipiara ama polisi biar ad santapan kl lg gk ad job?

duh gk ke quota punya agan yg diatas.hahaha
Diubah oleh wardenfly
0 0
0
[INFO] WASPADA! Indikasi modus kriminal di Jalan Raya
04-10-2015 15:36
Setuju sama ts, jempol buat ente gan, tq buat sharingnya
0 0
0
[INFO] WASPADA! Indikasi modus kriminal di Jalan Raya
04-10-2015 15:40
ya, kalo ts nya turun dari motor, apalagi di jalan gak di kenal,,, ya wassalam dah emoticon-Big Grin
0 0
0
[INFO] WASPADA! Indikasi modus kriminal di Jalan Raya
04-10-2015 15:46
setuju nih kayaknya modus baru nih .
bantu emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
[INFO] WASPADA! Indikasi modus kriminal di Jalan Raya
04-10-2015 15:49
bahaya juga gan
moga ga kejadian yang gak2
0 0
0
[INFO] WASPADA! Indikasi modus kriminal di Jalan Raya
04-10-2015 15:51
mantaap gaan.
thanks sharenya emoticon-Smilie
jadi waspada nih. emoticon-Takut
0 0
0
[INFO] WASPADA! Indikasi modus kriminal di Jalan Raya
04-10-2015 15:56
wah pemikiran ente cerdas gan..kalo ane mungki udah emosi kali di gituin..nice inpoh gan..
0 0
0
[INFO] WASPADA! Indikasi modus kriminal di Jalan Raya
04-10-2015 16:08
hebat ente bisa lolos emoticon-2 Jempol
0 0
0
[INFO] WASPADA! Indikasi modus kriminal di Jalan Raya
04-10-2015 17:19
Gue sering lewat situ. Ngeri juga ya?
Itu lumayan jauh ga ketemu lampu merah pas nyala merah gan?
Kalau gue jd agan berhenti di deket polkis aja.
0 0
0
[INFO] WASPADA! Indikasi modus kriminal di Jalan Raya
04-10-2015 17:32
modus lama itu gan hati hati.
ntar dia pura pura nuduh agan nyerempet/bermasalah sama dia.
kalo lengah bisa dipalak dan kalo turun dari motor ya motor kita bisa ilang.

kalo ada agan agan yg dimodusin deket kantor polisi mending giring aja kesana.
0 0
0
[INFO] WASPADA! Indikasi modus kriminal di Jalan Raya
04-10-2015 17:39
waspada
0 0
0
[INFO] WASPADA! Indikasi modus kriminal di Jalan Raya
04-10-2015 18:05
kreditan motor ente macet kali gan, maknya diuber... hmmmm
0 0
0
[INFO] WASPADA! Indikasi modus kriminal di Jalan Raya
04-10-2015 18:21
Modus baru ni patut waspada emoticon-Takut
0 0
0
[INFO] WASPADA! Indikasi modus kriminal di Jalan Raya
04-10-2015 18:50
Hihi modus pemetik lampung itu vrohhhh

Panteng terus aja langsung masuk ke polsek terdekat atau sekalian polres di Yos Sudarso

Yang beginian operasinya masih agak sopan ga sesadis yang operasi di daerah UBM sono . Pelan2 kita 810 kan semua bandit model begini emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 11 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia