Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
533
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560fe31148177e86678b456c/merasa-tua-untuk-memulai-bisnis-coba-baca-dulu-deh-kisah-mereka
WELCOME TO MY THREAD Alhamdulillah akhirnya thread ane bisa jadi HT :mewek terima kasih ane ucapkan kepada mimin,momod,dan kaskuser yg udah bantu thread ane ini jadi HT,khususnya buat agan Uklunk y
Lapor Hansip
03-10-2015 21:15

Merasa Tua Untuk Memulai Bisnis? Coba Baca Dulu Kisah Mereka

Past Hot Thread
Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka

Quote:
WELCOME TO MY THREAD


Alhamdulillah akhirnya thread ane bisa jadi HT emoticon-Mewek terima kasih ane ucapkan kepada mimin,momod,dan kaskuser yg udah bantu thread ane ini jadi HT,khususnya buat agan Uklunk yg udah ngasih saran dan masukin sehingga bisa jadi HT,makasih banyak gan emoticon-Big Grin

Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka

cek repost


Quote:
emoticon-Maaf AganAssalamualaikum Wr Wb emoticon-Maaf Aganwati

Hay selamat malam agan dan sista skalian,gimana kabarnya? saya doain smoga sehat slalu dan selalu diberikan nikmat yg tak terbatas dan smoga kita selalu dalam lindungan-Nya emoticon-Kiss (S)

Apakah sukses memiliki tenggat waktu ? Dan jika ya , apa usia terbaik untuk sukses ? tentu jawabannya sukses tidak mengenal waktu,why? karena sukses itu soal sikap pantang menyerah,berani mencoba, disiplin,dan sabar. Jika kita bisa melakukan ke4 hal itu untuk mencapai kesuksesan, kemungkinan kesuksesan tersebut akan datang kepada kita,baik cepat atau lambat. berikut beberapa orang yg kesuksesannya datang disaat mereka seharusnya istirahat dan tinggal menikmati hidup

Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka


Quote:
Ray Kroc

Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka



Ketika umurnya masih 15 tahun,Om Kroc terdaftar sebagai sopir ambulans untuk Palang Merah pada saat Perang Dunia II. Usai Perang Dunia II,Om Kroc kembali bekerja di sebuah perusahaan sebagai salesman gelas kertas. Ketika menjual gelas kertas, dia bertemu dengan Earl Prince, penemu alat mixer yang bisa digunakan untuk membuat milkshake.


Suatu ketika, penjualan gelas kertas milik perusahaan Om Kroc menurun sehingga manajemen terpaksa memotong gajinya sekitar 10%.Om Kroc pun tidak menerima, karena ia beranggapan bahwa ia bekerja lebih keras dari yang lain dan memang itu kenyataannya. Merasa takut kehilangan seorang salesman terbaiknya, manajemen pun mengabulkan keinginan Kroc. Namun tak lama kemudian, manajemen malah memotong gaji anak buah si Om Kroc. Eh ternyata Om Kroc berang kepada manajemennya dan memutuskan untuk keluar dari perusahaan.


Setelah keluar,Om Kroc berusaha mencari bisnis lain untuk menopang hidup. Om Kroc kemudian menemui Earl Prince. Om Kroc kemudian merayu Earl untuk memberinya hak eksklusif untuk memasarkan formula milkshake buatan Earl. Earl mengabulkannya, dan dalam waktu 15 tahun, Kroc berhasil memasarkan produk ini ke seluruh Amerika.

Ketika menjual milkshake, Om Kroc baru sadar kalo pelanggannya tuh datang dari sebuah restoran di California, yang dimiliki sama McDonald bersaudara. Om Kroc pun prgi ke California untuk melihat bisnis mereka.
Sesampainya disana, Om Kroc mengajukan diri buat jadi terwaralaba bagi McDonald dan pada tahun 1954,Om Ray Kroc membuka McDonald's pertamanya di Des Plaines, Illinois. Pada tahun 1961, Om Kroc berhasil membeli McDonald's Corporation seharga $2.7 juta dari McDonald bersaudara.

Restoran McDonald's Pertama
Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka


Akhir 1961,Om Ray Kroc mulai merekrut franchisee secara besar-besaran. Strateginya berhasil, profit perusahaan meningkat. Modal ini dipakai untuk membiaya promosi produk besar-besaran, sekaligus mengenalkan maskot perusahaan: Ronald McDonald’s.

Ronald McDonald's
Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka


Sejak itulah McDonald’s terus melakukan ekspansi, termasuk ke berbagai negara tidak terkecuali di Indonesia dan disini sudah ada sekitar 111 cabang. Pada tahun 1974,Om Ray Kroc membeli tim baseball San Diego Padres, dan Om Ray Kroc meninggal tahun 1984 pada usia 81 tahun, hanya sepuluh bulan sebelum McDonalds menjual hamburger ke 50 miliar-nya



Quote:
J. K. Rowling
Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka


Joanne Kathleen Rowling a.k.a J. K. Rowling mempunyai masalah yang cukup membuat dirinya kesulitan, yaitu dia harus diceraikan suaminya saat umurnya menginjak 29 tahun dan dia tidak mempunyai pekerjaan untuk bisa memberi makan anak perempuannya yg masih bayi


Semasa hidup dalam kesusahan itu, doi mulai menulis sebuah buku. doi merasa kemampuan menulisnya mungkin bisa menjadi jalan keluar untuk hidupnya yang sulit, tetapi doi tak mempunyai komputer ataupun uang untuk membayar foto kopi naskah yg berisi puluhan ribu kata, doi hanya mempunyai sebuah mesin tik tua dan doi terpaksa mengetik ulang naskah yang sama hingga beberapa kali agar bisa diserahkan ke beberapa penerbit. Setelah naskahnya tersebut beres kmudian doi mencoba untuk menyerahkan naskahnya kepada penerbit dan doi beberapa kali ditolak namun doi tidak menyerah dan akhirnya Bloomsbury, sebuah perusahaan penerbit berskala kecil di London memberikan doi kesempatan kedua setelah anak perempuan dari CEO perusahaan tersebut yang kala itu masih berusia 8 tahun, jatuh cinta dengan novel karya doi.

Menjelang musim panas pada tahun 2000, tiga buku pertama Harry Potter: Harry Potter dan Batu Bertuah, Harry Potter dan Kamar Rahasia, dan Harry Potter dan Tawanan Azkaban telah menangguk keuntungan lebih kurang 480 juta dolar AS. Pada Juli 2000, Harry Potter dan Piala Api telah dicetak buat pertama kalinya sebanyak 5,3 juta naskah.

kemudian novel-novelnya doi ini dari seri 1 s/d seri 7 diangkat ke layar lebar semua. Harta kekayaannya sekarang mencapai lebih dari 1 milyar dollar (Rp. 14 trilyun) yang hampir semuanya didapat dari royalty buku dan film Harry Potter.



Quote:
Kolonel Harland Sanders
Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka



Kolonel Harland Sanders adalah seorang pengusaha Amerika yang mendirikan Restoran waralaba, Kentucky Fried Chicken atau disingkat KFC.
Pada usia 15 tahun Sanders bergabung dengan tentara Amerika Serikat dengan memalsukan tanggal kelahirannya. Selama itu pula, Sanders sudah beberapa kali gonta ganti profesi. Mulai dari jadi pilot kapal uap, agen asuransi, petani,dsb. Akhirnya ia menemukan pekerjaan tetap sebagai petugas pemadam kebakaran di perusahaan kereta api Amerika.

Pada 1908, Harland Sanders menikah dengan Josephine King. Mereka dikaruniai tiga orang anak,suatu ketika Harland Sanders dipecat dari pekerjaannya karena membangkang atasannya. Istrinya lalu pergi meninggalkannya dengan membawa anak-anaknya.

Pada umur 40 tahunan, Ia mulai putus asa,karena Ia sudah beranjak tua tapi ia merasa belum berhasil dalam hidupnya. Suatu ketika Harland Sanders membeli sebuah stasiun Makanan, Motel dan Cafe di Corbin, sebuah kota di Kentucky. Disepanjang jalur itu sangatlah ramai oleh penduduk yang ingin bepergian ke Florida dan wilayah lain di belahan Utara Amerika, sehingga pastinya arus pelanggan sangat banyak.

Motel and Cafe in Corbin

Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka



Pada 1937, ia pun mengembangkan usahanya dngn membuka Motel Sanders Court & Cafe yang merupakan restoran cepat saji yang berdiri sendiri.

Motel Sanders Court & Cafe

Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka



Pada tahun 1956 usaha Sanders pun mulai merugi, ia bahkan harus menjual property-nya senilai 75.000 USD guna membayar hutang. Dia bahkan nyaris bangkrut diusia 66 tahun, dan hidup dengan mengandalkan sisa tabungan serta uang jaminan sosial sebesar 105 USD sebulan.

Sanders lalu memutuskan menjual resep rahasia kepada Plankton, eh mksudnya kepada restoran lain emoticon-Ngakak (S) Butuh waktu lama sampai ia mendapat pelanggan pertamanya. Menurut kontrak, Sanders hanya mendapat bagian 5 sen dari tiap potong ayam yang berhasil terjual. Hingga pada tahun 60-an, kolonel Sanders sudah memiliki ratusan cabang franchise di restoran yang ada di Amerika.

Empat tahun kemudian, Kentucky Fried Chicken berada dipuncak kesuksesan. Kolonel Sanders lalu memutuskan menjual perusahaannya itu kepada seorang investor swasta bernama John Y. Brown, Jr. Dari penjualan itu, Sanders menerima 2 juta USD dan tetap menjadi penasehat resmi perusahaan dengan gaji 250.000 USD pertahun. Pada 1980, Harland Sanders meninggal dunia diusia 90 tahun..


nih ane kasih sesuatu buat yg pernah ditolakemoticon-Ngakak (S)


Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka



Quote:
Jan Koum
Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka


Jan Koum adalah CEO dan pendiri WhatsApp bersama Brian Acton. Koum dibesarkan di sebuah desa di luar Kiev, Ukraina. Ia pindah ke California bersama ibu dan neneknya tahun 1992.

Pada usia 16 tahun Koum bekerja sebagai tukang sapu di sebuah toko untuk memenuhi kebutuhan hidup, sementara ibunya mengambil profesi baru sebagai baby sitter. Saat masa sekolahnya Koum beberapa kali terlibat masalah karena "membalas anak lain yang mengganggu". Untung, dia terbantu dengan postur badan yang tinggi menjulang mencapai 188 cm.

Pada 1997 Koum bertemu dengan Brian Acton dari Yahoo. Dan Koum mulai bekerja di Yahoo. Koum menjalin persahabatan dengan Acton, yang banyak membantu Koum ketika sempat hidup sebatang kara setelah ibunya meninggal pada tahun 2000 dan Sang ayah telah lebih dulu wafat pada 1997.

Jan Koum with Brian Acton
Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka



Menghabiskan sembilan tahun bekerja di Yahoo, Koum merasa tidak nyaman dengan banyaknya iklan yang harus diurus dan bertebaran di mana-mana. Acton rupanya merasakan hal serupa. Koum dan Acton kemudian memutuskan keluar dari Yahoo pada hari yang sama.

Koum ketika itu berusia 31 tahun dan telah mengumpulkan uang untuk memulai bisnisnya sendiri. Dia bertekad bahwa bisnisnya ini tak akan direcoki oleh iklan yang mengganggu. Koum dan Acton sempat mencoba melamar di Facebook dan sama-sama ditolak.


Pada 2009, Koum membeli sebuah iPhone dan Koum mendapat ide untuk membuat aplikasi yang bisa menampilkan update status seseorang di daftar kontak ponsel dan nama yang muncul di benak Koum adalah "WhatsApp" karena terdengar mirip dengan kalimat "what's up" yang biasa dipakai untuk menanyakan kabar.
Pada 24 Februari 2009,idenya tersebut terwujud dan dia mendirikan perusahaan WhatsApp Inc di California.


Secarik kertas yg berisi motto WhatsApp yang ditulis tangan oleh Brian Acton menghiasi ruang kantor Jan Koum
"Tidak Ada Iklan! Tidak Ada Permainan! Tidak Ada Gimmicks!"

Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka



WhatsApp versi pertama benar-benar dipakai sekadar untuk update status di ponsel kemudian Koum merilis WhatsApp versi 2.0 dengan komponen messaging. Jumlah pengguna aktifnya langsung melonjak jadi 250.000 orang dan pada saat itu usaha Koum pun melejit bak roket. Kini, WhatsApp telah mempunyai pengguna aktif per bulan mencapai 450 juta. Setiap hari, sebanyak 18 miliar pesan dikirim melalui jaringannya. Kini, WhatsApp telah dibeli Facebook dengan nilai 19 miliar dollar AS (sekitar Rp 223 triliun). Kekayaan Koum yang memiliki 45 persen saham WhatsApp diperkirakan melonjak jadi 6,8 miliar dollar AS.




Quote:
Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka


Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka


itulah beberapa orang yg sukses saat berusia 30an. sebenernya msh bnyak para pengusaha yg sukses saat umur 30an tapi ane cmn baru bisa masukin mereka ber4,ntar ane update lagi emoticon-Big Grin Kesimpulannya dari isi tritnya adalah, meski memang kesuksesan itu tdk mengenal umur,tapi alangkah baiknya kita hrus berusaha agar bisa sukses di usia muda spaya saat usia sdh mlai tua kita tinggal nikmatin hasil masa muda kita dan jika umur kita sudah mulai beranjak tua JANGAN MENYERAH terus berusaha,Tuhan pasti memberikan jalan terbaik bagi umatnya yang selalu berusaha dan jangan lupa berdoa karena Berdoa tanpa usaha akan menjadi sia-sia dan Usaha tanpa berdoa pun akan sia-sia pula. smoga kita smua bisa diberikan kesuksesan Aamiin emoticon-Malu (S)



Quote:SUMBER 1 2 3 4 5 6


Quote:Rekomen HT


BOLEH DONG YG SEGER-SEGER

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


ATAU


BANTU RATE

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star





Quote:cerita inspiratif kaskuser

Quote:Original Posted By silveria1412
yoi.. betul banget nih gan..
ane numpang share pengalaman ane.. siapa tau di pinned di depan.. hehehe..
ane juga gan, waktu kuliah ngeliat kesempatan di percetakan merchandice yang sering dipakai di organisasi seperti pin, id card, nametag, sertifikat, stiker,poster. keliatannya sih kecil, tapi untungnya lumayan loh gan.. ditambah ane juga terima order2 yang besar juga, tapi ane lempar ke vendor, seperti banner, spanduk, jaket, emblem.
ane mulai usaha percetakan kecil2 an karena dulu ane di suatu organisasi megang bagian merchandice ini.. sewaktu taon pertama ane pegang, ane ngerasa ini bisnis yang nguntungin nih. diliat dari beberapa sisi seperti, ordernya rutin karena tiap bulan ada event, modalnya ga gede, bahan2nya murah, waktu yang digunain buat kerjain fleksibel, untungnya lumayan gede untuk ukuran modal yang kecil. nah makanya usaha ini cocok banget sih buat yang masih kuliah di universitas. oya satu lagi, promosinya gampang cuma dari mulut ke mulut. begitu pada tau cetak di kita lebih murah dan flexibel, pasti pada cetak sama kita.
usaha percetakan yang ane jalanin tergolong usaha yang lancar sih, dengan modal kurang lebih 10 juta, bisa meraih BEP kurang lebih 2 bulan. waktu pertama sih emang perjuangan buat promosi ke organisasi lain supaya cetak sama ane. tapi setelah perjuangan yang keras, selanjutnya tinggal terima repeat order aja. dari bisnis ini ane bisa bayar uang semesteran sendiri, sisanya bisa buat jajan.. hehehe..
sayangnya waktu ane lulusan, ane berpikir buat lanjut kerja sesuai bidang kuliah yang ane ambil
setelah setaon kerja di perusahaan swasta, ane ngrasa bosen, pengen lanjut kuliah lagi di luar negri.daripada ga kepake, ane sih kepikiran pengen jual mesin2 ane..
berikut linknya buat agan2 yang tertarik sama kisah ane

so what are you waiting for? start your entrepreneurship story from this day.. emoticon-Shakehand2


Diubah oleh karmanaaa
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 28
Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka
04-10-2015 16:08
nice gan
thread motivasi

yang penting tetep berusaha dan berdoa, itu yang sulit sih emoticon-Bingung (S)
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka
04-10-2015 16:10
Bener banget gan. Smua orang ada waktunya masing2.
Jangan pernah berhenti bermimpi dan berusaha sambil terus ciptakan ide2 kreatif emoticon-Cendol (S)

Ane sendiri umur sampe 29 tahun, punya gelar S2, udah manajer, skrg rela balik jadi kurir muter2 dan berbaju kaos oblong lagi demi mewujudkan cita2 masa kecil jadi pengusaha emoticon-Ngakak (S)
Syukurlah 2 tahun berjalan usaha ane lancar dan klien2 ane puas, repeat order trs. Itu jg awalnya dibantu media Kaskus jg lho emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

Ga usah2 muluk ky miliarder dunia dl, bisa hidup cukup dan bantu orang lain ane udah seneng banget (bukan berpuas diri tapi lho ya) emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka
04-10-2015 16:13
jgn pernah menyerah, siapa yg tau klu kita tinggal selangkah lg dari kesuksesan
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka
04-10-2015 16:14
Inspiratif gan secara garis besar
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka
04-10-2015 16:15
Inspiratif gan secara garis besar
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka
04-10-2015 16:15
Quote:Original Posted By Rizky Fanny
Gak ada kata terlambat dalam memulai sesuatu hal yang baik emoticon-thumbsup


Setuju gan.
Semua tergantung niat dan tekad
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka
04-10-2015 16:15
mau share jg ah.. tp ini ttg suami ane... gpp dong bangga sama suami sendiri... smoga ga dianggap sombong sama Allah dan niat ane lbh agar bs jd inspirasi emoticon-Big Grin wlau kita blom jadi apa apa dan blm punya apa apa jg..

suami ane mulai usaha serius di usia 28 tahun.. smpai skrg dia jg msh krja full time kantoran gan... jdi klo msh kerja tp pngen usaha juga bisa... emoticon-Big Grin sbnrnya yg dr dlu suka dagang itu ane gan... smbil kerja ngurusin online shop... tp skrg ane udh stop.. mau jadi irt sama bantu usaha suami aja emoticon-Stick Out Tongue

awalnya kita udh punya usaha makanan ringan takoyaki di kampus kmpus.. tp ga diseriusin.. akhirny dgn modal yg ada kita nekat buka outlet di mall krn kita pede sama rasa dan kualitas produk kita..

Alhamdulillah usaha kita makin brkmbng dan mkin bnyk langganan.. skrg kita udh mau buka outlet ke tiga di mall mall jakarta.. dgn omset skrg mncapai 100 jutaan per bulan. smua itu dijalanin suami ane...( dibantu ane juga sih) dengan status suami ane ttp krja kantoran full time.. jadi kita urus usaha cuma sabtu mggu aja.. skrg usia suami ane udh 30 tahun.. emoticon-Big Grin

smoga bs jadi inspirasi.. yg pnting action gan!!
Diubah oleh kanataqueen
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka
04-10-2015 16:18
Inspiratif banget pengusahanya
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka
04-10-2015 16:36
pakdhe ortega sederhana banget ???
kekayaaan sampai triliun buat apa ya gan ? emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka
04-10-2015 16:39
Quote:Original Posted By kanataqueen
mau share jg ah.. tp ini ttg suami ane... gpp dong bangga sama suami sendiri... smoga ga dianggap sombong sama Allah dan niat ane lbh agar bs jd inspirasi emoticon-Big Grin wlau kita blom jadi apa apa dan blm punya apa apa jg..

suami ane mulai usaha serius di usia 28 tahun.. smpai skrg dia jg msh krja full time kantoran gan... jdi klo msh kerja tp pngen usaha juga bisa... emoticon-Big Grin sbnrnya yg dr dlu suka dagang itu ane gan... smbil kerja ngurusin online shop... tp skrg ane udh stop.. mau jadi irt sama bantu usaha suami aja emoticon-Stick Out Tongue

awalnya kita udh punya usaha makanan ringan takoyaki di kampus kmpus.. tp ga diseriusin.. akhirny dgn modal yg ada kita nekat buka outlet di mall krn kita pede sama rasa dan kualitas produk kita..

Alhamdulillah usaha kita makin brkmbng dan mkin bnyk langganan.. skrg kita udh mau buka outlet ke tiga di mall mall jakarta.. dgn omset skrg mncapai 100 jutaan per bulan. smua itu dijalanin suami ane...( dibantu ane juga sih) dengan status suami ane ttp krja kantoran full time.. jadi kita urus usaha cuma sabtu mggu aja.. skrg usia suami ane udh 30 tahun.. emoticon-Big Grin

smoga bs jadi inspirasi.. yg pnting action gan!!


inspiratip BGT .....
emoticon-Cool
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka
04-10-2015 16:43
Quote:Original Posted By kanataqueen
mau share jg ah.. tp ini ttg suami ane... gpp dong bangga sama suami sendiri... smoga ga dianggap sombong sama Allah dan niat ane lbh agar bs jd inspirasi emoticon-Big Grin wlau kita blom jadi apa apa dan blm punya apa apa jg..

suami ane mulai usaha serius di usia 28 tahun.. smpai skrg dia jg msh krja full time kantoran gan... jdi klo msh kerja tp pngen usaha juga bisa... emoticon-Big Grin sbnrnya yg dr dlu suka dagang itu ane gan... smbil kerja ngurusin online shop... tp skrg ane udh stop.. mau jadi irt sama bantu usaha suami aja emoticon-Stick Out Tongue

awalnya kita udh punya usaha makanan ringan takoyaki di kampus kmpus.. tp ga diseriusin.. akhirny dgn modal yg ada kita nekat buka outlet di mall krn kita pede sama rasa dan kualitas produk kita..

Alhamdulillah usaha kita makin brkmbng dan mkin bnyk langganan.. skrg kita udh mau buka outlet ke tiga di mall mall jakarta.. dgn omset skrg mncapai 100 jutaan per bulan. smua itu dijalanin suami ane...( dibantu ane juga sih) dengan status suami ane ttp krja kantoran full time.. jadi kita urus usaha cuma sabtu mggu aja.. skrg usia suami ane udh 30 tahun.. emoticon-Big Grin

smoga bs jadi inspirasi.. yg pnting action gan!!


Ini baru entepreneur sejati
Respect ya bu. Salam utk suaminya
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka
04-10-2015 16:43
nyimak gan, ane umur belum nyampe 20
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka
04-10-2015 16:44
"Not all who wander are lost" (JRR Tolkien).

Yang ini dalem gan emoticon-Matabelo
Apalagi ane baru tahu yang mendirikan Intel itu saat memulai sudah beneran engga muda lagi.
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka
04-10-2015 16:44
salut ane buat mereka smua...
smoga ane masih bisa seperti mereka...
jadi sukses... tanpa batasan umur...

amin...
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka
04-10-2015 16:47
menginspirasi banget, semoga bsa menjadi seperti mereka
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka
04-10-2015 16:49
daripada nganggur dirumah, mending hiasi dg peluang2 usaha emoticon-thumbsup
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka
04-10-2015 16:49
Mantap inspiratif nih ceritanya
Sukses gak melihat umur emoticon-thumbsup
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka
04-10-2015 16:52
inspiratif
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka
04-10-2015 16:53
iya gan keren orang orang itu emoticon-Toast
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Merasa Tua untuk Memulai Bisnis? Coba Baca dulu deh Kisah Mereka
04-10-2015 16:54
ane suka meme kolonel sanders emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Halaman 7 dari 28
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia