Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
149
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560ef08e507410b01c8b457c/nadiem-si-owner-gojek-marah-ke-owner-grabbike
Nadiem Ngamuk, owner gojek marah ke owner grabbike, yang dulunya teman sampai skrg nadiem tidak mau mengakui kalau owner grabbike adalah temannya lagi, karna persaingan bisnis sampai bermusuhan, selengkapnya nonton aja deh videonya disini: :mewek:mewek:mewek:ngacir2:ngacir :rate5:rate5:rate5 ga nolak ijo ijonya gan..
Lapor Hansip
03-10-2015 04:01

Nadiem si owner gojek marah ke owner grabbike

Nadiem Ngamuk, owner gojek marah ke owner grabbike, yang dulunya teman sampai skrg nadiem tidak mau mengakui kalau owner grabbike adalah temannya lagi, karna persaingan bisnis sampai bermusuhan, selengkapnya nonton aja deh videonya disini:


emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir



emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
ga nolak ijo ijonya gan..


Nadiem si owner gojek marah ke owner grabbike
Diubah oleh kaummudatrendy
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 8
Nadiem si owner gojek marah ke owner grabbike
04-10-2015 13:02
ahelahhhh....
blm pernah nyobain nih
kwkwkwkwkw emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
Nadiem si owner gojek marah ke owner grabbike
04-10-2015 13:17
bohong ini ts nya. ndak ada marah2nya sama sekali. mau ngadu domba ya ?
0 0
0
Nadiem si owner gojek marah ke owner grabbike
04-10-2015 13:39
bisaaaa aje media yg bikin putus persahabatan , bisaaa aje media yg secara ngga langsung menjadi "provokator" ...
0 0
0
Nadiem si owner gojek marah ke owner grabbike
04-10-2015 14:54
Settingan gan
Naikin brand awareness keduanya
0 0
0
Nadiem si owner gojek marah ke owner grabbike
04-10-2015 14:57
Ga kuat baper
emoticon-Mewek
0 0
0
Nadiem si owner gojek marah ke owner grabbike
04-10-2015 15:21
lho bukan orang lokal toh gojek...emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Nadiem si owner gojek marah ke owner grabbike
04-10-2015 15:30
Quote:Original Posted By tiptop
lho bukan orang lokal toh gojek...emoticon-Bingung (S)


Indiahe bro.
Ah kek ga tau aja gmn mrk.
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
Nadiem si owner gojek marah ke owner grabbike
04-10-2015 15:55
Quote:Original Posted By kaummudatrendy
Nadiem si owner gojek marah ke owner grabbike


Baru tau bedanya.
Blm pernah nyoba sekalipun
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
Nadiem si owner gojek marah ke owner grabbike
04-10-2015 16:12
Bermunculan skrg app ojek yg lain.
Gapapa sih. Cm jalanan jkt makin semrawut ya? emoticon-Big Grin
0 0
0
Nadiem si owner gojek marah ke owner grabbike
04-10-2015 16:18
ibarat bikin skripsi judul sama gak ada yg mau ngaku siapa yg nyontek emoticon-Ngakak
Diubah oleh koenokatachi.
0 0
0
Nadiem si owner gojek marah ke owner grabbike
04-10-2015 16:46
Quote:Original Posted By koenokatachi.
ibarat bikin skripsi judul sama gak ada yg mau ngaku siapa yg nyontek emoticon-Ngakak


Tp at least mrk berdua sama" tajir sekarang
Warga kita 'cuma' jd drivernya. Tp mending lah. Ngarep pemerintah buka lowongan ya hanya PNS aja yg full pungli
0 0
0
Nadiem si owner gojek marah ke owner grabbike
04-10-2015 17:58
Di Lonje ada lagi tuh Ojek Argo emoticon-Ngakak
Makin banyak aja
0 0
0
Nadiem si owner gojek marah ke owner grabbike
04-10-2015 20:28
waper gan..
bagi konsumen sih mana yg termurah itu yg dipilih,
0 0
0
Nadiem si owner gojek marah ke owner grabbike
05-10-2015 02:11
Quote:Original Posted By yokowasis
bohong ini ts nya. ndak ada marah2nya sama sekali. mau ngadu domba ya ?


diperatiin dong perkataannya nadim gan, dia keliatan marah banget dan ga nganggap Ceo gojek temennya lagi. makanya tonton videonya sampai habis gan..
0 0
0
Nadiem si owner gojek marah ke owner grabbike
05-10-2015 02:39
nice gan
0 0
0
Nadiem si owner gojek marah ke owner grabbike
09-10-2015 14:12
daripada marah, mendingan berinovasi. dalam dunia bisnis memang ancaman utama adalah kompetitor. itu tidak bisa dielakkan. kecuali agan anak pak harto di jaman orba emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Nadiem si owner gojek marah ke owner grabbike
09-10-2015 14:20
yang penting bersaing secara sehat
0 0
0
Halaman 5 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia