aphem07Avatar border
TS
aphem07
9 FILEM KEREN YANG WAJIB AGAN TONTON TAHUN 2016
Budayakan komeng-komeng yang bermutu gan demi terwujudnya kenyamanan dalam forum kita tercinta ini. Ow iya, ane juga menerima emoticon-Toast gan, digunakan untuk minum nanti setelah makan.
Spoiler for cek no repsol ya...:


Quote:


1. Kung Fu Panda 3 (29 Januari 2016


Kung Fu Panda 3 merupakan sekuel ke 3 dari seekor panda ahli kung fu bernama Po. Filem ini menceritakan tentang perjalanan Po kembali ke tanah kelahirannya di Tiongkok. Namun, seluruh pendekar di sana telah dikalahkan olehroh jahat bernama Kai. Po yang mengetahui hal tersebut kemudian melatih panda di desanya dan membentuk geng 'kung fu panda' untuk mengalahkan Kai.


2. Batman v Superman: Dawn Of Justice (25 Maret 2016)


Filem ini menceritakan tentang kekhawatiran Batman akan aksi manusia setengah dewa Superman. Pahlawan kota Gotham itupun menantang Superman bertarung untuk memutuskan superhero seperti apa yang dibutuhkan dunia. Sementara mereka berkonflik, ada ancaman baru yang muncul dan mengancam manusia. Sayangnya, pihak Warner Bross masih merahasiakan tentang siapakah ancaman tersebut. Apakah Lex luthor? atau Doomsday, makhluk yang berhasil membunuh superman dalam komik? kita nantikan saja...


3. The Jungle Book (15 April 2016)


Filem ini adalah versi life action dari filem animasi Disney yang berjudul sama pada tahun 1967. Ceritanya masih sama yaitu tentang seorang anak bernama Mowgli yang dibesarkan di hutan oleh kawanan hewan seperti macan kumbang, beruang, dan serigala. (tapi bukan duo serigala gan, emoticon-Ngakak (S))


4. Captain America: Civil War (6 Mei 2016)


Captai america: Civil War mengambil alur cerita setelah Avengers: Age of Ultron. Seperti Batman v Superman-nya warner bross, filem ini juga mengedepankan konflik antara dua superhero yaitu captain america dan ironman. Namun bedanya adalah di filem ini masing-masing kubu membentuk tim. Konflik ini dipicu karena adanya insiden berdarah dan masalah registrasi manusia super. Akan ada beberapa superhero yang muncul seperti spiderman, black panther, dll.



5. X-Men: Apocalypse (27 Mei 2016)


Pihak Marvel belum membeberkan secara resmi tentang plot filem ini.Tapi bila dilihat dari seri-seri sebelumnya, X-Men selalu menghadirkan cerita dan efek yang terlihat nyata.


6. Teenage Mutant Ninja Turtle 2 (6 Juni 2016)


Para kura-kura dalam TMNT 2 akan menghadapi musuh baru mereka yang tak lain adalah anak buah dari Shreeder yaitu Bepop (manusia setengah babi) dan Rocksteady (manusia setengah badak). Filem ini masih menghadirkan Megan fox sebagai tokoh wanita utamanya.



7. Finding Dory (17 Juni 2016)


Setelah sukses dengan Finding Nemo, Disney kembali membuat filem dengan setting yang sama namun kali ini tokoh utamanya bukan Nemo, melainkan teman ayahnya, si ikan pelupa berwarna biru yang bernama Dory.


8. Transformers: Rise of Unicron


Setelah pertempuran dalam seri sebelumnya yaitu transformer: ages of extincion, pada ending filem optimus prime pergi terbang ke angkasa untuk menemui penciptanya. Namun bila dilihat dari judulnya, kemungkinan besar akan ada pertarungan antara prime dengan unicron. Kita tunggu saja sampai tanggal releasenya.


9. Star Trek 3: The Search For Spock (22 Juli 2016)



Star trek 3 merupakan seri lanjutan dari 2 filem sebelumnya. Namun sayangnya belum banyak bocoran tentang plot ceritanya. Sedikit bocoran dari sang sutradara adalah seluruh penghuni kapal Enterprise di filem ketiga Star Trek akan menjelajahi sebuah dunia baru yang sama sekali berbeda dengan filem-filem sebelumnya.


Itu tadi adalah 9 Filem Yang Wajib Ditonton Tahun 2016. Ada yang release awal tahun, ada juga yang di pertengahan tahun. Saran ane adalah tontonlah filem-filem tersebut di bioskop dan jangan menonton/ membeli filem bajakan ya gan. Karena, proses pembuatan filem merupakan proses yang lama dan membutuhkan biaya yang tak sedikit. Mari kita hargai karya mereka gan...

Filem apakah yang paling agan tunggu? jawab di kolom komentar ya...
Sekian dari ane gan, bila ada salah kata mohon koreksinya ya.emoticon-Toast



Spoiler for sumur:

sumber gambar: mbah google
Diubah oleh aphem07 04-10-2015 05:59
0
12.2K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.