osamonAvatar border
TS
osamon
Wow! Aplikasi dari PMI ini Didukung 12 Artis!
Hello agan dan sista semuanya!emoticon-Cool


Selamat datang di Thread ane, kali ini ane mau ngasih info tentang kemanusiaan gan. Sekekali stop dulu lah jualan gadget-nya. Lelah abang ditawar afgan mulu. emoticon-Ngakak (S)Secara kebetulan ane kan anak PMI Jakarta gan, pengen ngajak agan-agan sekalian biar hidup balance gan, BB17 jalan... Kemanusiaan juga kudu jalan! emoticon-Ngakak (S)


Jadi gan, ternyata PMI (Palang Merah Indonesia) ngebikin 2 aplikasi mobile untuk yang make smartphone berbasis Android dan iOS. Aplikasinya bagus banged gan, isinya tuh tutorial super terinci gimana caranya ngelakuin pertolongan pertama gan dan siap siaga kalo ada bencana. Menurut ane kita semua mestinya sadar dan punya kedua aplikasi ini, jangan cuma ngisi HP sama game-game doang gan.

Nih penampakan aplikasinya:






Ternyata, diem-diem aplikasi ini didukung banged sama banyak kalangan gan saking fungsinya sangat berpengaruh buat kemanusiaan. Nih cekidot, beberapa seleb kita yang dengan semangatnya ikut kampanyein aplikasi PMI:



Spoiler for Dukungan Artis Indonesia:


Jangankan kedua belas artis diatas gan, aplikasi ini didukung juga sama walikota Bandung, akang Ridwal Kamil!emoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for Akang Ridwan Dukung Aplikasi PMI:


Karena kepedulian dan kemuliaan hati mereka, mereka dapet T-Shirt yang bertuliskan "I am Hero"yang artinya mereka udah setara pahlawan gan! Iyalah, soalnya secara ngga langsung yang punya apps ini di hapenya, berarti bakalan paham sama cara-cara nolong orang kalo kecelakaan, nolong keluarga kalo terluka, ato yang paling penting ya nolong diri sendiri dong.

Pertanyaan ane, Agan dan Sista cukup pedulikah?

Kalo peduli dengan keselamatan jiwa diri sendiri dan orang lain, caranya cukup punya dua aplikasi ini doang kok. Simpel gan dan sis, ngga pake kudu nyumbang apa-apa or melakukan apa-apa untuk mulai jadi seorang pahlawan. Masa kalah sama artis-artis kita yang sibuk tapi masih peduli sama hal seperti ini emoticon-I Love Indonesia (S)Langsung aja ikutan ya gan dan sis, nih link donlotnya:

First-Aid : http://smarturl.it/PMIFirstAid
Siaga Bencana : http://smarturl.it/SiagaBencana



Oiya gan, nih sekalian cekibrot, ada pidio tentang apps ini juga gan, bagus
dikemasnya macam iklan-iklan Thailand yang bikin mewek





-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Oiya Jangan Kelewatan ini Gan dan Sis!
Klik Disini! Untuk dapet XIAOMI GRATIS dari PMI
0
2.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.