ito45
TS
ito45
Dibantu Sang Pacar, Mucikari ABG Jual Gadis di Bawah Umur

KUPANG, KOMPAS.com - Polres Kupang Kota, NTT berhasil mengungkap keterlibatan pelaku lain dalam kasus penjualan gadis di bawah umur berinisal CT (15) kepada sejumlah pria hidung belang.

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, AKP Didik Kurnianto dan Kanit Tipiter Ipda Jamari, kepada sejumlah wartawan di Mapolres setempat, Jumat (2/10/2015) mengatakan, pelaku lain itu adalah Niger Tabun alias Niger alias Nig (20) asal Desa Bolok, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang.

“Niger ini adalah pacarnya sang mucikari Angel Lulu, yang berperan membantu melancarkan aksi Angel saat membawa korban CT bertemu dengan para pria hidung belang. Pada saat ada yang mau pakai CT, Niger dan Angel kemudian membawa motor dan memboncengkan CT untuk bertemu pelanggan. Keduanya menunggu sampai CT selesai melayani pelanggannya,” kata Didik.

Selanjutnya, kata Jamari, uang yang didapat CT dari hasil berhubungan dengan pria hidung belang dibagi rata di antara mereka. "CT ini sudah melayani para pria hidung belang sebanyak tiga kali di tempat yang berbeda dan pada saat mau melayani pria yang keempat, CT menolak dan melapor ke polisi,” lanjut Jamari.

Berdasarkan pengakuan korban, tambah Jamari, diketahui bahwa para pelanggan CT berasal dari sejumlah profesi, di antaranya pengusaha dan para pelaut. Akibat perbuatannya itu, Angel dan Niger bakal dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dan Undang-Undang Perdagangan Orang dengan ancaman hukumannya lebih dari 10 tahun penjara.

[URL="sumur"]http://regional.kompas.com/read/2015/10/02/20545851/Dibantu.Sang.Pacar.Mucikari.ABG.Jual.Gadis.di.Bawah.Umur#[/URL]

Spoiler for mulus:




GAYus di larang masuk emoticon-Bata (S)
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Diubah oleh ito45 03-10-2015 03:29
0
7.6K
40
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.