wongbodoh
TS
wongbodoh
{ASK} Pernah di diskriminasi karena miskin ga gan??
Agan 2 sekalian hari (24 feb 2013 jam 15.00) ini ane belanja di toko buku Grame**a di jl Pandanar** Semarang. Setelah ane milih2 yang ane butuhin ternyata cuma satu yang jadi ane mau beli yaitu sebuah filling map seharga 49.000.

Seperti biasa kalo minggu pasti rame jadi kasir antri. Ane milih kasir yang sebelah selatan, ketika itu ada 4 antrian dan ane antri dengan tertib setelah mau giliran ane maju ada ibu muda yang antri dibelakang ane. ibu muda itu (maaf) chine** dan membawa seorang anak kecil umur 4 tahunan dan langsung naruh tuh nota dimeja masnya ,"dibelakang" belanjaan ane. Tiba 2 tuh mas2 kasir ngambil nota ibu muda tadi langsung discan

"Lho mas kok saya duluan itu masnya dah antri" kata ibu muda itu pelan
si mas2 songong itu diam aje gan dan terus melakukan aktifitasnya. dan melirik ane seolah2 jijik. Ane languing naik pitam gan, hampir ane layangin jurus pukulan kungfu tepat dimukanya tapi ketika mau majuin tangan mo ngambil kerah tuh orang songong ane lihat anak ibu itu ane langsung drop (dosa lo ngajarin anak yang ga bener)..

Ane langsung tanya sama ibu itu "bu saya kayak pengemis ya bu? muka saya kayak orang miskin banget ya bu?" kata saya sambil buka dompet dan memerlihatkan duit (walo cuma ada 380 rebu gan emoticon-Smilie dan kartu2 kredit koleksi ane.
"bu kalo antri lama trus ga dilayani rasanya gimana?" kata ane
"mas, saya belakangan aja masnya dah antri kasihan " kata ibu itu agak keras ngingetin kasirnya. Tetep aja tuh kasir asik dengan nota ibu itu.. ya tuhan....

akhirnya ane ngeloyor pergi dengan perasaan gondok..

Besok2 ditulisin aja "orang miskin, kulit item, gak boleh beli di gramed**".
ane gak tau apa manajemen gramed** memang ngedidik kasirnya untuk songong terhadap orang lokal. maaf ane bukan mo ngediskriminasi tapi kalo ane rasa itu dah keterlaluan..

Ente2 pernah didiskriminasi ga di gramed**?? apa muka ane yang emang gak bisa nyembunyiin kemiskinan ane??

(maaf no pict, BB ane mati gan hiks,,,,)
Diubah oleh wongbodoh 24-02-2013 16:50
0
2.8K
21
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.