the.barbarossaaAvatar border
TS
the.barbarossaa
[FREE|Adult Men Only] MILF(older women) VS Teen Girl(younger women)
Quote:

Hubungan itu pasti di landasi dengan cinta..
Dan cinta itu bersifat immortal..
John Galsworthy seorang penulis dari novel terkenal The Forsyte Saga(1922) pernah mengatakan :
"Love has no Age, No limit, And No death "
So...Berdasarkan dari quote diatas kali ini gw mengajak elu-elu pade untuk concern di satu kata yaitu Age, yang akan menjadi point penting dari diskusi kali ini.
...

Disaat orang-orang beramai2 menjalin hubungan entah itu didasarkan karena engask,Cintak ataupun karena martial.. maksud gw materil. Ada sebagian good people yang melakukan relationship dengan interval umur yang terkesan significant ,Hubungan Percintaan seperti ini kita sebut dengan ADR (Age-Disparity Relationship).
Oleh karena itu munculah istilah-istilah di masyarakat domestik maupun international seperti MILF,berondong,cougar,pedo-one dan lain-lain sepukimana yang berhubungan dengan ADR ini.
Ada dua klasifikasi ADR di jaman sekarang yaitu love older women and love younger women.
...

Older Women

Berawal dari film classic yang berjudul The Graduate pada tahun 1967, hubungan cinta dengan wanita lebih tua ini mulai booming sampai saat ini, terinspirasi dari hubungan Mrs. Robinson dengan Benjamin yang nota bene anak dari bussines partner-nya yang berumur lebih muda dari mrs Robinson, sehingga dari film ini munculah sebuah prototype sebutan suka kepada wanita yang lebih tua, yaitu MILF yang populer pada tahun 1999 oleh pilem comedy American Pie.
Sejatinya slang MILF sendiri adalah kepanjangan dari Mother I‘d Like to Fuck yang berarti sebuah ketertarikan kepada wanita yang lebih tua biasanya seorang ibu(Hot Mom), yang dianggap sebagai objek seksual oleh seorang pria yang lebih muda,
ilustrasinya;
gw lagi duduk di teras sembari membaca bukunya benjamin franklin tiba2 gw ngelihat emak lo(yg cantik, tentunya seperti monicca bellucci) lagi ganti baju sambil telanjang di jendela terbuka, terus gw engask yang diikuti dengan ke-ereksi-an kontol gw yang tidak bisa di kompromi dan seketika itu gw coli(as usual), keesokan harinya gw ketemu lu dan gw bilang "emak lu MILF ya, mau gak lu punya adik baru dari gw????", dan
lo bilang "Boleh juga"
langsung dah, tanpa kompromi gw libas tu emak lo ...
Oke lupakan intro bokep tadi ...
Mari fokus ke benang merah..
Varietas dari hubungan ilegal kepada wanita lebih tua itu sendiri tidak hanya terpaku kepada MILF saja melainkan ada juga slang Cougar yang jika di dalam indonesian sociaty sering dikenal dengan istilah Tante-tante girang. Namun trit ADR tentang older women kali ini tidak hanya terpaku kepada hubungan Iilegal saja melainkan Older women secara luas.
...

Younger Women

Atau kali ini bisa kita sebut dengan Lola , di ambil dari sebuah judul movie yaitu Lola(1969) yang menceritakan tentang hubungan antara Scott(Charles Bronson) seorang penulis novel bokep yang berusia 38 tahun jatuh cinta dan akhirnya menikahi Twinky(Susan George) seorang Teen Girl yang masih berumur 16 tahun. Kurang lebih seperti itu lah gambaran dari istilah younger women kali ini. Gw pun kurang tau istilah slang di indonesia untuk kategori ini apaan, tetapi varietas dari spesies younger women ini selain Lola dan Teen girl ada juga Lolita dan Schoolgirl...
Oh ya guys, For Your Info nih..
Bagi lo fans dari younger women yg terindikasi pedofilia atau demen bocah, silahkan ikuti materi kuliah tentang dasar-dasar ilmu pedofilia sama Pemateri kita :
Pi-One
...

Itu tadi ruang lingkup dan parameter pada diskusi kita kali ini, yg gw mau adalah silahkan lu tanyakan diri lu sendiri lu lebih ereksi liat yg mana, lalu silahkan lu jawab pertanyaan ini :
"Teen Girl VS Nice MILF What do you Prefer?"
Diubah oleh the.barbarossaa 11-04-2016 18:49
anakjahanam721
anakjahanam721 memberi reputasi
-1
60.5K
444
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Debate Club
Debate Club
8.2KThread3.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.