godfeelzAvatar border
TS
godfeelz
Kenali diri dan orang lain dari Tulisan Tangan-nya yok!
Alasan mengapa penting mengenali tulisan tangan kita dan orang lain adalah dapat mengetahui kepribadian, kekuatan dan kelemahan kita dan orang lain.

Banyak sekali benefit - benefit dari analisa tulisan tangan / graphology mulai dari mengetahui pola komunikasi terhadap lawan bicara, klien, anak, siswa, dsb. Mengetahui kemampuan analitis seseorang, ketegasan seseorang dalam pengambilan keputusan, kemampuan mengatur / manajemen, kemampuan seseorang dalam mengambil resiko.

Ketelitian seseorang dalam mengerjakan sesuatu, motivasi seseorang dalam mendapatkan tujuan hidupnya, kemampuan seseorang dalam berorganisasi dan komunikasi. Energi fisik dan mental seseorang, kemandirian seseorang dalam kesehariannya, kestabilan kepribadian dalam setiap masalah dihidupnya, ambisi dalam bekerja, kedewasaan seseorang serta pengontrolan emosi, kemampuan dalam memimpin, kreativitas seseorang, serta ingin diarahkan kemana kedepannya.

Cara seseorang dalam penyelesaian masalah, kemampuan menjual suatu produk atau konsep, ketidakjujuran dan keserakahan, kemampuan untuk menggunakan sumber daya yang dimiliki, pengontrolan diri dan mood dalam keseharian. Mengukur tingkat inisiatif seseorang, melihat seseorang yang bertanggung jawab dan kurang bertanggung jawab. Keramahan seseorang dalam berhubungan sosial dan bekerja, tingkat imajinasi seseorang dan bagaimana cara mengarahkan imajinasi tersebut, tingkat optimisme dalam menjalani hidup, dan cara seseorang menentukan prioritas dalam hidup.

Untuk entrepreneur - entrepreneur muda analisa tulisan tangan dapat membantu menyeleksi karyawannya, dan juga menganalisis karyawannya secara detail tanpa biaya yang tinggi.

Saya sudah mempelajari graphology sangat lama dan mengaplikasikannya dalam kehidupan saya sehari hari. Sampai saya bertemu dengan orang - orang yang sama dengan saya dan akhirnya kami membuat salah satu grapholgy website pertama yang bisa mengunduh tulisan tangan kita ke dalam website tersebut dan dapat di analisa dengan cepat dan akurat.


Salah satu website saya self-identify.com / instagram saya di https://instagram.com/selfidentify


Saya akan membahas contoh - contoh tulisah pemimpin bangsa dan berbagai macamnya di post yang berikutnya


Spoiler for Artis dan Tokoh:



Spoiler for Contoh tulisan tangan pemimpin bangsa :


So What Does Handwriting Says About You?
Diubah oleh godfeelz 01-10-2015 06:23
0
3.4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.