ketek..basahAvatar border
TS
ketek..basah
Ahmad Dhani dinilai pas duet dengan Ridwan Kamil di Pilgub DKI
Merdeka.com - Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menyatakan siap maju sebagai salah satu calon gubernur DKI Jakarta pada Pilgub 2017 mendatang. Selain itu, mantan Menpora Adhyaksa Dault juga sudah mendeklarasikan siap bertarung di DKI.

Namun musisi kondang Ahmad Dhani secara gamblang mendukung Sandiaga Uno menggantikan posisi Ahok. Namun saat disinggung apakah akan maju, Dhani mengaku belum tahu.

"Nggak lah, belum tahu nanti itu," kata Ahmad Dhani di sela-sela sidang praperadilan kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/9).

Suami Mulan Jameela ini juga enggan mengomentari lebih jauh bila berdampingan dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Pilgub DKI nanti. Dia malah menilai Sandiaga Uno dan Adhyaksa Dault pantas berduet pada Pilgub DKI.

"Pantas saja mereka, semua teman kita dukung," ujar dia.

Sementara di tempat yang sama, Pengacara Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah menilai kliennya cocok jika berdampingan dengan Ridwan Kamil dalam Pilgub DKI nantinya. Sebab, kliennya sudah memiliki modal populeritas sebagai Cagub DKI.

"Elekteblitas beliau sudah ada, popularitas dan kredibilitas. Sepertinya cocok dengan Pak Ridwan Kamil," kata Ramdan yang langsung dijawab oleh Ahmad Dhani yang belum memikirkan untuk menjadi Cagub DKI.


sumur
0
2.7K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.