• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kamu Pasti Terkejut Kalo Tahu Dimana Sebenarnya Lokasi Bos Facebook Ini Bekerja!

virzoyAvatar border
TS
virzoy
Kamu Pasti Terkejut Kalo Tahu Dimana Sebenarnya Lokasi Bos Facebook Ini Bekerja!


Apa yang Agan-agan bayangkan ketika mendengar kata CEO? Jabatan tinggi dengan segudang prestasi, dan tentu saja memiliki ruangan penuh fasilitas dan teknologi terbaru. Baru-baru ini Facebook baru saja mengeluarkan video pertama mereka melalui Facebook Headquarters, dengan Mark Zuckerberg sebagai host. Di video tersebut, ia berusaha untuk memperkenalkan FB Headquarters beserta lokasi dimana Ia bekerja. Dan apakah kamu tahu posisi beliau di kantor miliknya tersebut?



Hal yang menarik pun terjadi. Mark menunjukkan bahwa Ia bekerja pada sebuah meja yang sangat sederhana. Tidak ada ruangan khusus, tidak ada furnitur yang mewah, dan tidak ada peralatan-peralatan mahal yang biasanya diperuntukkan untuk bos sebuah perusahaan. Ia menilai bahwa di kantor Facebook, semuanya harus berdiri di bawah atap yang sama, tanpa harus ada sekat yang memisahkan antar satu karyawan dengan karyawan yang lain. Ia bahkan tetap bersebelahan dengan karyawan lainnya ketika bekerja.



Di kantor dari salah satu perusahaan teknologi terbesar itu tampaknya juga hanya ada sedikit ruangan tertutup. Salah satunya adalah ruangan rapat yang sering Mark gunakan untuk melakukan berbagai pertemuan. Gaya industrialis tampaknya kental sekali ya untuk membangun suasana kerja keras namun santai di markas besar .


Diubah oleh virzoy 26-09-2015 17:13
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
118K
765
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.