id.datsungo
TS
id.datsungo
Datsun Go+ Community Indonesia on Kaskus


DEKLARASI DGCI (Datsun Go+ Community Indonesia)
Sabtu, 13 September 2014 di Telaga Sampireun, Bintaro, Tangerang Selatan



DGCI RESMI MENJADI KOMUNITAS DATSUN GO+
Penantian para riser di Indonesia akan sebuah wadah perkumpulan pengguna Datsun GO+ terjawab sudah dengan dideklarasikannya sebuah komunitas resmi Datsun GO+ yang bernama Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) pada hari Sabtu, 13 September 2014 di Telaga Sampireun, Bintaro, Tangerang Selatan. Turut hadir dalam perhelatan ini perwakilan dari Datsun Indonesia dan Nissan Motor Indonesia, perwakilan komunitas Nissan Datsun, serta beberapa chapter DGCI.

“DGCI merupakan komunitas pengguna mobil Datsun GO+ Panca yang berlandaskan asas kekeluargaan dan kebersamaan baik secara personal atau pun fungsional. Di komunitas ini kami mewadahi aspirasi anggota dimana sebagai sarana sharing informasi dan edukasi seputar mobil Datsun GO+ Panca,” jelas Gatut Satrio, President of DGCI.

Dalam acara deklarasi ini, Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia mengucapkan selamat dan sukses kepada DGCI. “Kami berharap komunitas ini bisa terus berkembang dan semakin banyak anggotanya, serta tali silaturahmi antara Datsun dan komunitas tetap erat,” papar Indriani H. Masih satu suara, Radinal Mufti sebagai GM Total Customer Satisfaction Nissan Motor Indonesia berujar, “Kami bangga dengan hadirnya komunitas Datsun GO+, karena kami dapat langsung mendengar suara konsumen yang sesungguhnya.“

Tak ketinggalan, ucapan selamat juga datang dari perwakilan komunitas Nissan Datsun yang ikut berpartisipasi dalam deklarasi ini seperti NJIA (Nissan Juke Indonesia Association), NDCI (Nissan Datsun Club Indonesia), ISOC (Indonesia Serena Owner Community) dan NLC (Nissan Livina Club).

Peresmian DGCI ini semakin semarak dengan keikutsertaan lebih dari 50 member DGCI yang berasal dari berbagai daerah seperti Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Bandung, dan Surabaya. Total ada 31 mobil Datsun Go+ berbagai tipe yang terparkir di pelataran parkir lokasi acara.

Mengemban visi menjadi komunitas Datsun GO+ yang dapat menjadi sarana silaturahmi & sharing dengan dasar kekeluargaan, persaudaraan, dan kebersamaan maka kegiatan-kegiatan yang akan diselenggarakan oleh DGCI berorientasi keluarga, dikarenakan Datsun Go+ merupakan mobil keluarga, sehingga peran aktif tidak hanya untuk membernya saja melainkan segenap anggota keluarga member seperti istri dan anak yang tak luput dalam event DGCI. Dalam rangka mencapai visi tersebut, DGCI mempunyai misi untuk memberikan edukasi, informasi serta manfaat yang berguna mengenai Datsun GO+.
Diubah oleh id.datsungo 02-06-2015 08:39
grg.nona212tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.6M
9.9K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 4
Kendaraan Roda 4
icon
25KThread11KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.