mumyojinpuryo
TS
mumyojinpuryo
H1Z1 : Just Survive


What is H1Z1?
Game survival MMO Sony Online Entertainment yang akan datang dijelaskan oleh CEO John Smedley.




"Apaan bedanya H1Z1 ama Day Z, Rust, 7DTD, ataupun game-game survival zombie lainnya? -- Saya sering sekali ditanyakan hal ini. Saya tidak akan jawab yang muluk-muluk. H1Z1 adalah game ketahanan hidup dalam dunia Zombie Apocalypse, mirip dengan Day Z. Pertama-tama saya perlu katakan bahwa Day Z game yang keren. Visi mereka bagus dan saya beserta kebanyakan orang dalam tim kami adalah fans Day Z dan pernah berkontribusi."

"Rencana jangka panjang kami untuk game ini adalah menciptakan dunia yang konstan dengan map yang luar biasa besar dan ribuan pemain di dalamnya. Kami bermaksud membiarkan para pemain membuat sendiri daerah kekuasaan atau teritori mereka dan bertahan menghadapi ancaman zombie yang benar-benar berbahaya, sementara beberapa pemain lain mungkin lebih senang menyendiri dan bertahan hidup sendirian. Bangunan, pertahanan, dan kota-kota yang dibuat pemain ini adalah salah satu cara untuk memilki dan melindungi area mereka dalam suatu dunia yang penuh bahaya."

"Kami juga ingin memastikan ada sistem perekonomian yang dalam yang sangat bergantung pada crafting. Para pemain dapat memilih untuk menjadi penghasil barang-barang seperti amunisi, anak panah, bahan bangunan, bahan makanan, peralatan bertahan hidup, dll. Perekonomian dalam game akan sepenuhnya bergantung pada para pemain."



"Jadi inilah kira-kira Zombie Apocalypse menurut kami, dimana pemain dapat memiliki banyak teman serta musuh-musuh yang berbahaya, baik dari kalangan yang hidup ataupun zombie. Kami bangga karena tidak menyembunyikan kesenangan kami akan Day Z dan kerja keras mereka, dan kami harap mereka juga dapat menikmati game yang sedang kami buat ini."

"H1Z1 adalah satu lagi permainan Zombie Apocalypse menurut versi kami. Kita sebut saja sebagaimana adanya. Tetapi tujuan kami adalah untuk membuat game ini seru, terjangkau, hardcore, dan amat sangat dalam. Seraya waktu berjalan, kami berharap kehancuran dunia versi kami akibat zombie yang disebabkan virus H1Z1 akan menyenangkan dan memiliki banyak pemain yang akan memainkannya." - John Smedley


Spoiler for Official Pre-Alpha Trailer E3 2014:


Spoiler for Intro versi original (Bahasa Inggris):


Untuk sekarang segini dulu ya, gan. Nanti abis kerja ane lanjutin lagi info-infonya.

Info yang akan ane post di thread ini diantaranya:

  • Steam release date & pricing
  • Fitur-fitur utama (crafting, weapons, wildlife, hunting, farming, gathering, scavenging, salvaging,etc.)
  • Vehicles
  • Servers
  • Airdrop
  • Map
  • Notable developer streams
  • Zombie behavior
  • PvP, PvE, RP, and player interactions.
  • System requirements
  • Concordium recruitment message for survivors
  • Many more confirmed information


Mungkin ane ngga akan sempet terjemahin semua informasinya, tapi monggo aja kalo ada pertanyaan ato penasaran, silahkan add Steam id ane: Chromagus. Atau silahkan juga kalo mau PM/post di sini.

Sekian dulu untuk saat ini. Ane usahain segera update lagi thread ini.

Terima kasih untuk perhatiannya, semoga game ini berkenan dan bisa kita mainkan bersama. emoticon-Smilie

NB: Untuk para momod yang baik, mohon maaf jika ada salah dalam pembuatan thread ini. Ane siap dikoreksi.
Diubah oleh mumyojinpuryo 15-01-2015 08:49
0
68.8K
593
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Online Games
Online Games
icon
16.3KThread4.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.