• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [HOT & SEXY] Heboh! Inilah Kasir Indomaret Tercantik di Indonesia

provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
[HOT & SEXY] Heboh! Inilah Kasir Indomaret Tercantik di Indonesia



Wuih.... jaman sekarang nggak cuma teller bank aja yang unyu-unyu, kasir pun juga udah ketularan unyu nih kayak salah satu kasir Indomaret ini

Kasir Indomaret yang kemarin menggemparkan Facebook ini memang baru saja tenar berkat salah satu pemilik akun Facebook yang menyebarkan fotonya saat ia sedang bekerja dan otomatis mendapatkan lebih dari 300 like dalam waktu yang sangat singkat. Nah, banyak sekali facebookers yang bertanya-tanya di status/share/komen mereka, “Siapa kasir itu?”

Tenang, bro! Santai dulu jangan tergesa-gesa...Hehehehe... Kenalin namanya adalah Siti Rohmah, setidaknya itu yang ia tampilkan di akun instagramnya dengan username sitiinew. Fotonya sendiri masih sedikit, cuma 174 biji, namun followers Siti mendadak langsung jadi 7888 orang setelah ia menjadi viral di Facebook dan juga 1Cak, dan tidak lupa, Path.

Tampang Siti yang tampak unyu banget dan nggak kalah sama idol JKT48 ini memang memiliki magnet tersendiri, ane yang ngepoin instagram-nya pun hatinya ikut tercuri berkat senyuman manis dari Siti.

Siti yang manis ini ternyata memang cakep diapain aja, lihat deh beberapa foto-fotonya berikut ini


























Memang top banget deh si Siti yang satu ini. Bagi para jombloers mungkin bisa ngepoin Siti lebih dalam karena berdasarkan info yang ada, Siti ini bekerja di salah satu Indomaret di Samarindah ini, sering masang status tentang jodoh di Instagram-nya, tapi rumornya dia sudah punya pasangan. Hayoo, gimana nih? Sudah punya atau belum atau sedang mencari? Cuma Siti yang tahu jawabannya. Dan buat ente semua para jones yang masih penasaran sama kasir unyu satu ini bisa follow INSTAGRAMNYA di @sitiinew


Spoiler for HOT & SEXY:




Quote:
Diubah oleh provokator.7 23-09-2015 05:16
bagasdiamara269
bagasdiamara269 memberi reputasi
1
166.7K
639
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.