Danzrray
TS
Danzrray
Jika Lautan Diibaratkan Sebuah Negara



ALHAMDULILLAH HT #8
DI MALAM TAKBIRAN emoticon-Salamanemoticon-Maaf Agan

Spoiler for Skrinsyut:


Assalamualaikum dan selamat pagi siang malam subuh bagi para warga kaskus yang sedang baca trit ane.emoticon-I Love Indonesia

Mohon ratenya dulu ya gan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star, biar trit ini ga cepet tenggelam. makasihh emoticon-Malu (S)

Quote:

Quote:


Selamat menyimak, cekidot emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:



Sekian yang dapat ane kira-kira gan. Ane maaf banget kalo trit ini banyak berandai-andai, hehe emoticon-Malu. Namanya juga ngarang dan sebagian perhitungan dan fakta yang ane lampirkan berasal dari sumber orang lain dan perhitungan kasar ane aja. Belum akurat dan teruji di ITB dan IPB tentunya emoticon-Cendol (S). Beberapa referensi sumber ane cantumin dari luar sono, karena ane akui susah nyari yang Indonesian bahasanya gan.

Terakhir, ane yakin agan yang baca-orangnya pada baik hati dan tidak sombong, oleh karena itu ane harap rate emoticon-Rate 5 Star, komeng emoticon-Sunduldan cendolnya emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L). Bagi agan yang ada info lain silakan disampaikan, ntar ane pejwanin emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

Bagi agan yang lagi nganggur, mungkin artikel pendukung di blog ane tentang laut ini bisa jadi bacaan selanjutnya. :Iloveindonesia


sumber : blog ane

Spoiler for Bonus:


Diubah oleh Danzrray 23-09-2015 08:45
0
64.9K
280
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.