Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
9997
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5502b0b3becb170e338b456d/s3rious---suzuki-ertiga-on-kaskus---part-4
More review please check : www.s3rious.com HOT NEWS :hn :hn Mau tau perkiraan biaya servis Ertiga gan? klik Di Sini ======================= INFO FREE SERVIS SAMPAI 50.000KM TANPA BATAS WAKTU RULES - Yang baru gabung silahkan perkenalkan diri terlebih dahulu- - Silahkan bertanya mengenai ertiga. Akan di jawab sebatas pengetahuan yg ada- - Tamu/ bukan pemilik Ertiga/non-Member S3RiOUS kalau mau bant
Lapor Hansip
13-03-2015 16:41

S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus

More review please check :
www.s3rious.com



HOT NEWS
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News

Mau tau perkiraan biaya servis Ertiga gan? klik Di Sini
=======================

INFO FREE SERVIS SAMPAI 50.000KM TANPA BATAS WAKTU


S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 4

S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 4


S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 4

S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 4

S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 4S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 4S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 4S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 4


RULES

- Yang baru gabung silahkan perkenalkan diri terlebih dahulu-
- Silahkan bertanya mengenai ertiga. Akan di jawab sebatas pengetahuan yg ada-
- Tamu/ bukan pemilik Ertiga/non-Member S3RiOUS
kalau mau bantu jawab wajib menggunakan PRIME ID-
- Komplain pelayanan masih dalam lingkup Suzuki Ertiga di perbolehkan-
- Punya info racun Ertiga. Silahkan share di sini-
- Ini rumah Suzuki Ertiga Community. Bukan lounge. Bukan pula fjb!
,jadi dilarang titip lapak/iklan/promosi dan sejenisnya-
- Share pic dan video pake Wajib menggunakan spoiler caranya bisa dibaca di sini-
- Usahakan menggunakan multi quote.caranya bisa dibaca disini-
- jika ditemukan satu ID posting lebih dari 4 post dalam 1 halaman,
akan dikenakan sanksi-
- Hindari OOT, apalagi bahas merk lain
- Dilarang hanya post Emoticon
SANKSI:
1. Peringatan melalui PM
2. Request Banned




Spesifikasi Suzuki Ertiga



PERBEDAAN VARIAN ERTIGA
S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 4

Iklan Ertiga Matic

Iklan Ertiga Matic


Iklan Ertiga Indonesia
Iklan Ertiga


Review Autonetmagz.com w/ S3RiOUS 149

S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 4

video






Kunjungi dan bergabung juga dalam wadah komunikasi resminya :
Ertiga Club Indonesia (ERCI)
- Forum : http://forum.ertigaclubindonesia.org
- Milis : id-ertiga@yahoogroups.com
- Facebook : ERCI
- Facebook Group : http://www.facebook.com/groups/118772814918359/
- Twitter : @ertiga_ID
S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 4S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 4S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 4S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 4



Untuk mendapatkan informasi lebih detil seputar S3RiOUS, penawaran kerjasama, diskon, dsb. untuk servis dan sparepart, silahkan PM TS atau email ke s3riouskaskus@gmail.com


"Pendaftaran Anggota S3RiOUS"


pendaftaran



0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 315 dari 502
S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 4
23-09-2015 13:33
Quote:Original Posted By otoiti


salken juga om jojo, ertinya masih standar keluaran pabrik gak ?


masih dong om emoticon-Cool
0 0
0
S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 4
23-09-2015 13:33
Quote:Original Posted By aka3nov


kalo di cakram mah cm gara2 basah ato kena lembab om.. pake jalan aja, ntar kan pasti ngerem.. ilang pasti karat nya..

ngga juga sih,, pegangan knalpot ane dari baru jg karatan, ngga peduli jg, cm karat permukaan kok.. ngga akan bikin keropos juga emoticon-Big Grin


wkwkwk..
oke deh sip emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By mavejojo

karat di cakram gpp om, dipake jalan juga rontok kok kalo maen rem. itulah hebatnya neng erti, ada bonus2 bawaan juga. jgn lupa cek di bawah kolong jok (sapa tau masih ada karat), sm di bag mesin juga ada om hehe


wah iya belom ngecek kolong jok sama mesin emoticon-Betty (S) emoticon-Malu (S)
0 0
0
S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 4
23-09-2015 13:39
Quote:Original Posted By mavejojo


masih dong om emoticon-Cool


mantabb..
jangan ngaku nubie klo udah pake proji wkwkwkwk
0 0
0
S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 4
23-09-2015 13:43
Quote:Original Posted By otoiti


mantabb..
jangan ngaku nubie klo udah pake proji wkwkwkwk


wah si om dadi, ga tebalik nih om? wkwkwk.. ane mah masih kinyis2 erti nya, full standar pabrikan kok om emoticon-Malu (S)
0 0
0
S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 4
23-09-2015 14:04
Quote:Original Posted By yuzpti2


di cat pake cat apa ya gan?
cat tembok apa cat apa ya? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

jawabannya dibawah
VVVVVVV
Quote:Original Posted By aka3nov


buat pegangan yang deket knalpot itu ya?
amplas dulu om ato pake rust buster cari di ace jg ada, trs pake pylox yang hi temp aja asal semprot, asal ketutup..

klo cat tembok kek ny kaga bisa deh emoticon-Peace

pake cat besi pager juga bisa kok emoticon-Embarrassment
0 0
0
S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 4
23-09-2015 14:55
Quote:Original Posted By yuzpti2


di cat pake cat apa ya gan?
cat tembok apa cat apa ya? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

cat tembok, water based paling kena air dah luntur emoticon-Ngakak (S)
cat besi seperti yg om diatas bilang/pilox
Quote:Original Posted By yuzpti2


iya gan..
dapet "bonus" karat juga di cakram rem ban kiri depan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
kalo didiemin, bakal ngegerus cakram+pegangan knalpot ga sih?
takut ngerusak emoticon-Bingung (S)


kosmetik mah itu karena penyimpanan yg buruk
ga mengurangi performa

---------------------
makin lama ban eco eco bawaan ertiga ini makin berisik ya. jalan 16rb km (umur dua tahun).lewat aspal baru, gemuruh nya hebat sekali. ganti sayang banget masih tebelemoticon-Hammer (S)

curcolaajaemoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 4
23-09-2015 15:01
Quote:Original Posted By mavejojo


wah si om dadi, ga tebalik nih om? wkwkwk.. ane mah masih kinyis2 erti nya, full standar pabrikan kok om emoticon-Malu (S)


masa sih, gak percaya ah klo belom liat sendiri


Quote:Original Posted By babiardy

cat tembok, water based paling kena air dah luntur emoticon-Ngakak (S)
cat besi seperti yg om diatas bilang/pilox


kosmetik mah itu karena penyimpanan yg buruk
ga mengurangi performa

---------------------
makin lama ban eco eco bawaan ertiga ini makin berisik ya. jalan 16rb km (umur dua tahun).lewat aspal baru, gemuruh nya hebat sekali. ganti sayang banget masih tebelemoticon-Hammer (S)

curcolaajaemoticon-Blue Guy Peace


dinikmati aja om, anggep aja bonus alarm untuk pengingat biar gak ngebut emoticon-Ngakak (S)

tapi klo lewat aspal baru mah senyap, lewat beton tuh yg berisik
0 0
0
S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 4
23-09-2015 15:32
Quote:Original Posted By otoiti

masa sih, gak percaya ah klo belom liat sendiri

dinikmati aja om, anggep aja bonus alarm untuk pengingat biar gak ngebut emoticon-Ngakak (S)

tapi klo lewat aspal baru mah senyap, lewat beton tuh yg berisik


beneran om, 100% masih neng erti kok, blm berubah hahaha.. emoticon-Ngakak (S)

iya nih, ban champiro eco erti kalo lwt aspal baru enak, senyaapppp. tapi klo konblok n beton rada berisik, mungkin faktor jalanannya x ya om? beton nya hrs di sapu kayanya, ngeres banyak pasir kali emoticon-Hammer (S)
0 0
0
S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 4
23-09-2015 15:34
Quote:Original Posted By babiardy

cat tembok, water based paling kena air dah luntur emoticon-Ngakak (S)
cat besi seperti yg om diatas bilang/pilox


kosmetik mah itu karena penyimpanan yg buruk
ga mengurangi performa

---------------------
makin lama ban eco eco bawaan ertiga ini makin berisik ya. jalan 16rb km (umur dua tahun).lewat aspal baru, gemuruh nya hebat sekali. ganti sayang banget masih tebelemoticon-Hammer (S)

curcolaajaemoticon-Blue Guy Peace


ntar juga lama2 biasa sama berisik nya.. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 4
23-09-2015 16:05
Quote:Original Posted By aka3nov


kalo di cakram mah cm gara2 basah ato kena lembab om.. pake jalan aja, ntar kan pasti ngerem.. ilang pasti karat nya..

ngga juga sih,, pegangan knalpot ane dari baru jg karatan, ngga peduli jg, cm karat permukaan kok.. ngga akan bikin keropos juga emoticon-Big Grin


Mungkin jarang yg lepas velg nya yaa? Coba di buka velg maaing maaing ban, kelihatan di as rodanya karatan abis, dan klw gak dibersihkan bisa habis kemakan karat. Ane liat kemrin pas lg ganti velg ban belakang wuiihhh karatnya dah menutupi...
0 0
0
S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 4
23-09-2015 16:14
misi agan2 sekalian nyang ganteng2, kalo mau join dimarih gimana yah? pgnnya sih mesen nopung 500 biar keren gitu
mmm..salken ya om2 dimarih, masih nubie bgt, mobilnya aja baru berbentuk SPK
________emoticon-Ngacir
0 0
0
S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 4
23-09-2015 16:21
Quote:Original Posted By 90Riderz
Selamat pagi emoticon-Smilieemoticon-coffee
tapi catnya menipis emoticon-Big Grin



Khan nggak tiap bulan om dipolesnya. Minimal tiap 6 bulan sekali lah. emoticon-Malu (S)
Kalo perawatan rutin khan bisa gunakan spray wax/sealant agar tetap kinclong.

Quote:Original Posted By aka3nov


kalo ane sendiri sih lebih seneng spray wax ato spray sealant.. spray,, wipe on, wipe off, kelar,,
kaga usah nunggu2 hazing segala emoticon-Peace


Saya kalo lagi males juga gitu om. Pake spray wax sehabis nyuci, langsung tuntas kurang dari 1 jam an.
Kalo pake paste bisa lebih dari 1 jam. Kalau paket full (cuci, clay, polish, wax) bisa 1 harian plus badan cekot2..emoticon-Hammer (S)
0 0
0
S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 4
23-09-2015 16:25
Quote:Original Posted By Rdxs


Khan nggak tiap bulan om dipolesnya. Minimal tiap 6 bulan sekali lah. emoticon-Malu (S)
Kalo perawatan rutin khan bisa gunakan spray wax/sealant agar tetap kinclong.


justru ane jarang nyuci mobil biarin berdebu. sebulan sekali cuci deh emoticon-Wink
Diubah oleh 90Riderz
0 0
0
S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 4
23-09-2015 16:40
Quote:Original Posted By 90Riderz

justru ane jarang nyuci mobil biarin berdebu. sebulan sekali cuci deh emoticon-Wink


emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak (S)
Mobil perang ya om ?
Kalo nggak sempat nyuci khan bisa minta bantuan sopir buat nyuciin..emoticon-Malu (S)
0 0
0
S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 4
23-09-2015 16:42
Quote:Original Posted By Rdxs
Khan nggak tiap bulan om dipolesnya. Minimal tiap 6 bulan sekali lah. emoticon-Malu (S)
Kalo perawatan rutin khan bisa gunakan spray wax/sealant agar tetap kinclong.



Saya kalo lagi males juga gitu om. Pake spray wax sehabis nyuci, langsung tuntas kurang dari 1 jam an.
Kalo pake paste bisa lebih dari 1 jam. Kalau paket full (cuci, clay, polish, wax) bisa 1 harian plus badan cekot2..emoticon-Hammer (S)


ada tempat rekomen om...tempat poles poles di jakarta pusat yang produk dan biaya yang masuk akal..?
perna nanya di mgk mau sejut jut...memang sih mobil yg masuk mercy..emoticon-Ngakak (S)
jadi gak pede bawa ertinya ane..emoticon-Ngakak (S)
spray way kayak gini yah..?
uui
Diubah oleh zup4rt44
0 0
0
S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 4
23-09-2015 17:07
Quote:Original Posted By zup4rt44


ada tempat rekomen om...tempat poles poles di jakarta pusat yang produk dan biaya yang masuk akal..?
perna nanya di mgk mau sejut jut...memang sih mobil yg masuk mercy..emoticon-Ngakak (S)
jadi gak pede bawa ertinya ane..emoticon-Ngakak (S)
spray way kayak gini yah..?
uui


Nggak tau om. Lokasi saya di Bali soalnya.emoticon-Blue Guy Peace
Coba aja cari2 di FJB Kaskus ama FJB Mo*com kayaknya banyak yang nawarin paketan poles dengan menggunakan obat merek2 luar (menzerna, meguiar dll)
Betul spray wax kayak gitu bentuknya.
Kalo mau yang murah dan volume nya banyak, bisa nyobain merek lokal seperti Lumobrite atau Supreme Car Shine. Cek aja di FJB kaskus,banyak sellernya kok+ bisa konsultasi juga cara pemakaiannya.
Udah OK kok itu buat sehari2 tanpa bikin kantong bolong.emoticon-Blue Guy Peace
Saya make itu juga soalnya selain pake merek2 luar.
0 0
0
S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 4
23-09-2015 17:18
Quote:Original Posted By yadin81


Mungkin jarang yg lepas velg nya yaa? Coba di buka velg maaing maaing ban, kelihatan di as rodanya karatan abis, dan klw gak dibersihkan bisa habis kemakan karat. Ane liat kemrin pas lg ganti velg ban belakang wuiihhh karatnya dah menutupi...


Kalo ane sih kl ga ada yg harus di cek ya ga pernah copot velg om..
Tp kmrn ini abis bersih2 rem kek nya ga liat ada karat ya, coba ntar diliat lg deh.. Tq info nya om
0 0
0
S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 4
23-09-2015 17:20
Quote:Original Posted By Rdxs


Khan nggak tiap bulan om dipolesnya. Minimal tiap 6 bulan sekali lah. emoticon-Malu (S)
Kalo perawatan rutin khan bisa gunakan spray wax/sealant agar tetap kinclong.



Saya kalo lagi males juga gitu om. Pake spray wax sehabis nyuci, langsung tuntas kurang dari 1 jam an.
Kalo pake paste bisa lebih dari 1 jam. Kalau paket full (cuci, clay, polish, wax) bisa 1 harian plus badan cekot2..emoticon-Hammer (S)


Hahaha dl sih rajin pake yg liquid ato paste om, lama2 males ane.. Itu mothers sm tw ice aja yg paste ga abis2.. Yg spray uda ngga keitung uda beli brapa kali.. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 4
23-09-2015 18:40
Sore agan agan...mau tanya dong ..
Asuransi ane pakai ACA..sdh habis..mau pwrpanjang..bukan murah..malah jadi naik kok yah..
Mobil di hitung jadi 170..padahal asuransi kemarin aja kaga claim..bukan diskon..malah naik..
Ada recomen asuransi lain gak yah...mau masuk asuransi meisu bàgus gak yah...kecewa deh sama Aca kalau gini
Terima kasih sebelum nya
0 0
0
S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 4
23-09-2015 19:05
Quote:Original Posted By Rdxs
Nggak tau om. Lokasi saya di Bali soalnya.emoticon-Blue Guy Peace
Coba aja cari2 di FJB Kaskus ama FJB Mo*com kayaknya banyak yang nawarin paketan poles dengan menggunakan obat merek2 luar (menzerna, meguiar dll)
Betul spray wax kayak gitu bentuknya.
Kalo mau yang murah dan volume nya banyak, bisa nyobain merek lokal seperti Lumobrite atau Supreme Car Shine. Cek aja di FJB kaskus,banyak sellernya kok+ bisa konsultasi juga cara pemakaiannya.
Udah OK kok itu buat sehari2 tanpa bikin kantong bolong.emoticon-Blue Guy Peace
Saya make itu juga soalnya selain pake merek2 luar.


Bali...emoticon-Big Grin
ane pikir di jakarta..oke om ane coba cari dulu di fjb..trims atas infonya
0 0
0
Halaman 315 dari 502
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia