AztechAvatar border
TS
Aztech
(Share) Pengalaman pake Go-Jek

Siang semua, beberapa minggu terakhir ini gw sering pake Go-Jek Courier karena gw dagang online dan sangat memuaskan servisnya.

Akhirnya kemarin 21 September 2015 gw cobain pake yang Transport karena tempat tujuan gw macet ada perbaikan jalan.
Order, ga sampe 5 menit drivernya uda dateng (ga pake jaket dan helm gojek). Dia minta maaf karena maskernya abis, cuma ada helm gojek buat penumpang, yowes deh gpp. Lalu mulai jalan, bawanya sih alus enak tapi ternyata sampe di jalan raya dia ngelawan arus dikit biar bisa dapetin lewat flyover, padahal kalo lewat bawah juga ga macet macet amat. Skip sampe ditempat tujuan ga ada masalah lain lagi aman.

Selesai urusan dikantor pajak, balik panggil gojek lagi. Yang kedua ini maaf lebih parah lagi, selain dia ga pake helm dan jaket gojek juga gw gak liat ada helm gojek buat penumpangnya. Lalu dia sempat bilang "ga usa pake helm ya?" gw jelas keberatan donk, baru deh ternyata helmnya ada dikeluarin dari tas item dia. Pas jalan juga yang ini bawanya kasar gak kayak yang pertama, gw mesti pegangan erat erat kalo ga mau kenapa kenapa. Dan yang ini lawan arahnya lebih parah daripada yang pertama, lebih jauh lagi jaraknya.
sebelum dia lawan arah udah gw ingetin :
Ane : Lewat kiri bang (sambil nunjuk jalan yang bener)
Driver : Aah lewat sini ajah
Ane : Owalah...


Setelah kejadian kayak gitu, gw jadi mikir berkali kali deh kalo mau pake transport gojek, cukup pake yang couriernya ajah. Bukan apa apa, gw kalo bawa kendaraan itu paling sebel sama yang lawan arah padahal jelas jelas berbahaya dan dilarang juga. Semoga jadi masukan buat driver Gojek yang mungkin baca thread ini, kita tau sekarang driver Gojek banyak banget dan saingan makin berat, kalo drivernya pada ga ngikutin aturan bukan ga mungkin pelanggannya malah bakalan berkurang, contohnya gw ini.

Gw lampirin pic juga biar ga dikira hoax

Diubah oleh Aztech 23-09-2015 07:37
0
11.2K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.