• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lagi Lagi Polisi Arogan Mengancam Nembak anggota Pramuka di Medan

prasetya80id2Avatar border
TS
prasetya80id2
Lagi Lagi Polisi Arogan Mengancam Nembak anggota Pramuka di Medan
emoticon-I Love Kaskus (S)Jika berkenan mohon klik gambar dibawah. Terima Kasih emoticon-Cendol (S)





Sebelum nya bantu Rate yah biar ke blow up sampe masuk koran nasional tuk membantu adik2 kita yg jauh di sana


POLISI MENGANCAM ANGGOTA PRAMUKA

Seperti yg di tulis di beranda FB Smp Muhammadiyah VII


Kegiatan penanaman 500 pohon di Pantai Palo Merbo Percut sei tuan yang dilaksanakan anggota Pramuka Gudep Sabtu-Minggu tanggal 19 - 20 September 2015 berjalan dengan lancar dan baik.
Setelah selesai pelaksanaan kegiatan anggota pramuka dijemput dengan mobil Polisi Sabhara polresta medan, saat itu anggota dari kepolisian yang menjemput tidak sabar menunggu peserta Pramuka untuk pulang yang saat itu sedang makan siang.
Kemudian polisi tersebut berbicara " kalau kalian makan kami akan tinggal kan kalian disini" hal tersebut awal dari gejolak terjadinya cecok, tanpa adanya konfirmasi kepada pembina Pramuka, perserta di paksa agar naik kemobil dan sebagian mengikut naik ke dalam mobil karna takut di tinggal, karena tidak sabar menunggu polisi tersebut menekan-nekan gas memberitanda supaya cepat, akan tetapi dengan keegoisan mereka akhirnya mobil yang dibawa polisi itu di jalankan dan di rem mendadak dan akhirnya satu orang dari anak pramuka terpelanting kebelakang mobil dan punggungnya terbetur dengan besi, setelah mobil berhenti adik-adik pramuka turun dari mobil dan menangis ketakutan, degan keangkuhan polisi yang tak mau bersabar menunggu. Seluruh pembina akhirnya mengejar mobil polisi itu dan menyuruh seluruh adik-adik pramuka turun dari mobill tersebut dan barangnya dikeluarkan, terjadilah cecok pembina dan Polisi yang tak sabar menunggu hanya sebentar untuk adik-adik makan karena baru selesai penanaman pohon mangrove di palo merbo percut sei tuan. setelah itu, salah satu dari pembina karena terlalu emosi melihat tindakan polisi tersebut R.T Napitupilu pangkat Bripka, memukul mobil polisi dengan tangan nya dan polisi itu marah-marah mengeluarkan kata-kata yang tidak senonoh dan mengajak berkelahi, setelah tindakan itu satu orang teman dari pembina membantu adu mulut karena tindakan yang dilakukan polisi itu sudah mencederai salah satu peserta pramuka, akhirnya polisi itu "R.T Napitupilu pangkat Bripka" yang tidak mau mengakui kesalahan mengatakan ancaman dari mulutnya" ku tembak kau ya". Seorang Pembina Pramuka "amsar" di ancam dengan ucapan akan ditembak. tidak pantas seorang Polisi yang katanya pelayan masyarakan dan apa lagi Anggota Pramuka di buat seperti itu.


Link Sumber
https://web.facebook.com/smp.muhammadiyah.07

Update masuk berita
http://pwrionline.com/daerah/polisi-...ggota-pramuka/

Adu Mulut, Napitupulu Ancam Tembak Pembina Pramuka

Spoiler for Pic di tempat kejadian sama yg di duga pelaku:


Sampai kapankah Arogansi Oknum2 seperti ini berlanjut ?

Maaf yah kalo post ane sederhana emoticon-Cendol (S) emoticon-Malu (S)
Diubah oleh prasetya80id2 24-09-2015 05:44
0
28.9K
291
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.