Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
44
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53736c27a3cb174c518b4607/rute-rute-bikepacking-di-indonesia
presents... RUTE-RUTE BIKEPACKING DI INDONESIA Meskipun jumlah penggunanya meningkat dalam beberapa tahun terakhir, namun sepeda bukanlah kendaraan favorit di Indonesia. Sepeda masih kalah populer dibandingkan mobil, apalagi motor. Tak heran jika mayoritas pesepeda merasakan diskriminasi di jalanan. Dari segelintir pesepeda di Indonesia, banyak diantara mereka yang menjadikan sepeda sebagai kendar
Lapor Hansip
14-05-2014 20:14

Rute-rute Bikepacking di Indonesia

Rute-rute Bikepacking di Indonesia

presents...



Quote:
RUTE-RUTE BIKEPACKING DI INDONESIA


Quote:Meskipun jumlah penggunanya meningkat dalam beberapa tahun terakhir, namun sepeda bukanlah kendaraan favorit di Indonesia. Sepeda masih kalah populer dibandingkan mobil, apalagi motor. Tak heran jika mayoritas pesepeda merasakan diskriminasi di jalanan.

Dari segelintir pesepeda di Indonesia, banyak diantara mereka yang menjadikan sepeda sebagai kendaraan utama. Kegiatan yang pada umumnya dilakukan dengan kendaraan bermotor, justru mereka lakukan dengan sepeda. Mulai untuk berangkat kerja, hang out, bahkan perjalanan jarak jauh atau bikepacking.

Di Indonesia banyak terdapat rute bikepacking yang menantang, menguras tenaga dan waktu, namun sekaligus mengasyikkan. Kekayaan dan keindahan alam, plus kontur pegunungan Indonesia, menggoda para goweser untuk menjelajahinya di atas sepeda.

Langsung saja, kita melongok beberapa rute bikepacking mengesankan di negeri ini.


Quote:
1. BALI

bali


Quote:
2. BANDUNG-PANGANDARAN

pangandaran


Quote:
3. BROMO

bromo


Quote:
4. DIENG

dieng


Quote:
5. JELAJAH PANTAI SELATAN GARUT

pantai selatan garut


Quote:
6. LINTAS ANDALAS

andalas


Quote:
7. LINTAS KAMOJANG

kamojang


Quote:
8. LINTAS MERATUS

meratus


Quote:
9. MATARAM

mataram


Quote:
10. MERAPI

merapi


LANJUT ke POST 2...
Diubah oleh kios.cherry
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Rute-rute Bikepacking di Indonesia
23-05-2014 23:24
Quote:Original Posted By GioDew
Ane goweser newbie gan
Dulu jaman SMA beberapa kali naik sepeda ke sekolah,
Lumayan lah PP 50Km++
Sekarang kuliah jarang lagi deh, kapan2 lah wkwk

Ayo gowes lagi gan.. emoticon-Smilie
0 0
0
Rute-rute Bikepacking di Indonesia
23-05-2014 23:36
Buset gan apa ga kejang tu paha sama betis gan jauh bener gowes nya
0 0
0
Rute-rute Bikepacking di Indonesia
23-05-2014 23:53
gokil ngegowesnya jauh jauh amat emoticon-Matabelo

ane 2 puteran senayan - monas aja paha langsung kemeng emoticon-Ngakak

0 0
0
Rute-rute Bikepacking di Indonesia
19-07-2014 14:52
lewatin jurang2 pasti tuh ye gann emoticon-Takut
ane lebih sering ngeteng sihh jadi kurang paham.
0 0
0
Rute-rute Bikepacking di Indonesia
19-07-2014 17:39
Wiih mantap nih ijin bookmark gan
0 0
0
Rute-rute Bikepacking di Indonesia
21-07-2014 03:03
Trit yg menarik, ijin bookmark
btw kalau saran aja buat nambah rute bikepacking yg ada di tur singkarak, biar bisa nikmatin keindahan alam sumatera barat
0 0
0
Rute-rute Bikepacking di Indonesia
21-07-2014 03:42
Harus sering gowes uphil tuh,klo mau jadi bikepacking
0 0
0
Rute-rute Bikepacking di Indonesia
22-07-2015 07:49
Edaaaan....
Ada rute laen ga, yg agak ringanan dikit tp jalur n pemandangannya bagus.... maklum newbie...
0 0
0
Rute-rute Bikepacking di Indonesia
22-07-2015 09:39
Quote:Original Posted By dadak
Edaaaan....
Ada rute laen ga, yg agak ringanan dikit tp jalur n pemandangannya bagus.... maklum newbie...

Kalo di Indonesia rata2 berupa jalur naik-turun gan.. soalnya kan kontur Indonesia mayoritas berupa pegunungan..
Kalo mau menjelajahi daerah dengan pemandangan alam yg indah, praktis mesti melewati jalan menanjak dan menurun gan..
0 0
0
Rute-rute Bikepacking di Indonesia
22-09-2015 17:10
wah..... aku minat sekali bikepacking. tapi belum ada kawan.

sepeda sudah ada nih, tinggal beli rack ataupun peralatan tas bikepacking.

tapi tas khusus bikepacking cukup mahal di produk luar negeri..

jika berkenan bisa kita saling kopi darat dan berbincang2.

aku tidak ketemu komunitas bikepacking di jakarta.

banyak nya hanya pesepeda cepat semua.

di mana aku bisa hub anda?

aku di 081932251777.

makasih.
0 0
0
Rute-rute Bikepacking di Indonesia
22-09-2015 20:20
info untuk mempermudah perjalanan di bandung hub rental motor bandung 082116054984 WA/Pin 2AE0764E
http://rental-motor-di-bandung.blogspot.com/?m=1
terimksh
0 0
0
Rute-rute Bikepacking di Indonesia
22-09-2015 20:31
keren nih goeser sejati
0 0
0
Rute-rute Bikepacking di Indonesia
23-09-2015 01:50
kaga kuat gowes ganemoticon-Malu (S)
0 0
0
Rute-rute Bikepacking di Indonesia
23-09-2015 02:10
Tu kaki ape ga pegel yakk genjot trz bgtu prjlnan jauh lagee emoticon-Big Grin
0 0
0
Rute-rute Bikepacking di Indonesia
23-09-2015 09:33

gile 2600 km

keren atas prestasi2 suhu tersebut👍👍💪.
semangat untuk bersepeda tak berhenti dengan batas umur 😊💪.
sepeda akan lebih dikenal ke masyarakat luas terutama dengan fungsinya.

ane 30 km aja udah ngos2 an.. ni lg mulai lagi..
semangat persepedahan indonesia.....💪👍
0 0
0
Rute-rute Bikepacking di Indonesia
23-09-2015 09:34
Quote:Original Posted By polimsujana
wah..... aku minat sekali bikepacking. tapi belum ada kawan.

sepeda sudah ada nih, tinggal beli rack ataupun peralatan tas bikepacking.

tapi tas khusus bikepacking cukup mahal di produk luar negeri..

jika berkenan bisa kita saling kopi darat dan berbincang2.

aku tidak ketemu komunitas bikepacking di jakarta.

banyak nya hanya pesepeda cepat semua.

di mana aku bisa hub anda?

aku di 081932251777.

makasih.



pgn coba.tp blm ada waktu yg pas.. 😕
0 0
0
Rute-rute Bikepacking di Indonesia
13-10-2015 11:10
kayanya om ts demen banget sepedahan nih. hehehehe
salam kenal om
0 0
0
Rute-rute Bikepacking di Indonesia
06-11-2015 15:28
mantab gan, salut emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Rute-rute Bikepacking di Indonesia
06-01-2016 11:36
Quote:Original Posted By polimsujana
wah..... aku minat sekali bikepacking. tapi belum ada kawan.

sepeda sudah ada nih, tinggal beli rack ataupun peralatan tas bikepacking.

tapi tas khusus bikepacking cukup mahal di produk luar negeri..

jika berkenan bisa kita saling kopi darat dan berbincang2.

aku tidak ketemu komunitas bikepacking di jakarta.

banyak nya hanya pesepeda cepat semua.

di mana aku bisa hub anda?

aku di 081932251777.

makasih.

Coba hubungi komunitas Federal Jakarta gan.. mereka maniak touring tuh.. emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By ombhewok
kayanya om ts demen banget sepedahan nih. hehehehe
salam kenal om

Iya, sepedahan udah jadi kebutuhan om, bukan sekedar hobi..
Salam kenal juga om.. emoticon-Smilie
0 0
0
Rute-rute Bikepacking di Indonesia
22-01-2016 17:35
Ntar mau nyoba Bandung - Lembang - Rancakalong ah pake Fede*al hehehehe
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia